• Beranda
  • ...
  • Music
  • Siap Sing Along? Ini Daftar Lagu Westlife yang Wajib Dihapal Buat Konser Malam Ini!

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Siap Sing Along? Ini Daftar Lagu Westlife yang Wajib Dihapal Buat Konser Malam Ini!



Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Westlife di Indonesia tiba juga! Grup vokal asal Irlandia tersebut siap tampil dalam konser 'The Twenty Tour' yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang selama dua hari mulai 6 Agustus 2019 hari ini dan 7 Agustus 2019 besok. Konser 'The Twenty Tour' adalah konser reuni Westlife setelah mengumumkan bubar dan vakum selama beberapa tahun. Lewat konser reuni ini, Westlife akan membawakan lagu-lagu hits mereka selama 20 tahun berkarier di industri musik.

Sebelum mampir ke Indonesia, 'The Twenty Tour' sudah dimulai di Belfast, Irlandia Utara, sejak 22 Mei 2019 lalu. Di tur pembuka ini Westlife menyanyikan banyak sekali lagu dalam lima set ditambah encore. Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne membawakan lagu-lagu populer mereka mulai dari 'Swear It Again' hingga beberapa single terbaru seperti 'Hello My Love'. Mereka juga membawakan medley lagu-lagu lama mereka dalam sebuah sesi akustik, termasuk meng-cover beberapa lagu Queen dalam satu sesi.

Ada sedikit perbedaan di masing-masing panggung konser 'The Twenty Tour', termasuk konser di Asia dan di Eropa. Merujuk ke konser yang digelar di Bangkok, Thailand, pada 24 Juli 2019 lalu, Westlife membawakan total 21 lagu yang terbagi jadi sesi full performance, sesi akustik yang menampilkan medley beberapa lagu hits mereka, dan sesi encore.

Buat kamu yang nonton konser mereka malam ini dan besok malam, kamu harus banget sudah hapal lagu-lagu di bawah ini nih supaya bisa sing along! Apa saja lagu-lagu yang akan dibawakan Westlife dalam konser 'The Twenty Tour' Indonesia? Ini dia bocorannya:

Hello My Love

Ini adalah satu dari tiga single baru yang dirilis Westlife tahun ini. Diciptakan oleh Ed Sheeran, 'Hello My Love' jadi gong comeback Westlife ke industri musik pasca memutuskan bubar dan hiatus selama beberapa tahun. Konser 'The Twenty Tour' akan dibuka oleh lagu 'Hello My Love' yang up beat sehingga akan membakar semangat para penggemar yang sudah menantikan kedatangan Westlife lagi ke Indonesia setelah bertahun-tahun.

Dua lagu baru Westlife yang dirilis 2019 ini seperti 'Better Man' dan 'Dynamite' juga sepertinya akan dibawakan. Jadi pastikan kamu sudah hapal lirik dari tiga lagu ini ya!


Spoiler for westlife:


Swear It Again

Ini adalah lagu dari album debut Westlife yang dirilis tahun 1999 silam, dinyanyikan dalam formasi lengkap berlima dengan Bryan McFadden. Sebagai lagu pembuka di album debut mereka, pastinya 'Swear It Again' akan dibawakan di konser 'The Twenty Tour' ini. Bersama dengan lagu ini, Westlife juga akan menyanyikan lagu-lagu dari album pertama seperti 'If I Let You Go', 'Fool Again' dan 'Flying Without Wings'. Masih ingat lirik lagu-lagu ini?


Spoiler for westlife 2:


My Love

Siapa sih yang nggak tahu lagu ini? Kalau lagu ini tiba-tiba keputer secara random di suatu tempat, pasti deh semua akan langsung ikutan nyanyi! 'My Love' adalah lagu dari album 'World of Our Own' yang juga akan dibawakan di konser 'The Twenty Tour' ini. Lirik lagunya yang simpel dan gampang diingat harusnya sih udah nempel di kepala kamu. Tapi just in case kamu lupa, nih diingetin lagi deh:

Spoiler for westlife 3:


Quote:


bnoorraini
aqilla2019
tahubulatgury12
tahubulatgury12 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.