alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3d8a1dc820846945306774/berbagi-pengalaman-3some4some-swingerorgy-party-amp-gangbang
Lapor Hansip
15-01-2019 14:22
BERBAGI PENGALAMAN 3SOME,4SOME, SWINGER,ORGY PARTY & GANGBANG
Thread dibuat untuk  agan atau sista membagi pengalaman pengalaman tentang sesuai judul thread dan saling memberi masukan agar semua yang agan atau sista yang mempunyai fantasi seperti judul bisa terealisasikan ...
silahkan berbagi pengalaman dan FR dimari.



============================
Rules of This Thread :

- Dilarang OOT


- Dilarang menghina/bertengkar dengan sesama member disini

- Dilarang memposting nama seseorang secara detail

- Dilarang memposting Photo/Picture/Gambar, baik itu berupa photo sendirian, photo rame rame maupun photo yang diblur sekalipun.

- Dilarang memposting no Whatsapp, Hp, pin BB, email, Facebook, Chat On atau nomor identitas Komunikasi dalam bentuk apapun.

- Dilarang transaksi human trafficking

- Pandai2lah dalam memilih kata untuk dipostingan

- Tidak menerima permintaan Pict via apapun

- Rules ini bisa berubah / ditambah sewaktu-waktu.


============================

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR 
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT 
IF YOU DON'T AGREE!



GENERAL RULES
• No porn
• No Expo
• No BO
• No spam
• No drugs
• No insult 
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >> 
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules 

NIGHTLIFE #275
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail. 

THREAD ON NIGHTLIFE #275
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife #275. 
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event. 
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya. 
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE #275
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata. 
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global. 
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.

PICTURE ON NIGHTLIFE #275
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait. 

WARNING ON NIGHTLIFE #275
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife #275. 
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife #275.
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paijo0108 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 146 dari 174
07-08-2019 19:44
Justru FR seperti itu yg orisinil. (biasanya)
Tetep ngerti maksudnya koq.
Nanti lama-lama juga terbiasa menulis dengan rapi.
emoticon-Jempol
0
08-08-2019 18:03
Berhubung Suasana Thread mulai ga kondusif dan berubah menjadi kawasan samsat nubie ijin berbagi pengalaman yo...
Cap Cip Cup, Bingung Mau FR 3S yang mana, jadi ambil yang deket aja, yaitu sama anak kaskus juga...

Sebelumnya hampura kalo ceritanya kepanjangan atau ga rapih, udah lumayan agak lupa kejadiannya, tapi kurang lebih, seperti inilah...

3S Yang Tak Terduga

Nubie yang kebetulan sempet ngekos di daerah JKT bagian Selatan lagi pengen minum santai dan ngajak salah satu temen kos nubie yang beda kamar dan kebetulan kaskuser juga, alasan pindahnya diapun karena ada nubie dan kosan ini sering jadi tempat ngumpul santai, karena lagi suntuk sama suasana kosan, nubie pun ngajak temen nubie buat mampir ke salah satu tempat minum santai di kawasan deket daerah tersebut atau lebih tempatnya kawasan G*ndari* Sel*tan, sampai di tempat minum ternyata nubie ketemu sama 2 orang temen nubie dan satu gebetannya yang cukup akrab sama nubie sebut saja Z, suasana minum santai pun menjadi seru dan menyenangkan, lagi enak ngobrol ngalor ngidul dan tos tosan, salah satu temen nubie tiba - tiba bilang, 'itu bukannya si X gebetan lu kan ?', spontan nubie nengok..dan yap, pemandangan yang sangat jelas dan cukup akward karena si X yang cukup menarik perhatian nubie tersebut lagi ngobrol mesra sama cowo yang entah siapa, tapi mereka keliatan bener - bener deket.

Gatau harus ngapain dan bertindak gimana, suasana ceria tersebut pun menghilang sesaat bagi nubie, otomatis memberikan kesempatan ke salah satu temen nubie buat ngecengin karena gapernah ngeliat nubie kaya gitu sebelumnya, ada juga yang mencoba menghibur, ataupun ngajak tosan. Dan ga satupun nubie gubris karena mood yang cukup ancur seketika, sampai yang tadinya ngecengin nubie memberikan trigger ampuh pada saat itu 'Lu yang ngajak gua kesini buat have fun, apa bedanya dikosan sama disini kalo lu gamau minum dan cuma nyender doang?' kata - kata tersebut buat temen nubie yang lain berubah menjadi 'Mario Teguh' dadakan, yang ngasih motivasi motivasi, entah apa aja yang mereka omongin dan nubie ga inget, yang nubie inget Z nyamperin nubie, ngerangkul dan narik kepala nubie pake tangannya dan jogetin nubie di table tersebut yang seketika narik perhatian si X dan nengok yang bikin suasana makin akward, tapi seketika nubie denger bisikan yang cukup kenceng ditelinga nubie 'cewe banyak clay, jelek lu galaunya, ga cocok' ditambah ciuman di pipi yang bikin nubie kaget, karena posisinya itu Z gebetan sahabat nubie, well entah ini minuman atau kerasukan makhluk apa, nubie ngerasa apa yang diomongin bener dan semangat sedikit demi sedikit balik lagi, entah kata - katanya atau ciuman di pipinya itu yang buat nubie senyum yang pasti bikin nubie balik lagi, dan mulai minum kembali, minuman udah mau habis, tiba tiba Z bilang kalo mereka punya rencana buat lanjut, dan ngajak nubie buat join dan have fun bareng buat ngelepas total 'galau'. Tanpa pikir panjang nubiepun mengiyakan ajakan tersebut, karena udah di kondisi 'pas' sama minuman jadi nubie ga balikin motor ke kosan dulu, tapi langsung naik mobil temen nubie, dimobil kita udah berempat, posisi depan temen nubie yang satu kosan sama nubie, satu lagi dari rombongan 3 orang, yang satu lagi naik motor karena dia gamau ninggalin motornya, nubie dan Z di kursi belakang, ya dia tau nubie ga langsung have fun gitu aja dan dia tetep berusaha buat ngehibur dan ngeyakinin nubie sambil diperjalanan, tujuan pertama jemput temen Z, dan baru ke tujuan utama, sampe di kosan temennya, sebut saja Q, si Z minta Q buat duduk disamping nubie, jadi nubie ada di tengah tengah, dan Z pun bilang kalo nubie lagi galau dan bla bla bla, dan hebatnya mereka punya rencana buat nyariin cewe buat nubie di klub nanti. Cukup terhibur dengan kata - kata yang nubie anggep kebohongan unik tersebut.

Sampe di klub, temen nubie pesen minuman, diarahin tempat duduk, tunggu minuman, minuman dateng langsung cheers, para wanita ijin ke toilet dan tetot, nubie speechless karena rencana yang nubie anggep kebohongan unik itu terealisasi didepan nubie, sebut saja Y, 'Y kenalin ini temen kita Clay, Clay ini Y, Clay ini lagi galau parah karena ngeliat gebetannya pelukan sama cowo lain' terus bisik bisik dan entah apa yang mereka omongin, yang jelas cewe itu tiba tiba ngerangkul nubie, dan bilang 'Cie yang lagi galau' dengan muka kita yang cukup berdekatan, dengan tololnya spontan nubie jawab 'Enggak kok' Skip, kita have dan minum bareng, makin malam floor makin ramai, nubie udah cukup skip parah karena udah ngantuk jadi nikmatin musiknya sambil pelukan sama si Y dan merem bae, si Y ngajak buat duduk di table aja biar nubie ga jatoh, bodoh dan entah gimana ceritanya pas nubie melek, didepan nubie itu bukan si Y, tapi entah siapa dan darimana, pas nubie liat si Y lagi pelukan sama temen nubie yang ga ikut rombongan mobil, yang motoran sendirian, 'terus daritadi yang nubie pelukin itu cewe ?', temen nubie yang sekaligus gebetan dari X lagi kissing, si Q lagi kissing sama temen nubie yang duduk di depan mobil, mereka semua have fun sama pasangannya kecuali nubie, setelah nubie tau ceritanya, ternyata nubie yang salah, karena si Y ternyata sempet ijin ke Toilet dan pas dia balik nubie lagi meluk entah siapa itu cewe, skip total nubie bahkan ga inget kalo sempet ngajak kenalan ataupun minum cewe pada saat itu, temen nubie pun ga ada yang bisa ngasih penjelasan karena mereka juga kaget pas nubie meluk cewe antah berantah asalnya dari mana itu.

Karena ngerasa skip dan takut ngelakuin hal yang lebih bodoh lagi, nubie pun memutuskan buat cuci muka, dan berusaha mengumpulkan nyawa nyawa yang bertebaran pada saat itu dan minum minuman di botolan yang masih ada seperempat botol sendirian karena yang lainnya lagi nikmatin musik dan kissing sama pasangannya masing - masing.

Skip...

Ga lama mereka ngajak buat pulang dan lanjut check in di hotel terdekat didaerah tersebut, selama diperjalanan nubie yang skip karena banyak minum digodain sama anak anak dimobil yang emang udah pada have fun, teriak teriakan di jalan ngecengin nubie lah, 'Clay galau clay' nubie nyaut 'iya clay cupu galaaau sama cewe', selama diperjalanan kita tetep have fun bae karena nubie emang udah cukup mabok, sampe di hotel nubie langsung ditarik sama cewe cewe ke lift, dan 2 cowo temen nubie ngobrol di resepsionis buat check in. Pesen kamarnya cuma 2, yang satu buat temen nubie dan si Z yang satu lagi, temen kosan nubie, Q dan nubie, baru masuk kamar pun mereka udah cipok cipokan bae didepan nubie, karena nubie ga perduli banget dan pengennya tidur jadi nubie cuma fokus ke kamar mandi buat buang air kecil, cuci kaki, sikat gigi dan cuci muka.

Baru keluar kamar mandi, kamar bener - bener gelap total, semua lampu dimatiin, ga ada yang bisa nubie liat kecuali suara desahan Q dan temen kosan nubie suaranya ga begitu jelas dan samar, kaya ditutup gitu mulutnya jadi ga ada suara dan nubie anggep buat ngehargain nubie, nubie emang tipikal yang woles dan bodo amat, karena gelapnya kamar nubie cuma bisa ngeraba raba sampe dikasur, dan tidur dibagian ujung kasur, biar ga kesenggol atau ganggu mereka, nubiepun tertidur, entah 15, 30 atau 45 menit tiba tiba nubie ngerasa anget basah di bagian bawah tubuh nubie, nubie berusaha buat buka mata, dan yaa....kaget dicampur enak dan takut, takut buat gerak, karena nubie gatau sama sekali posisi kepala dan badannya ada dimana, sampe nubie bener bener tersadar total ternyata temen nubie lagi posisi DS dan si cewe BJ nubie, nubie berusaha meraba bagian kepala dan badannya untuk memastikan posisinya kalo nubie ngangkat/geser paha nubie, karena posisi yang nubie inget, nubie ada di pojokan kasur, 15 - 20 menit dari cukup ngantuk dan skip ibarat tidur 8 jam nubie dibuatnya cukup seger, nubie pun berusaha untuk meraih celana nubie yang didalam dompet itu ada kondom untuk keamanan yang selalu nubie stok, dia lepas posisi DS nya sama temen nubie, dan lanjut nubie buat posisinya ke MOT untuk mengambil kesempatan masang kondom dan temen nubie reflek untuk ngambil posisi untuk minta di BJ, nubie pun langsung melancarkan ritme penuh untuk rasa terima kasih karena udah memberikan 'istirahat 8 jam' dan menghilangkan efek hangover nubie, tiba tiba dia bilang 'stop stop stop', nubie stop, dia langsung mundur copot posisi MOT tersebut dan dorong nubie kekasur dan ngambil posisi WOT, yang bikin nubie agak kaget dan takut adalah doi main asal lepas kondom yang nubie pake tanpa sepengetahuannya itu, posisi yang cukup tidak menguntungkan bagi nubie untuk melawan balik, karena proses cepat yang tiba tiba Ms. V-nya udah bergerak indah di junior nubie, temen nubie disini posisinya ngambil posisi kissing dan melancarkan serangan di leher ke Q ini, dan nubie cuma bisa menikmati tiap gerakan dari Q, ga lama temen nubie pun tiduran cape, nubie masih lanjut dengan Q dan setelah dia agak pegel, nubie minta dia buat nahan jongkok, dan nubie gas di ritme penuh lagi dengan posisi WOT, badannya geter lemes dan jatoh pas banget di junior ngebanting gitu aja masuk dengan cairan orgasmenya yang ada di badan nubie, nubie minta ganti posisi sambil nubie ngeraba ngambil tisu buat lap badan nubie, lanjut posisi DS, dan nubie ngarahin posisi tersebut ke arah junior temen nubie, jadi keadaan terbalik, temen nubie sekarang yang dapet BJ selagi dia lemes cape, nubie pun gas di ritme full selama 5 menit lebih, tiba tiba dia bilang mau keluar nubie gas terus diapun bantu gas juga, tabrakan dan gesekan makin terasa nikmat, nubie juga mulai ngerasa pengen keluar dan byaaar, ga lama dia keluar nubie pun keluar, gatau deh tuh kena badan temen nubie apa kagak cipratan pertama wkwkwkwkwwkk, tapi nubie tahan pegangin dan lari ke arah kamar mandi, karena tragedi caps yang dilepas tadi dan takut gabisa dipake buat tidur kasurnya emoticon-Hammer (S)

Cuci cuci, temen nubie masih lanjut ternyata mungkin karena ngerasa 'terbangun' kaya nubie tadi, dan mungkin karena mereka lelah jadi pas nubie nyampe kasur, nubie tiduran dan si Q pun tiduran di dada nubie dan temen nubie meluk dia dari belakang. Kitapun tertidur pulas lemas~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngablu78 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
08-08-2019 21:53
Salken
Absen dlu suhu2
0
08-08-2019 21:54
Salken suhu2
0
09-08-2019 08:57
0
09-08-2019 09:59
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung Suasana Thread mulai ga kondusif dan berubah menjadi kawasan samsat nubie ijin berbagi pengalaman yo...
Cap Cip Cup, Bingung Mau FR 3S yang mana, jadi ambil yang deket aja, yaitu sama anak kaskus juga...

Sebelumnya hampura kalo ceritanya kepanjangan atau ga rapih, udah lumayan agak lupa kejadiannya, tapi kurang lebih, seperti inilah...

3S Yang Tak Terduga

Nubie yang kebetulan sempet ngekos di daerah JKT bagian Selatan lagi pengen minum santai dan ngajak salah satu temen kos nubie yang beda kamar dan kebetulan kaskuser juga, alasan pindahnya diapun karena ada nubie dan kosan ini sering jadi tempat ngumpul santai, karena lagi suntuk sama suasana kosan, nubie pun ngajak temen nubie buat mampir ke salah satu tempat minum santai di kawasan deket daerah tersebut atau lebih tempatnya kawasan G*ndari* Sel*tan, sampai di tempat minum ternyata nubie ketemu sama 2 orang temen nubie dan satu gebetannya yang cukup akrab sama nubie sebut saja Z, suasana minum santai pun menjadi seru dan menyenangkan, lagi enak ngobrol ngalor ngidul dan tos tosan, salah satu temen nubie tiba - tiba bilang, 'itu bukannya si X gebetan lu kan ?', spontan nubie nengok..dan yap, pemandangan yang sangat jelas dan cukup akward karena si X yang cukup menarik perhatian nubie tersebut lagi ngobrol mesra sama cowo yang entah siapa, tapi mereka keliatan bener - bener deket.

Gatau harus ngapain dan bertindak gimana, suasana ceria tersebut pun menghilang sesaat bagi nubie, otomatis memberikan kesempatan ke salah satu temen nubie buat ngecengin karena gapernah ngeliat nubie kaya gitu sebelumnya, ada juga yang mencoba menghibur, ataupun ngajak tosan. Dan ga satupun nubie gubris karena mood yang cukup ancur seketika, sampai yang tadinya ngecengin nubie memberikan trigger ampuh pada saat itu 'Lu yang ngajak gua kesini buat have fun, apa bedanya dikosan sama disini kalo lu gamau minum dan cuma nyender doang?' kata - kata tersebut buat temen nubie yang lain berubah menjadi 'Mario Teguh' dadakan, yang ngasih motivasi motivasi, entah apa aja yang mereka omongin dan nubie ga inget, yang nubie inget Z nyamperin nubie, ngerangkul dan narik kepala nubie pake tangannya dan jogetin nubie di table tersebut yang seketika narik perhatian si X dan nengok yang bikin suasana makin akward, tapi seketika nubie denger bisikan yang cukup kenceng ditelinga nubie 'cewe banyak clay, jelek lu galaunya, ga cocok' ditambah ciuman di pipi yang bikin nubie kaget, karena posisinya itu Z gebetan sahabat nubie, well entah ini minuman atau kerasukan makhluk apa, nubie ngerasa apa yang diomongin bener dan semangat sedikit demi sedikit balik lagi, entah kata - katanya atau ciuman di pipinya itu yang buat nubie senyum yang pasti bikin nubie balik lagi, dan mulai minum kembali, minuman udah mau habis, tiba tiba Z bilang kalo mereka punya rencana buat lanjut, dan ngajak nubie buat join dan have fun bareng buat ngelepas total 'galau'. Tanpa pikir panjang nubiepun mengiyakan ajakan tersebut, karena udah di kondisi 'pas' sama minuman jadi nubie ga balikin motor ke kosan dulu, tapi langsung naik mobil temen nubie, dimobil kita udah berempat, posisi depan temen nubie yang satu kosan sama nubie, satu lagi dari rombongan 3 orang, yang satu lagi naik motor karena dia gamau ninggalin motornya, nubie dan Z di kursi belakang, ya dia tau nubie ga langsung have fun gitu aja dan dia tetep berusaha buat ngehibur dan ngeyakinin nubie sambil diperjalanan, tujuan pertama jemput temen Z, dan baru ke tujuan utama, sampe di kosan temennya, sebut saja Q, si Z minta Q buat duduk disamping nubie, jadi nubie ada di tengah tengah, dan Z pun bilang kalo nubie lagi galau dan bla bla bla, dan hebatnya mereka punya rencana buat nyariin cewe buat nubie di klub nanti. Cukup terhibur dengan kata - kata yang nubie anggep kebohongan unik tersebut.

Sampe di klub, temen nubie pesen minuman, diarahin tempat duduk, tunggu minuman, minuman dateng langsung cheers, para wanita ijin ke toilet dan tetot, nubie speechless karena rencana yang nubie anggep kebohongan unik itu terealisasi didepan nubie, sebut saja Y, 'Y kenalin ini temen kita Clay, Clay ini Y, Clay ini lagi galau parah karena ngeliat gebetannya pelukan sama cowo lain' terus bisik bisik dan entah apa yang mereka omongin, yang jelas cewe itu tiba tiba ngerangkul nubie, dan bilang 'Cie yang lagi galau' dengan muka kita yang cukup berdekatan, dengan tololnya spontan nubie jawab 'Enggak kok' Skip, kita have dan minum bareng, makin malam floor makin ramai, nubie udah cukup skip parah karena udah ngantuk jadi nikmatin musiknya sambil pelukan sama si Y dan merem bae, si Y ngajak buat duduk di table aja biar nubie ga jatoh, bodoh dan entah gimana ceritanya pas nubie melek, didepan nubie itu bukan si Y, tapi entah siapa dan darimana, pas nubie liat si Y lagi pelukan sama temen nubie yang ga ikut rombongan mobil, yang motoran sendirian, 'terus daritadi yang nubie pelukin itu cewe ?', temen nubie yang sekaligus gebetan dari X lagi kissing, si Q lagi kissing sama temen nubie yang duduk di depan mobil, mereka semua have fun sama pasangannya kecuali nubie, setelah nubie tau ceritanya, ternyata nubie yang salah, karena si Y ternyata sempet ijin ke Toilet dan pas dia balik nubie lagi meluk entah siapa itu cewe, skip total nubie bahkan ga inget kalo sempet ngajak kenalan ataupun minum cewe pada saat itu, temen nubie pun ga ada yang bisa ngasih penjelasan karena mereka juga kaget pas nubie meluk cewe antah berantah asalnya dari mana itu.

Karena ngerasa skip dan takut ngelakuin hal yang lebih bodoh lagi, nubie pun memutuskan buat cuci muka, dan berusaha mengumpulkan nyawa nyawa yang bertebaran pada saat itu dan minum minuman di botolan yang masih ada seperempat botol sendirian karena yang lainnya lagi nikmatin musik dan kissing sama pasangannya masing - masing.

Skip...

Ga lama mereka ngajak buat pulang dan lanjut check in di hotel terdekat didaerah tersebut, selama diperjalanan nubie yang skip karena banyak minum digodain sama anak anak dimobil yang emang udah pada have fun, teriak teriakan di jalan ngecengin nubie lah, 'Clay galau clay' nubie nyaut 'iya clay cupu galaaau sama cewe', selama diperjalanan kita tetep have fun bae karena nubie emang udah cukup mabok, sampe di hotel nubie langsung ditarik sama cewe cewe ke lift, dan 2 cowo temen nubie ngobrol di resepsionis buat check in. Pesen kamarnya cuma 2, yang satu buat temen nubie dan si Z yang satu lagi, temen kosan nubie, Q dan nubie, baru masuk kamar pun mereka udah cipok cipokan bae didepan nubie, karena nubie ga perduli banget dan pengennya tidur jadi nubie cuma fokus ke kamar mandi buat buang air kecil, cuci kaki, sikat gigi dan cuci muka.

Baru keluar kamar mandi, kamar bener - bener gelap total, semua lampu dimatiin, ga ada yang bisa nubie liat kecuali suara desahan Q dan temen kosan nubie suaranya ga begitu jelas dan samar, kaya ditutup gitu mulutnya jadi ga ada suara dan nubie anggep buat ngehargain nubie, nubie emang tipikal yang woles dan bodo amat, karena gelapnya kamar nubie cuma bisa ngeraba raba sampe dikasur, dan tidur dibagian ujung kasur, biar ga kesenggol atau ganggu mereka, nubiepun tertidur, entah 15, 30 atau 45 menit tiba tiba nubie ngerasa anget basah di bagian bawah tubuh nubie, nubie berusaha buat buka mata, dan yaa....kaget dicampur enak dan takut, takut buat gerak, karena nubie gatau sama sekali posisi kepala dan badannya ada dimana, sampe nubie bener bener tersadar total ternyata temen nubie lagi posisi DS dan si cewe BJ nubie, nubie berusaha meraba bagian kepala dan badannya untuk memastikan posisinya kalo nubie ngangkat/geser paha nubie, karena posisi yang nubie inget, nubie ada di pojokan kasur, 15 - 20 menit dari cukup ngantuk dan skip ibarat tidur 8 jam nubie dibuatnya cukup seger, nubie pun berusaha untuk meraih celana nubie yang didalam dompet itu ada kondom untuk keamanan yang selalu nubie stok, dia lepas posisi DS nya sama temen nubie, dan lanjut nubie buat posisinya ke MOT untuk mengambil kesempatan masang kondom dan temen nubie reflek untuk ngambil posisi untuk minta di BJ, nubie pun langsung melancarkan ritme penuh untuk rasa terima kasih karena udah memberikan 'istirahat 8 jam' dan menghilangkan efek hangover nubie, tiba tiba dia bilang 'stop stop stop', nubie stop, dia langsung mundur copot posisi MOT tersebut dan dorong nubie kekasur dan ngambil posisi WOT, yang bikin nubie agak kaget dan takut adalah doi main asal lepas kondom yang nubie pake tanpa sepengetahuannya itu, posisi yang cukup tidak menguntungkan bagi nubie untuk melawan balik, karena proses cepat yang tiba tiba Ms. V-nya udah bergerak indah di junior nubie, temen nubie disini posisinya ngambil posisi kissing dan melancarkan serangan di leher ke Q ini, dan nubie cuma bisa menikmati tiap gerakan dari Q, ga lama temen nubie pun tiduran cape, nubie masih lanjut dengan Q dan setelah dia agak pegel, nubie minta dia buat nahan jongkok, dan nubie gas di ritme penuh lagi dengan posisi WOT, badannya geter lemes dan jatoh pas banget di junior ngebanting gitu aja masuk dengan cairan orgasmenya yang ada di badan nubie, nubie minta ganti posisi sambil nubie ngeraba ngambil tisu buat lap badan nubie, lanjut posisi DS, dan nubie ngarahin posisi tersebut ke arah junior temen nubie, jadi keadaan terbalik, temen nubie sekarang yang dapet BJ selagi dia lemes cape, nubie pun gas di ritme full selama 5 menit lebih, tiba tiba dia bilang mau keluar nubie gas terus diapun bantu gas juga, tabrakan dan gesekan makin terasa nikmat, nubie juga mulai ngerasa pengen keluar dan byaaar, ga lama dia keluar nubie pun keluar, gatau deh tuh kena badan temen nubie apa kagak cipratan pertama wkwkwkwkwwkk, tapi nubie tahan pegangin dan lari ke arah kamar mandi, karena tragedi caps yang dilepas tadi dan takut gabisa dipake buat tidur kasurnya emoticon-Hammer (S)

Cuci cuci, temen nubie masih lanjut ternyata mungkin karena ngerasa 'terbangun' kaya nubie tadi, dan mungkin karena mereka lelah jadi pas nubie nyampe kasur, nubie tiduran dan si Q pun tiduran di dada nubie dan temen nubie meluk dia dari belakang. Kitapun tertidur pulas lemas~


Waarbiassyah emang subes yg 1 ini emoticon-Nyepi
0
09-08-2019 16:58
Kuta Bali
Lg d hotel sendirian nih..
Klu ada para suhu yg mau pake room ane, boleh DM aja..
Ane cuman pingin nonton live porn hu..
profile-picture
ace3017 memberi reputasi
1
09-08-2019 19:59
Quote:Original Posted By drum1990
Ada yang serius gabung 3some atau swing pm plat b bekasi


Masih nyari partner gan? Ane bekasi. Lanjut pm aja kalo masih nyari
Terimakasih
0
09-08-2019 21:46
3s Wilayah Bandara
Yang mau jd partner 3s? Usia dbwh 27th.
Ane n wife (32/25 jlbb) ada waktu di bandara cengkareng dr pagi smp jam 2 siang.

Minat pm
Diubah oleh andipetualang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sulistiodiaz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 2 balasan
09-08-2019 21:59
makin rame aja trit nya. belum bisa nyumbang FR dimari, susah cari partner disini. kebetulan lagi nguli di plat DA 😅
0
Lapor Hansip
10-08-2019 00:12
Balasan post andipetualang
Besok malam bisa hu ??
0
10-08-2019 02:25
Quote:Original Posted By andipetualang
Yang mau jd partner 3s? Usia dbwh 27th.
Ane n wife (32/25 jlbb) ada waktu di bandara cengkareng dr pagi smp jam 2 siang.

Minat pm


Ditunggu FRnya gan... emoticon-2 Jempol
0
10-08-2019 10:54
yg mau gabung buat wf malam ini pm ane..
0
Lapor Hansip
10-08-2019 12:34
Balasan post andipetualang
Quote:Original Posted By andipetualang
Yang mau jd partner 3s? Usia dbwh 27th.
Ane n wife (32/25 jlbb) ada waktu di bandara cengkareng dr pagi smp jam 2 siang.

Minat pm


yah baru baca #eh emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0
10-08-2019 12:47
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung Suasana Thread mulai ga kondusif dan berubah menjadi kawasan samsat nubie ijin berbagi pengalaman yo...
Cap Cip Cup, Bingung Mau FR 3S yang mana, jadi ambil yang deket aja, yaitu sama anak kaskus juga...

Sebelumnya hampura kalo ceritanya kepanjangan atau ga rapih, udah lumayan agak lupa kejadiannya, tapi kurang lebih, seperti inilah...

3S Yang Tak Terduga

Nubie yang kebetulan sempet ngekos di daerah JKT bagian Selatan lagi pengen minum santai dan ngajak salah satu temen kos nubie yang beda kamar dan kebetulan kaskuser juga, alasan pindahnya diapun karena ada nubie dan kosan ini sering jadi tempat ngumpul santai, karena lagi suntuk sama suasana kosan, nubie pun ngajak temen nubie buat mampir ke salah satu tempat minum santai di kawasan deket daerah tersebut atau lebih tempatnya kawasan G*ndari* Sel*tan, sampai di tempat minum ternyata nubie ketemu sama 2 orang temen nubie dan satu gebetannya yang cukup akrab sama nubie sebut saja Z, suasana minum santai pun menjadi seru dan menyenangkan, lagi enak ngobrol ngalor ngidul dan tos tosan, salah satu temen nubie tiba - tiba bilang, 'itu bukannya si X gebetan lu kan ?', spontan nubie nengok..dan yap, pemandangan yang sangat jelas dan cukup akward karena si X yang cukup menarik perhatian nubie tersebut lagi ngobrol mesra sama cowo yang entah siapa, tapi mereka keliatan bener - bener deket.

Gatau harus ngapain dan bertindak gimana, suasana ceria tersebut pun menghilang sesaat bagi nubie, otomatis memberikan kesempatan ke salah satu temen nubie buat ngecengin karena gapernah ngeliat nubie kaya gitu sebelumnya, ada juga yang mencoba menghibur, ataupun ngajak tosan. Dan ga satupun nubie gubris karena mood yang cukup ancur seketika, sampai yang tadinya ngecengin nubie memberikan trigger ampuh pada saat itu 'Lu yang ngajak gua kesini buat have fun, apa bedanya dikosan sama disini kalo lu gamau minum dan cuma nyender doang?' kata - kata tersebut buat temen nubie yang lain berubah menjadi 'Mario Teguh' dadakan, yang ngasih motivasi motivasi, entah apa aja yang mereka omongin dan nubie ga inget, yang nubie inget Z nyamperin nubie, ngerangkul dan narik kepala nubie pake tangannya dan jogetin nubie di table tersebut yang seketika narik perhatian si X dan nengok yang bikin suasana makin akward, tapi seketika nubie denger bisikan yang cukup kenceng ditelinga nubie 'cewe banyak clay, jelek lu galaunya, ga cocok' ditambah ciuman di pipi yang bikin nubie kaget, karena posisinya itu Z gebetan sahabat nubie, well entah ini minuman atau kerasukan makhluk apa, nubie ngerasa apa yang diomongin bener dan semangat sedikit demi sedikit balik lagi, entah kata - katanya atau ciuman di pipinya itu yang buat nubie senyum yang pasti bikin nubie balik lagi, dan mulai minum kembali, minuman udah mau habis, tiba tiba Z bilang kalo mereka punya rencana buat lanjut, dan ngajak nubie buat join dan have fun bareng buat ngelepas total 'galau'. Tanpa pikir panjang nubiepun mengiyakan ajakan tersebut, karena udah di kondisi 'pas' sama minuman jadi nubie ga balikin motor ke kosan dulu, tapi langsung naik mobil temen nubie, dimobil kita udah berempat, posisi depan temen nubie yang satu kosan sama nubie, satu lagi dari rombongan 3 orang, yang satu lagi naik motor karena dia gamau ninggalin motornya, nubie dan Z di kursi belakang, ya dia tau nubie ga langsung have fun gitu aja dan dia tetep berusaha buat ngehibur dan ngeyakinin nubie sambil diperjalanan, tujuan pertama jemput temen Z, dan baru ke tujuan utama, sampe di kosan temennya, sebut saja Q, si Z minta Q buat duduk disamping nubie, jadi nubie ada di tengah tengah, dan Z pun bilang kalo nubie lagi galau dan bla bla bla, dan hebatnya mereka punya rencana buat nyariin cewe buat nubie di klub nanti. Cukup terhibur dengan kata - kata yang nubie anggep kebohongan unik tersebut.

Sampe di klub, temen nubie pesen minuman, diarahin tempat duduk, tunggu minuman, minuman dateng langsung cheers, para wanita ijin ke toilet dan tetot, nubie speechless karena rencana yang nubie anggep kebohongan unik itu terealisasi didepan nubie, sebut saja Y, 'Y kenalin ini temen kita Clay, Clay ini Y, Clay ini lagi galau parah karena ngeliat gebetannya pelukan sama cowo lain' terus bisik bisik dan entah apa yang mereka omongin, yang jelas cewe itu tiba tiba ngerangkul nubie, dan bilang 'Cie yang lagi galau' dengan muka kita yang cukup berdekatan, dengan tololnya spontan nubie jawab 'Enggak kok' Skip, kita have dan minum bareng, makin malam floor makin ramai, nubie udah cukup skip parah karena udah ngantuk jadi nikmatin musiknya sambil pelukan sama si Y dan merem bae, si Y ngajak buat duduk di table aja biar nubie ga jatoh, bodoh dan entah gimana ceritanya pas nubie melek, didepan nubie itu bukan si Y, tapi entah siapa dan darimana, pas nubie liat si Y lagi pelukan sama temen nubie yang ga ikut rombongan mobil, yang motoran sendirian, 'terus daritadi yang nubie pelukin itu cewe ?', temen nubie yang sekaligus gebetan dari X lagi kissing, si Q lagi kissing sama temen nubie yang duduk di depan mobil, mereka semua have fun sama pasangannya kecuali nubie, setelah nubie tau ceritanya, ternyata nubie yang salah, karena si Y ternyata sempet ijin ke Toilet dan pas dia balik nubie lagi meluk entah siapa itu cewe, skip total nubie bahkan ga inget kalo sempet ngajak kenalan ataupun minum cewe pada saat itu, temen nubie pun ga ada yang bisa ngasih penjelasan karena mereka juga kaget pas nubie meluk cewe antah berantah asalnya dari mana itu.

Karena ngerasa skip dan takut ngelakuin hal yang lebih bodoh lagi, nubie pun memutuskan buat cuci muka, dan berusaha mengumpulkan nyawa nyawa yang bertebaran pada saat itu dan minum minuman di botolan yang masih ada seperempat botol sendirian karena yang lainnya lagi nikmatin musik dan kissing sama pasangannya masing - masing.

Skip...

Ga lama mereka ngajak buat pulang dan lanjut check in di hotel terdekat didaerah tersebut, selama diperjalanan nubie yang skip karena banyak minum digodain sama anak anak dimobil yang emang udah pada have fun, teriak teriakan di jalan ngecengin nubie lah, 'Clay galau clay' nubie nyaut 'iya clay cupu galaaau sama cewe', selama diperjalanan kita tetep have fun bae karena nubie emang udah cukup mabok, sampe di hotel nubie langsung ditarik sama cewe cewe ke lift, dan 2 cowo temen nubie ngobrol di resepsionis buat check in. Pesen kamarnya cuma 2, yang satu buat temen nubie dan si Z yang satu lagi, temen kosan nubie, Q dan nubie, baru masuk kamar pun mereka udah cipok cipokan bae didepan nubie, karena nubie ga perduli banget dan pengennya tidur jadi nubie cuma fokus ke kamar mandi buat buang air kecil, cuci kaki, sikat gigi dan cuci muka.

Baru keluar kamar mandi, kamar bener - bener gelap total, semua lampu dimatiin, ga ada yang bisa nubie liat kecuali suara desahan Q dan temen kosan nubie suaranya ga begitu jelas dan samar, kaya ditutup gitu mulutnya jadi ga ada suara dan nubie anggep buat ngehargain nubie, nubie emang tipikal yang woles dan bodo amat, karena gelapnya kamar nubie cuma bisa ngeraba raba sampe dikasur, dan tidur dibagian ujung kasur, biar ga kesenggol atau ganggu mereka, nubiepun tertidur, entah 15, 30 atau 45 menit tiba tiba nubie ngerasa anget basah di bagian bawah tubuh nubie, nubie berusaha buat buka mata, dan yaa....kaget dicampur enak dan takut, takut buat gerak, karena nubie gatau sama sekali posisi kepala dan badannya ada dimana, sampe nubie bener bener tersadar total ternyata temen nubie lagi posisi DS dan si cewe BJ nubie, nubie berusaha meraba bagian kepala dan badannya untuk memastikan posisinya kalo nubie ngangkat/geser paha nubie, karena posisi yang nubie inget, nubie ada di pojokan kasur, 15 - 20 menit dari cukup ngantuk dan skip ibarat tidur 8 jam nubie dibuatnya cukup seger, nubie pun berusaha untuk meraih celana nubie yang didalam dompet itu ada kondom untuk keamanan yang selalu nubie stok, dia lepas posisi DS nya sama temen nubie, dan lanjut nubie buat posisinya ke MOT untuk mengambil kesempatan masang kondom dan temen nubie reflek untuk ngambil posisi untuk minta di BJ, nubie pun langsung melancarkan ritme penuh untuk rasa terima kasih karena udah memberikan 'istirahat 8 jam' dan menghilangkan efek hangover nubie, tiba tiba dia bilang 'stop stop stop', nubie stop, dia langsung mundur copot posisi MOT tersebut dan dorong nubie kekasur dan ngambil posisi WOT, yang bikin nubie agak kaget dan takut adalah doi main asal lepas kondom yang nubie pake tanpa sepengetahuannya itu, posisi yang cukup tidak menguntungkan bagi nubie untuk melawan balik, karena proses cepat yang tiba tiba Ms. V-nya udah bergerak indah di junior nubie, temen nubie disini posisinya ngambil posisi kissing dan melancarkan serangan di leher ke Q ini, dan nubie cuma bisa menikmati tiap gerakan dari Q, ga lama temen nubie pun tiduran cape, nubie masih lanjut dengan Q dan setelah dia agak pegel, nubie minta dia buat nahan jongkok, dan nubie gas di ritme penuh lagi dengan posisi WOT, badannya geter lemes dan jatoh pas banget di junior ngebanting gitu aja masuk dengan cairan orgasmenya yang ada di badan nubie, nubie minta ganti posisi sambil nubie ngeraba ngambil tisu buat lap badan nubie, lanjut posisi DS, dan nubie ngarahin posisi tersebut ke arah junior temen nubie, jadi keadaan terbalik, temen nubie sekarang yang dapet BJ selagi dia lemes cape, nubie pun gas di ritme full selama 5 menit lebih, tiba tiba dia bilang mau keluar nubie gas terus diapun bantu gas juga, tabrakan dan gesekan makin terasa nikmat, nubie juga mulai ngerasa pengen keluar dan byaaar, ga lama dia keluar nubie pun keluar, gatau deh tuh kena badan temen nubie apa kagak cipratan pertama wkwkwkwkwwkk, tapi nubie tahan pegangin dan lari ke arah kamar mandi, karena tragedi caps yang dilepas tadi dan takut gabisa dipake buat tidur kasurnya emoticon-Hammer (S)

Cuci cuci, temen nubie masih lanjut ternyata mungkin karena ngerasa 'terbangun' kaya nubie tadi, dan mungkin karena mereka lelah jadi pas nubie nyampe kasur, nubie tiduran dan si Q pun tiduran di dada nubie dan temen nubie meluk dia dari belakang. Kitapun tertidur pulas lemas~


kayaknya masih banyak deh yg laenemoticon-Betty
0
10-08-2019 13:14
3s Bandara
Yang mau jd partner 3s? Usia dbwh 27th.
Ane n wife (32/25 jlbb) ada waktu di bandara cengkareng dr pagi smp jam 2 siang.

Tgl 17 agustus waktunya

Minat pm
profile-picture
profile-picture
bajingans dan johnabbie1 memberi reputasi
2
Lihat 3 balasan
10-08-2019 13:33
Quote:Original Posted By clay999
Berhubung Suasana Thread mulai ga kondusif dan berubah menjadi kawasan samsat nubie ijin berbagi pengalaman yo...
Cap Cip Cup, Bingung Mau FR 3S yang mana, jadi ambil yang deket aja, yaitu sama anak kaskus juga...

Sebelumnya hampura kalo ceritanya kepanjangan atau ga rapih, udah lumayan agak lupa kejadiannya, tapi kurang lebih, seperti inilah...

3S Yang Tak Terduga

Nubie yang kebetulan sempet ngekos di daerah JKT bagian Selatan lagi pengen minum santai dan ngajak salah satu temen kos nubie yang beda kamar dan kebetulan kaskuser juga, alasan pindahnya diapun karena ada nubie dan kosan ini sering jadi tempat ngumpul santai, karena lagi suntuk sama suasana kosan, nubie pun ngajak temen nubie buat mampir ke salah satu tempat minum santai di kawasan deket daerah tersebut atau lebih tempatnya kawasan G*ndari* Sel*tan, sampai di tempat minum ternyata nubie ketemu sama 2 orang temen nubie dan satu gebetannya yang cukup akrab sama nubie sebut saja Z, suasana minum santai pun menjadi seru dan menyenangkan, lagi enak ngobrol ngalor ngidul dan tos tosan, salah satu temen nubie tiba - tiba bilang, 'itu bukannya si X gebetan lu kan ?', spontan nubie nengok..dan yap, pemandangan yang sangat jelas dan cukup akward karena si X yang cukup menarik perhatian nubie tersebut lagi ngobrol mesra sama cowo yang entah siapa, tapi mereka keliatan bener - bener deket.

Gatau harus ngapain dan bertindak gimana, suasana ceria tersebut pun menghilang sesaat bagi nubie, otomatis memberikan kesempatan ke salah satu temen nubie buat ngecengin karena gapernah ngeliat nubie kaya gitu sebelumnya, ada juga yang mencoba menghibur, ataupun ngajak tosan. Dan ga satupun nubie gubris karena mood yang cukup ancur seketika, sampai yang tadinya ngecengin nubie memberikan trigger ampuh pada saat itu 'Lu yang ngajak gua kesini buat have fun, apa bedanya dikosan sama disini kalo lu gamau minum dan cuma nyender doang?' kata - kata tersebut buat temen nubie yang lain berubah menjadi 'Mario Teguh' dadakan, yang ngasih motivasi motivasi, entah apa aja yang mereka omongin dan nubie ga inget, yang nubie inget Z nyamperin nubie, ngerangkul dan narik kepala nubie pake tangannya dan jogetin nubie di table tersebut yang seketika narik perhatian si X dan nengok yang bikin suasana makin akward, tapi seketika nubie denger bisikan yang cukup kenceng ditelinga nubie 'cewe banyak clay, jelek lu galaunya, ga cocok' ditambah ciuman di pipi yang bikin nubie kaget, karena posisinya itu Z gebetan sahabat nubie, well entah ini minuman atau kerasukan makhluk apa, nubie ngerasa apa yang diomongin bener dan semangat sedikit demi sedikit balik lagi, entah kata - katanya atau ciuman di pipinya itu yang buat nubie senyum yang pasti bikin nubie balik lagi, dan mulai minum kembali, minuman udah mau habis, tiba tiba Z bilang kalo mereka punya rencana buat lanjut, dan ngajak nubie buat join dan have fun bareng buat ngelepas total 'galau'. Tanpa pikir panjang nubiepun mengiyakan ajakan tersebut, karena udah di kondisi 'pas' sama minuman jadi nubie ga balikin motor ke kosan dulu, tapi langsung naik mobil temen nubie, dimobil kita udah berempat, posisi depan temen nubie yang satu kosan sama nubie, satu lagi dari rombongan 3 orang, yang satu lagi naik motor karena dia gamau ninggalin motornya, nubie dan Z di kursi belakang, ya dia tau nubie ga langsung have fun gitu aja dan dia tetep berusaha buat ngehibur dan ngeyakinin nubie sambil diperjalanan, tujuan pertama jemput temen Z, dan baru ke tujuan utama, sampe di kosan temennya, sebut saja Q, si Z minta Q buat duduk disamping nubie, jadi nubie ada di tengah tengah, dan Z pun bilang kalo nubie lagi galau dan bla bla bla, dan hebatnya mereka punya rencana buat nyariin cewe buat nubie di klub nanti. Cukup terhibur dengan kata - kata yang nubie anggep kebohongan unik tersebut.

Sampe di klub, temen nubie pesen minuman, diarahin tempat duduk, tunggu minuman, minuman dateng langsung cheers, para wanita ijin ke toilet dan tetot, nubie speechless karena rencana yang nubie anggep kebohongan unik itu terealisasi didepan nubie, sebut saja Y, 'Y kenalin ini temen kita Clay, Clay ini Y, Clay ini lagi galau parah karena ngeliat gebetannya pelukan sama cowo lain' terus bisik bisik dan entah apa yang mereka omongin, yang jelas cewe itu tiba tiba ngerangkul nubie, dan bilang 'Cie yang lagi galau' dengan muka kita yang cukup berdekatan, dengan tololnya spontan nubie jawab 'Enggak kok' Skip, kita have dan minum bareng, makin malam floor makin ramai, nubie udah cukup skip parah karena udah ngantuk jadi nikmatin musiknya sambil pelukan sama si Y dan merem bae, si Y ngajak buat duduk di table aja biar nubie ga jatoh, bodoh dan entah gimana ceritanya pas nubie melek, didepan nubie itu bukan si Y, tapi entah siapa dan darimana, pas nubie liat si Y lagi pelukan sama temen nubie yang ga ikut rombongan mobil, yang motoran sendirian, 'terus daritadi yang nubie pelukin itu cewe ?', temen nubie yang sekaligus gebetan dari X lagi kissing, si Q lagi kissing sama temen nubie yang duduk di depan mobil, mereka semua have fun sama pasangannya kecuali nubie, setelah nubie tau ceritanya, ternyata nubie yang salah, karena si Y ternyata sempet ijin ke Toilet dan pas dia balik nubie lagi meluk entah siapa itu cewe, skip total nubie bahkan ga inget kalo sempet ngajak kenalan ataupun minum cewe pada saat itu, temen nubie pun ga ada yang bisa ngasih penjelasan karena mereka juga kaget pas nubie meluk cewe antah berantah asalnya dari mana itu.

Karena ngerasa skip dan takut ngelakuin hal yang lebih bodoh lagi, nubie pun memutuskan buat cuci muka, dan berusaha mengumpulkan nyawa nyawa yang bertebaran pada saat itu dan minum minuman di botolan yang masih ada seperempat botol sendirian karena yang lainnya lagi nikmatin musik dan kissing sama pasangannya masing - masing.

Skip...

Ga lama mereka ngajak buat pulang dan lanjut check in di hotel terdekat didaerah tersebut, selama diperjalanan nubie yang skip karena banyak minum digodain sama anak anak dimobil yang emang udah pada have fun, teriak teriakan di jalan ngecengin nubie lah, 'Clay galau clay' nubie nyaut 'iya clay cupu galaaau sama cewe', selama diperjalanan kita tetep have fun bae karena nubie emang udah cukup mabok, sampe di hotel nubie langsung ditarik sama cewe cewe ke lift, dan 2 cowo temen nubie ngobrol di resepsionis buat check in. Pesen kamarnya cuma 2, yang satu buat temen nubie dan si Z yang satu lagi, temen kosan nubie, Q dan nubie, baru masuk kamar pun mereka udah cipok cipokan bae didepan nubie, karena nubie ga perduli banget dan pengennya tidur jadi nubie cuma fokus ke kamar mandi buat buang air kecil, cuci kaki, sikat gigi dan cuci muka.

Baru keluar kamar mandi, kamar bener - bener gelap total, semua lampu dimatiin, ga ada yang bisa nubie liat kecuali suara desahan Q dan temen kosan nubie suaranya ga begitu jelas dan samar, kaya ditutup gitu mulutnya jadi ga ada suara dan nubie anggep buat ngehargain nubie, nubie emang tipikal yang woles dan bodo amat, karena gelapnya kamar nubie cuma bisa ngeraba raba sampe dikasur, dan tidur dibagian ujung kasur, biar ga kesenggol atau ganggu mereka, nubiepun tertidur, entah 15, 30 atau 45 menit tiba tiba nubie ngerasa anget basah di bagian bawah tubuh nubie, nubie berusaha buat buka mata, dan yaa....kaget dicampur enak dan takut, takut buat gerak, karena nubie gatau sama sekali posisi kepala dan badannya ada dimana, sampe nubie bener bener tersadar total ternyata temen nubie lagi posisi DS dan si cewe BJ nubie, nubie berusaha meraba bagian kepala dan badannya untuk memastikan posisinya kalo nubie ngangkat/geser paha nubie, karena posisi yang nubie inget, nubie ada di pojokan kasur, 15 - 20 menit dari cukup ngantuk dan skip ibarat tidur 8 jam nubie dibuatnya cukup seger, nubie pun berusaha untuk meraih celana nubie yang didalam dompet itu ada kondom untuk keamanan yang selalu nubie stok, dia lepas posisi DS nya sama temen nubie, dan lanjut nubie buat posisinya ke MOT untuk mengambil kesempatan masang kondom dan temen nubie reflek untuk ngambil posisi untuk minta di BJ, nubie pun langsung melancarkan ritme penuh untuk rasa terima kasih karena udah memberikan 'istirahat 8 jam' dan menghilangkan efek hangover nubie, tiba tiba dia bilang 'stop stop stop', nubie stop, dia langsung mundur copot posisi MOT tersebut dan dorong nubie kekasur dan ngambil posisi WOT, yang bikin nubie agak kaget dan takut adalah doi main asal lepas kondom yang nubie pake tanpa sepengetahuannya itu, posisi yang cukup tidak menguntungkan bagi nubie untuk melawan balik, karena proses cepat yang tiba tiba Ms. V-nya udah bergerak indah di junior nubie, temen nubie disini posisinya ngambil posisi kissing dan melancarkan serangan di leher ke Q ini, dan nubie cuma bisa menikmati tiap gerakan dari Q, ga lama temen nubie pun tiduran cape, nubie masih lanjut dengan Q dan setelah dia agak pegel, nubie minta dia buat nahan jongkok, dan nubie gas di ritme penuh lagi dengan posisi WOT, badannya geter lemes dan jatoh pas banget di junior ngebanting gitu aja masuk dengan cairan orgasmenya yang ada di badan nubie, nubie minta ganti posisi sambil nubie ngeraba ngambil tisu buat lap badan nubie, lanjut posisi DS, dan nubie ngarahin posisi tersebut ke arah junior temen nubie, jadi keadaan terbalik, temen nubie sekarang yang dapet BJ selagi dia lemes cape, nubie pun gas di ritme full selama 5 menit lebih, tiba tiba dia bilang mau keluar nubie gas terus diapun bantu gas juga, tabrakan dan gesekan makin terasa nikmat, nubie juga mulai ngerasa pengen keluar dan byaaar, ga lama dia keluar nubie pun keluar, gatau deh tuh kena badan temen nubie apa kagak cipratan pertama wkwkwkwkwwkk, tapi nubie tahan pegangin dan lari ke arah kamar mandi, karena tragedi caps yang dilepas tadi dan takut gabisa dipake buat tidur kasurnya emoticon-Hammer (S)

Cuci cuci, temen nubie masih lanjut ternyata mungkin karena ngerasa 'terbangun' kaya nubie tadi, dan mungkin karena mereka lelah jadi pas nubie nyampe kasur, nubie tiduran dan si Q pun tiduran di dada nubie dan temen nubie meluk dia dari belakang. Kitapun tertidur pulas lemas~


Wanjerr warbayasahh mahubes satu ini emoticon-Nyepi
0
10-08-2019 14:22
Kirain bakal ada yg buka hajatan gitu 😉😉😉
0
10-08-2019 14:44
izin gabung
Newbie izin nyimak suhu2,,mohon bimbingan nya 🙏 .. Blum ada pengalaman 3s nih siapa tau dgn liat pengalaman suhu2 disini ane bisa 3s 😁.. Salam plat BE 🙏😁
0
10-08-2019 14:49
Quote:Original Posted By maxxlovers
Wanjerr warbayasahh mahubes satu ini emoticon-Nyepi


hola om maxx pa kabar?
0
Halaman 146 dari 174
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.