alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 181 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 145 dari 148
10-08-2019 08:29
PART LXIX: BARISAN SISWA
Demi celurit, mistar dan batu terbang pelajar, Ku ungkapkan...

Atas nama, Orang-orang berdatangan, Ke utara...

Kau kan ku jelang...

Dan ku persembahkan sekuntum mawar.........

The Upstairs - Matraman


Quote:
"Min lu besok naek motor apa patas?" Tanya Ridho yang malam itu lagi nongkrong bersama ane di tempat biasa kami kumpul di dalam gang.

"Naek patas do, Ngebasis dulu biar seimbang kisah cinta sama tawuran nya" Kata ane.

"Kisah cinta lu sama Desy apa Anggun nih?" Tanya Ridho.

"Sama semua nya lah."

Yap, Semuanya yang pernah mengisi hati ini, Entah yang datang lalu pergi tanpa basa-basi, Atau yang datang di hati tapi tak pernah pergi, Seperti kamu, Nggun...

"Do gue pengen cerita soal Desy" Kata ane ke Ridho

"Cerita aja min" Kata Ridho ke ane

Ane dan Ridho emang udah biasa saling bertukar cerita dan meminta saran soal percintaan. Dan gapernah saling membocorkan pas lagi slek karna kami berdua emang gak pernah slek hahaha.

Dia emang udah kayak diary berjalan ane sih, Tau seluk beluk tetek bengek ane, Semuanya tau deh.

"Lucu ya, Masa gue bisa suka sama 2 orang begini do" Kata ane ke Ridho.

"Ke Anggun sama Desy?" Tanya Ridho ke ane.

"Iya do" Kata ane.

"Bukan nya gak aneh ya min lu suka sama cewe lain juga, Kayak dulu yg anak Bogor siapa tuh" Tanya Ridho.

"Tasya." Jawab ane singkat.

"Iya dia" Kata Ridho.

"Kalo sama Tasya, Revi, Gue lebih kesekedar suka biasa gitu do, Cuman buat seneng-seneng aja. Tapi kalo Desy kayaknya beda deh." Kata ane.

"Emang kenapa kalo ke Desy?" Tanya Ridho.

"Gatau, Beda aja kayak gue tuh sama dia udah pas banget, Udah nge klop gitu dan cocok banget." Kata ane.

"Ya kalo lu ngerasa cocok dan udah ga ngerasa cocok sama Anggun, Ya Anggun nya lu putusin lah min, Kasian juga dia kalo harus begini terus" Kata Ridho.

Ridho ini sebenernya sering nasehatin ane soal percintaan yang padahal kisah percintaan dia pun ga mulus.

Dia sering bilang ke ane, Pilih salah satu, Jangan semuanya lo ambil, Biar gak ada yang sakit hati nanti nya.

Entahlah do, Dari dulu gue gapernah kepikiran buat ninggalin Anggun. Gue pengen tetep deket sama Desy begini, dan tetep sama Anggun juga.

Andai dulu gue dengerin saran lo, Ga mungkin kita dateng ke kondangan Anggun sebagai Tamu Undangan ya do. :nangis

Gue jadi yang duduk di pelaminan smaa dia, Lo jadi pager ayu nya do tapi. Hehehe emoticon-Ngakak (S)

"Gue gak bisa milih salah satu do, Biarin aja deh begini aja, Lagian Desy juga gapernah bilang kalo dia suka sama gue, Kita cuman deket kayak ade dan kaka kelas doang." Kata ane.

"Dia gak bilang karna dia tau lo cinta mati sama Anggun, Lagian gengsi juga dia kalo ngomong begitu ke lo, Gimana sih!" Kata Ridho.

"Hahaha iya juga ya, Gue bingung do, Ga mungkin gue bisa mutusin Anggun" Kata ane.

"Yaudah lo ngapain gitu biar diputusin sama dia." Kata Ridho.

"Diputusin dia? Gabisa tidur seminggu gue yang ada" Kata ane.

"Yaudah, Tinggalin Desy, Apus dari kontak hp lu, Ketemu dia diem aja gausah mesam-mesem. Bisa?" Tanya Ridho.

"Bisa mah bisa do... Cuman ya kayak tadi gue bilang, Gue ngerasa cocok sama Desy ini.." Kata ane.

"Ah, Ini mah gak ada ujung nya min, Mau sampe gelas terakhir juga gak abis-abis kalo begini" Kata Ridho sambil menuang Anggur Merah yang tersisa di botol itu ke gelas.

Remaja itu emang lagi batu-batu nya. Ego nya gede. Buktinya seperti ane yang merelakan sebuah berlian pergi begitu saja tanpa mendapatkan apapun...

Malam itu kami berdua habiskan dengan 2 botol Anggur Merah dan berbagai macam obrolan, Dari soal cewek, soal kemana kita setelah lulus, Dan tentu saja ngomongin soal tawuran-tawuran.

"Lu inget ga min yang kata lawan anak KZ di Kelor?" Tanya Ridho ke ane.

"Iyee inget" Kata ane.

"Yang kata anak KZ lu celuritin di tangkis terus tangan nya langsung berdarah banyak banget kan?" Lanjut ane.

"Iye min, Lu liat gak muka nya dia pas liat tangan nya dia berdarah itu kayak,
Yah anjir kok tembus. Hahaha" Kata Ridho.

"Ngetest ilmu sama anak ****** ya salah" Kata Ridho menyebutkan nama sekolah kami.

"Dia pada ga tau BR nya udah di kasih aer ludah semua sama Capung pas mau ribut hahaha" Kata ane.

"Hahaha gak ludah juga, Tau ndiri Capung kan bawel tiap mau jalan suruh dibalurin pake tanah dulu BR kita, Biar bisa tembus." Kata Ridho.

Oh iya, Dulu Capung pernah bilang,

Sajam kalo dibalurin ke tanah terus buat ngebacok orang yang ilmu nya tebel sampe gimana juga bakalan tembus, Karna manusia itu terbuat dari tanah, Dan kalah nya sama kalah juga. Itulah salah satu penyebab BR mau mengkilap mentereng kayak gimana kalo kena kulit nya Capung cuman membal doang, Gapernah tembus. Ada juga dulu yang bilang diludahin atau dikencingin tapi ane gatau juga karna gak pernah nyoba.

Orang BR gue taro tas yakali gue kencingin, Buku gue bau semua yang ada emoticon-Ngakak (S)

"Yang anak Bhazack priok nya kebacok di pintu inget gak lu? Lagi di pintu patas tiba2 dikejer Capung terus mau dikalungin leher nya pake celurit eh malah masuk jadi yang kena punggung nya." Kata ane

"Iya tuh, Gila juga tuh orang lagi nongkrong-nongkrong, Tiba-tiba tuh bocah lari ngejer patas, Nekat emang" Kata Ridho.

"Udah mana dia malah naek ke patas nya dulu lagi ya do, Bukan nya langsung kabur" Kata ane.


"Iyak itu kan dia ngambil celurit nya ternyata nancep" Kata Ridho.

"Kata kenek nya suruh tinggalin udah kebacok tiduran di lantai patas gitu" Kata ane.

"Tapi Capung nya bilang, Bentar beh susah amat ini dicabut nya, Hahaha" Lanjut ane.

"Ngebales dendam yang almarhum itu sih ya. Gue juga gondok kalo liat anak depan pake batik bajak, Mau gue bantai nanti yang ada perang lagi depan ama bawah." Kata Ridho.

"Lu bantai noh Beto tar gue kasih piala dari emas" Kata ane.

"Ah dia mah kata abang gue pas SMP gada namanya min" Kata Ridho.

"Tapi sekarang dia kan yang ngebawa Bhazack P2 nya" Kata ane.

"Iye, menang ambon doang bego dia" Kata Ridho lalu tertawa.

Skip...

Pagi hari ane terbangun oleh suara nyokap yang seperti biasa bilang udah jam 6, padahal masih jam setengah 6, Entah zona waktu mana yang nyokap ane pake.

"Banguuun banguuuun begadang terus sih" Kata nyokap membangunkan ane lagi.

"Bentar bentar 15 menit lagi" Kata ane sambil menarik selimut.

"15 menit cukup buat kamu sarapan daripada tidur lagi, Bangun bangun" Kata nyokap ke ane.

Dan ane pun menurut saja daripada uang jajan mingguan gak cair ya kan.

"Aku doang kayak nya anak STM yang sarapan tiap pagi deh" Kata ane sambil memakan nasi goreng buatan nyokap ane.

"Gapapa biar kamu fokus belajar, Jangan pacaran mulu sama si Anggun" Kata nyokap ane.

Pacaran mulu apaan orang beda kelas.

Selesai makan, Mandi dan siap-siap ane pun bergegas berangkat sekolah.

"Gak bawa motor, Mau naek bus aja" Kata ane ke nyokap.

"Bilang aja uang mingguan abis kan gabisa beli bensin" Kata nyokap.

"Engga orang udah janjian sama Ridho, Hehe tapi bagi duit dong ma hehe" Kata ane sambil nyengir-nyengir ke nyokap.

"Tante" Kata Ridho sambil salim ke nyokap ane.

"Jangan buat beli rokok mulu, Beli makanan aja" Kata nyokap sambil ngasih uang ke ane.

"Iya lagian siapa yang ngerokok mulu" Kata ane sambil pamitan ke nyokap.

"Alaah" Kata nyokap ane singkat.

Ane dan Ridho pun bergegas menuju halte tempat kami biasa menunggu patas kebanggaan kami, Tak lupa kami berdua nyamper Rajak terlebih dahulu yang rumah nya searah ke halte itu.

Sesampainya kami di Halte, Pagi itu sudah ramai dengan pelajar ane, Setelah bersalaman dan berkumpul semua nya, Kami pun menyetop patas yang akan membawa kami menuju sekolah.

"Masih pagi gini enak nya ngopi dulu di belakang nih" Celetuk salah satu teman sebasis ane.

"Udah mepet ga keburu" Kata ane.

"Kelas 12 gak keburu, Kelas 10 sama kelas 11 mah santai hahaha" Kata teman ane itu.

Iya sih bener, Kelas 12 jam belajar nya udah makin intensif, Udah jarang guru yang cuman ngasih tugas terus diem di ruang guru dan ngobrol-ngobrol. Kelas 12 guru lebih rajin masuk, Tapi murid nya enggak emoticon-Ngakak (S)

Sampailah kami di sekolah tanpa bertemu dengan sekolah manapun dijalan. Suasana menjelang UN emang beda, Jarang pelajar yang nongkrong di pinggir jalan buat mantekin, Mungkin karna gada senior nya juga jadi pada jiper duluan. Hahaha

Pelajaran membosankan seperti biasa, Guru sedang asik-asiknya menerangkan di depan, Tak peduli murid nya ini mengerti atau tidak, Yang mereka tau hanya mengajari dan menerangkan, Kalo murid nya gak ngerti ya Bodoamat.

Bel istirahat berbunyi, Bel yang sudah ane tunggu sedari jam pelajaran pertama.

"Hai" Sapa ane ke Anggun ketika melewati depan kelas nya.

"Hai Min" Sapa Anggun sambil berjalan ke ane.

"Ayok ke kantin" Kata ane mengajak Anggun.

Kami berdua pun berjalan ke bawah menuju kantin.

"Kamu bawa motor?" Tanya Anggun.

"Enggak, Naek patas tadi" Kata ane.

"Kan nanti PM (Pendalaman Materi)" Kata Anggun.

"Biarin aja emang napa kalo PM" Kata ane.

"Baliknya cuman 8 orang dong naik patas?" Kata Anggun.

"8 orang kalo basis an aku semua mah strong, Tau ndiri kan ada tembok cina, Si Rajak" Kata ane sambil tertawa.

"Kalo ada yang mantekin suruh banting kanan, Jangan disuruh minggir supirnya." Kata Anggun.

"Suruh terbang aja biar kayak di Harry Potter" Kata ane.

"Hahaha kamu nanti naik sapu terbang mau emang?" Kata Anggun.

"Mau mau aja asal sama kamu. Hehehe" Kata ane lalu senyum-senyum ke Anggun.

"Apasih, Gombal" Kata Anggun sambil tersipu malu.

SKIP...

Bel pulang sekolah berbunyi, Anak kelas 12 ga bisa langsung pulang, Kami harus ikut Pendalaman Materi supaya otak makin encer buat menghadapi Ujian Nasional. Terlebih untuk Sekolah Negeri seperti sekolah ane, Kalau ada pelajar yang tidak lulus tentu saja akan menjadi aib bagi sekolah ini.

Ane ke warung tempat biasa kami nongkrong di samping sekolah, Sambil menunggu bel tanda masuk PM dimulai lebih baik ane ngopi dulu supaya gak tegang belajar seharian.

"****** udah kayak sekolahan bener ye, Belajar dari pagi ketemu sore, Nama sekolah gimana mau tenar kalo begini hahaha" Kata Capung membuka obrolan siang itu.

"Emang, Udah kaya Sekolah Standar Nasional aja ye" Kata ane menimpali perkataan Capung.

Anak kelas 1 sama kelas 2 nanti pada jalan ke Kodim aja, Selesai PM nanti kelas 3 nya pada kesitu" Kata Ridho.

"Nah iya bener tuh, Daripada balik lu pada gabut ntar dirumah" Kata Capung.

"Iya pung ntar gue ajak kesitu deh" Kata Babeh.

"Kalo yang gamau ikut suruh minum aer autan lagi aje beh" Kata ane.

"Hahaha OD ntar anak orang min, Kesian" Kata Babeh.

Beberapa hari lalu junior ane pada jalanin ke UKI, Janjian sama Bhazack kelas 10 dan 11 nya, Tapi ternyata pas jalan gak sebanyak biasanya, Banyak yang kabur-kaburan pas tau mau jalan ke UKI. Capung menghukum orang yang kabur-kabur an itu dengan cara minum nutrisari yang dicampur autan.

Gak sekejam jaman ane dulu yang disuruh makan minum ini itu. Pertamanya mau dikasih air putih dicampur autan, Tapi si Capung sampe bilang gini.

"Ih kasian bego beh, Jangan deh, Mending nutrisari aja biar ga begitu pait"

Orang ini emang serem kalo sama lawan. Gak bakal mikir 2x kalau soal ngebacok lawan.

Tapi kalo sama kawan dan junior nya dia selau gak tega an.

Itulah kenapa kami semua menghormati dia layaknya seorang Jenderal Perang.

Dan akhirnya waktu itu belum sampai UKI junior ane udah ribut duluan sama anak Kapal Halim yang lagi pada nunggu patas di puteran balik PPD 45.

Dulu disitu pas ane kelas 10 suka ada anak Kapal Blok M yang turun disitu, Seru kalo lawan mereka, Dan kalo menang ada kebanggaan tersendiri ngalahin mereka.

Tapi pas ane kelas 11 kayaknya basis 45 nya udah ga sampe ujung, Mentok di litan doang kata Babeh yang anak Litan. Itu juga cuman sisa beberapa biji doang.

SKIP...

Hari sudah sore, Kelas ane baru selesai PM. Sementara kelas-kelas lain daritadi ane liat udah pada keluar dari kelas nya masing-masing.

Ketika ane berjalan ke warung samping sekolah ternyata sudah sepi. Kata Ridho anak-anak kelas 12 udah pada jalan ke Pedati karna junior ane ribut sama anak 8CP yang katanya gabungan sama Poncol dan junior ane kalah.

Sisa lah kami berempat. Ane Ridho, Rajak dan 1 teman sebasis ane.

Sementara teman sekelas ane yang lain mereka langsung jalan duluan naik motor, Misskomunikasi karna mereka ngira nya ane dan Ridho bawa motor.

"Anjir ber 4 doang kita?" Tanya ane ke mereka.

"Iyak mau diapain lagi, Tadi anak-anak langsung pada cabut naek motor nyusul kesono" Kata Ridho.

"Lagian bego lu do bukan nya bilang daritadi, lu ngobrol di bangku belakang mana gua denger ngobrolin apaan" Kata Rajak.

"Yaudahlah, Kita naekin patas aja ke sono" Kata ane.

Kami pun berjalan menuju tempat menunggu patas kearah sana.

Skip...


Patas yang kami tunggu telah tiba.

Kami ber 4 pun menaiki patas itu, Ridho dan ane jaga pintu belakang, Rajak dan teman ane jaga pintu depan.

FYI patas yang biasa ane naikin itu punya dua pintu, Pintu depan dan Belakang, Pintu belakang sebenarnya lebih di tengah ga belakang-belakang banget.

"Beh numpang yak ampe depan doang" Kata ane pas menaiki patas itu.

"Ah elu, Ampe depan juga turun nye di mane tau" Kata sang kenek.

"Kagak, ampe pedati doang" Kata ane.

"Yaudah, Tapi jangan pada tawuran lu yak" Kata kenek itu lalu berjalan ke dalam.

Patas yang kami naiki sore itu tidak terlalu ramai, Malah sepi padahal jam pulang kerja.

Baru saja patas yang kami naiki ini melewati kodim dari kejauhan Rajak yang di pintu depan berteriak kalo di depan ada pelajar.

"Yah bang*at baru juga naek" Kata ane.

"Jak, Tahan depan jangan sampe tembus ke dalem ya" Kata Ridho lalu memindahkan tas nya ke depan.

"Beh ambil kanan beh rame banget itu pelajar nya" Teriak ane ke sopir patas.

"Lu bawa apaan do?" Tanya ane ke Ridho.

Dia hanya mengeluarkan gagang nya sedikit, Tanpa menyebutkan apa yang dia bawa. Sepertinya celurit.

Ane saat itu ga bawa BR apa-apa.

Rajak tadi ane liat bawa pedang katana kecil yang seukuran tangan.

Tas ane juga ane pindah kan ke depan, Berpura-pura membawa BR padahal gak bawa apa-apa.

Pelajar yang melihat ada 4 orang pelajar mendeng di pintu patas tentu saja melihat itu sebagai sasaran empuk.

Mereka semua melihat ke arah kami.

Sore itu lalu lintas nya lancar, Tapi sang supir tidak bisa banting ke kanan karna ada exit tol.

Mereka mulai berjalan ke arah kami.

Beberapa dari mereka malah mulai berlarian kearah kami.

"Woy bantai bantai" Teriak mereka dari kejauhan.

Lalu berlarian ke arah patas yang kami naiki.

Tanpa BR apa-apa tentu saja ane gabisa ngelawan mereka.

Mereka berlarian ke arah kami,Ada yang membawa gir, Celurit, dan ada juga yang melempari patas kami dengan batu.

"Woy anjin# anak mana lo woy" Teriak mereka.

Sekarang mereka sudah ada di pinggir patas kami.

Tentu saja tidak mungkin kami lari, Sementara itu patas tetap berjalan pelan.

"***** * nih" Teriak Ridho sambil mengeluarkan celurit nya dan bersiap menangkis musuh kami.

Rajak di pintu depan tertolong karna teman ane itu bawa BR juga, Dan pintu depan itu kecil ga sebesar pintu belakang.

"Bantai bantai" Teriak mereka lalu menghantamkan batu dan br nya ke badan patas kami.

"Beh beh jalan beh" Teriak ane ke sang supir.

Para penumpang lain berlarian ke tempat duduk belakang.

Ridho menahan mereka dengan mengayunkan celurit nya asal-asalan. Membuat musuh kami ngeri mau maju.

Patas kami menggeber-geber supaya musuh ini sedikit jiper, Tapi mereka tetap mengerubungi patas ini dari samping.

Untung saja tidak ada yang mantekin patas ini, Jadi patas ga berenti dan tetep jalan.

Ane cuman bisa berdiri di belakang Ridho sambil bersiap-siap menendang kalau saja ada yang tembus dan berusaha masuk ke dalem patas ini.

Patas kami berjalan meninggalkan mereka, Beberapa musuh kami itu tetap mengejar di pintu belakang.

"Min pegangin gue min pegangin" Kata Ridho padahal tangan kirinya masih berpegang ke besi patas.

Tanpa ane duga, Ridho bergelayutan keluar pintu patas, Sementara ane nahan badan nya dia jaga-jaga kalau pegangan dia terlepas.

Dan.....


Celurit milik Ridho menancap di punggung salah satu pelajar itu.

Ketika mau ditarik terlihat Ridho kesusahan karna pelajar itu pun langsung terjatuh dan Ridho dengan sangat terpaksa harus merelakan celurit nya itu.

Ridho tersenyum puas. 1 basis 4 orang melawan pelajar musuh yang se aer-aer itu. Tidak ada yang terluka di pihak kami sementara musuh kami terkapar dengan celurit yang menancap di punggung nya.

Ridho mengacungkan 3 jari nya ke arah musuh kami seolah sedang Dadah-dadah, Tapi ini hanya dengan 3 jari dan ini adalah ciri khas sekolah kami.


Ane tutup dengan quote
Quote:
Sekumpulan pria yang doyan mabuk dan ribut-ribut, Menjalani kehidupan selama 3 tahun pulang-pergi sekolah bersama, Sekumpulan pria itu menamai diri mereka Barisan Siswa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10-08-2019 18:21
Quote:Original Posted By perdanaahmd21
mantap☕

#enjoy
Quote:Original Posted By vandernoob
psm yg bakal menang min emoticon-Blue Guy Bata (L)

Selamat emoticon-Toast
Quote:Original Posted By niabogel
blm jg update emoticon-Turut Berduka

Udah gan, #Enjoy emoticon-Toast
Quote:Original Posted By edologi
Ditunggu tulisan berikutnya....jgn buru2 Min dinikmatin aja....cerita ultah tiap basis jgn ampe lewat min, hehee...
Btw, ini hanya sekedar romantika dan kenangan dari seorang pelajar pada zamannya, mari kita hargai setiap privasi yg ada dan enjoy the story...

Siappp, #Enjoy gan
Quote:Original Posted By nurrochman27
selalu menunggu update☕emoticon-Blue Guy Bata (L)

Done ganemoticon-Toast
Quote:Original Posted By komarpenjahat00
Wah udh gaapdet dikaskus lagi ya bang min? Semoga lancar deh project jadi buku nya, saya kaum gratisan ngedoain biar laku dan laris manis dipasaran aja. Gabisa ikut pre order ataupun beli hehe
Amin emoticon-Big Grin

Kalau sudah selesai baru dirilis versi fisik nya pak komar nanti spesial buat bapak saya anterin ke sekolahan buku nya hahahaemoticon-Toast
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Waw keren threadnya genk.
luar biasa genk.
Lanjutken, ane reader setia

emoticon-Salaman

#enjoy emoticon-Toast
Quote:Original Posted By ardio345
dah beroa lama gua ngak baca lagi nih story, btw ini udah tamat yak ?


Belom gan, baru update, maraton gihemoticon-Toast
0
10-08-2019 23:30
bang min mau nanya,apa bang capung pernah kebagi terus bedarah?yaa sekebal2nya org pasti kan ada hari apesnya bang.


semangat bang update terus pokonya.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-08-2019 01:25
Balasan post blonyon16
Quote:Original Posted By blonyon16
bang min mau nanya,apa bang capung pernah kebagi terus bedarah?yaa sekebal2nya org pasti kan ada hari apesnya bang.


semangat bang update terus pokonya.

Gak pernah gan, berlapis-lapis soalnya kayak Tango.
0
11-08-2019 06:30
makasih update an nya bang min
0
11-08-2019 11:50
yes liburan ada update, thx bang min..
0
11-08-2019 11:54
3 jari dadah dadah semakin jelas sekolah lu min tapi gak gua urusin yg penting thread nya menarik biarkan jadi rahasia ente wkwk btw musuh lu (8cp) masuk yutubnya rahmet wkwkk sekolah ente kapan min wkkwk
0
11-08-2019 22:29
Quote:Original Posted By aokijireborn
makasih update an nya bang min

#Enjoy gan
Quote:Original Posted By isallcoholics
yes liburan ada update, thx bang min..

#Enjoy gan
Quote:Original Posted By Nicco888
3 jari dadah dadah semakin jelas sekolah lu min tapi gak gua urusin yg penting thread nya menarik biarkan jadi rahasia ente wkwk btw musuh lu (8cp) masuk yutubnya rahmet wkwkk sekolah ente kapan min wkkwk

Hahhaa...

Cek di video awal2 kayaknya udh ada
profile-picture
Darpox memberi reputasi
1
12-08-2019 19:50
Lu cuman jadi tim support doang min emoticon-Wakaka
0
18-08-2019 12:05




Kayaknya post awal udah gak ada lagi di ytnya rahmet
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
20-08-2019 13:22
wkwkwkwk, alhamdulillah dijaman saya masuk 2013-2016 udah ga ada tawur tawuran lagi, liat darah aja ngilu apalagi tawuran wkwkw, salam bang smkn 55 yang dulunya 11 ancol, wkwkw. udah bukan stm lagi sekarang wkwkw, semoga selalu sehat bang, keep update
0
20-08-2019 23:30
nice threadnya gan... bagi2 info lainnya yesss... mantulll gannnn.....
profile-picture
profile-picture
akoe83 dan bismazuka48 memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
22-08-2019 01:26
berkali² baca threadnya gk bosen wkwkwk
feelnya dapet pula mantul lah bang min
ane abis baca ulang semua dari awal sampe part ini wkwkkw
di tunggu lanjutannya bang
0
23-08-2019 08:05
sekolahan ente kok dibongkar min, kemaren ane lewat sana? mau dipindah ye min?
profile-picture
stmkepooo memberi reputasi
1
23-08-2019 09:40
Numpang ngikut baca ya dek Min emoticon-Embarrassment saya panggil ‘dek’ karena 09-11 dek Min masih sekolah sayanya udah kerja emoticon-Malu

Baru baca sampe part V nih, seru ceritanya, gaya penulisannya juga menarik banget. Top dah emoticon-Angkat Beer
Btw nanya dong ‘ngebasis’ itu maksudnya apaan sih? Maaf.. beda era kita, ga keep up saya jadinya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
26-08-2019 22:58
Quote:Original Posted By fee.fukushi
Numpang ngikut baca ya dek Min emoticon-Embarrassment saya panggil ‘dek’ karena 09-11 dek Min masih sekolah sayanya udah kerja emoticon-Malu

Baru baca sampe part V nih, seru ceritanya, gaya penulisannya juga menarik banget. Top dah emoticon-Angkat Beer
Btw nanya dong ‘ngebasis’ itu maksudnya apaan sih? Maaf.. beda era kita, ga keep up saya jadinya emoticon-Cape d... (S)


Ngebasis tuh kayak berangkat bareng pulang bareng tapi bagi wilayahnya yg kena ppd aja kayak ppd 19a dari pasar baru - kalimalang, kalo rumahnya sekitaran situ nanti masuk basis 19a dst
0
Lapor Hansip
27-08-2019 10:26
Balasan post fee.fukushi
Quote:Original Posted By fee.fukushi
Numpang ngikut baca ya dek Min emoticon-Embarrassment saya panggil ‘dek’ karena 09-11 dek Min masih sekolah sayanya udah kerja emoticon-Malu

Baru baca sampe part V nih, seru ceritanya, gaya penulisannya juga menarik banget. Top dah emoticon-Angkat Beer
Btw nanya dong ‘ngebasis’ itu maksudnya apaan sih? Maaf.. beda era kita, ga keep up saya jadinya emoticon-Cape d... (S)


Ngebasis itu pulang dan berangkat sekolah satu mobil. Era ngebasis udah dari jaman 90an
0
Halaman 145 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-secret-story
Stories from the Heart
gadis-berkerudung-senja
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.