• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Salfok Netizen! Wanita Ini Merubah Suaminya Menjadi Model Cantik Bak Bidadari

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Bikin Salfok Netizen! Wanita Ini Merubah Suaminya Menjadi Model Cantik Bak Bidadari



The Power Of Make Up
#BikinSalfok
#BikinNgeri


Siapa yang tidak suka dengan riasan make up? Mau itu yang pakai hanya tipis-tipis atau justru ada yang lebih tebal lagi untuk menutupi bekas jerawat. Menggunakan make up bisa merubah segalanya, bahkan bisa membuat orang tersebut menjadi berbeda dengan biasanya dalam maksud menyembunyikan wajah aslinya mereka.

Entah apapun maksud dari riasan mereka yang begitu banyak polesan sana sini, sebagai penikmat wajah yang cantik harusnya bersyukur ada usaha untuk tampil beda sebagai bentuk rayuan maupun godaan. Tapi ketika kreasi make up luntur pun Agan harus siap-siap menerima apapun yang terjadi, jika itu berbeda dengan foto yang ada di media sosial sebelum kenalan.

Takutnya nanti seperti kejadian yang sebelumnya ada salah satu pihak yang kecewa dan langsung meninggalkannya begitu saja ketika mengetahui pasangannya berbeda. Nah beruntung nih ane ada satu kejadian unik mengenai polesan make up yang terlalu membuat salah fokus ketika pertama kali ada yang melihatnya.



Ada salah satu akun Facebook Anisa Noviantiyang membagikan pengalamannya dalam hal merias wajah, berawal dari tidak adanya model untuk menjadi bahan percobaan hasil make up yang dipamerkan ke media sosial dalam hal menawarkan jasanya. Ia malah menggunakan suami sebagai modelnya, nah yang bikin netizen begitu kaget itu hasil polesan yang merubah menjadi wanita cantik.

Agan coba deh lihat perbedaan foto diatas dimana saat suami sebelum disulap pakai make up menjadi seorang wanita manis berkerudung. Memang benar ini bahaya bisa dalam sekejap dari laki tulen jadi cewek manis sekali, perpaduan polesan pemerataan foundation kemudian ditambah lentiknya bulu mata dan tidak lupa bibir yang merah merona.


Quote:


Gimana Gan? Make up bisa merubah segalanya bukan, mulai dari laki jadi cewek cantik tapi apa bisa sebaliknya. emoticon-MaluKuy lah ini bukan maksud untuk menyindir atau memojokkan salah satu pihak tapi patut diapreasi kreatifnya dalam hal mempromosikan polesan rias make up. Mau dong? emoticon-Belo Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari


Diubah oleh ebipo 10-08-2019 02:15
mbakendut
istijabah
cor7
cor7 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
12.1K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.