• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
5 Makhluk Aneh Yang Menampakkan Diri di Film Scary Stories to Tell in the Dark

Scary Stories to Tell in the Dark akan menjadi salah satu kejutan terbesar yang mengerikan tahun ini, awal Agustus adalah momen bagi para pecinta film horor untuk duduk di bioskop menikmati suasana yang mencekam. Disutradarai oleh André Øvredal dan diproduksi bersama Guillermo del Toro, film berdasarkan adaptasi dari seri buku anak-anak ini menampilkan para pemerannya termasuk Zoe Margaret Colleti, Michael Garza, Gabriel Rush, Dean Norris, dan Gil Bellows.


Skenarionya ditulis oleh del Toro, Hageman, dan Kevin Hageman, kisah horor yang berdasarkan dari karya asli yang dibuat oleh penulis Alvin Schwartz dan ilustrator Stephen Gammell ini akan membawa para penonton ke nuansa horor klasik.


Scary Stories to Tell in the Dark bersetting pada tahun 1968 di Amerika. Di sebuah kota bernama Mill Valley, bercerita tentang sekelompok remaja setempat yang penasaran dengan rahasia gelap yang ada di rumah keluarga Bellow. Suatu ketika, seorang gadis muda bernama Sarah Bellow mengalami masalah dengan emosinya sehingga untuk mengatasi hal tersebut dia mulai banyak menulis cerita horor.


Scary Stories to Tell in the Dark berkisah mengikuti remaja kota Mill Valley ketika mengalami kengerian di rumah yang mereka kunjungi dan dalam trailer resmi film ini muncul beberapa makhluk menyeramkan yang siap untuk mengagetkan semua penonton. Berikut adalah setan dan monster yang akan muncul di film Scary Stories to Tell in the Dark.

Spoiler for The Big Toe:

 
Spoiler for The Pale Lady:

Spoiler for The Red Spot:

Spoiler for The Jangly Man:

Spoiler for Harold The Scare Crow:

Dalam seri buku Scary Stories, trilogi yang dibentuk oleh Scary Stories to Tell in the Dark (1981), More Scary Stories to Tell in the Dark (1984), and Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones (1991) yang ditulis oleh Alvin Schwartz menciptakan kisah-kisah baru yang mengerikan berdasarkan pada cerita klasik dari legenda rakyat dan urban legend.


Ini merupakan ketiga kalinya bagi Guillermo del Toro terlibat dalam pembuatan film horor. The Devil’s Backbone 2001 dan Pan’s Labyrinth merupakan dua film horor garapan del Toro yang mempunyai nuansa aneh. Scary Stories to Tell in the Dark dengan tema horor klasik, akankah dibuat menjadi sebuah universe nantinya oleh Guillermo del Toro? We’ll see it.

Sumber

KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:
Diubah oleh ashibnu 09-08-2019 08:49
memechalon
shoyusushi
lonelinesssoul
lonelinesssoul dan 10 lainnya memberi reputasi
11
17.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.