alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d866c28c9911cea0bf402/cerita-gerindra-soal-prabowo-kesal-ada-penumpanggelapdi-pilpres
Lapor Hansip
09-08-2019 21:42
Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres
Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres

Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad buka-bukaan soal awal mula inisiatif penjajakan koalisi Prabowo dan Jokowi muncul. Dasco terlibat dalam upaya penjajakan rekonsiliasi, termasuk mempersiapkan pertemuan Jokowi dan Prabowo di stasiun MRT.

Menurut Dasco, Prabowo menimang membuka ruang koalisi dengan kompetitornya di Pilpres itu karena ada penumpang gelap saat pilpres. Penumpang gelap ini, kata Dasco, hanya ingin menyudutkan Prabowo dan Gerindra.

"Tadi dibilang penumpang gelap bukan karena kita singkirkan. Prabowo jenderal perang bos, dia sudah baca dalam situasi terakhir. Dia sudah bilang sama kita kalau kita diadu terus, kita terus mau dikorbankan," ujar Dasco menirukan Prabowo di Hotel Ashley, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Menyadari hal ini, kata Dasco, Prabowo mengutarakan kepada sejumlah elite Gerindra bahwa ia akan mengambil langkah. Langkah ini akan membuat Koalisi Adil Makmur terkejut.

"Saya akan ambil tindakan yang bikin orang-orang itu enggak menduga. Dia (Prabowo) banting setir, orang gigit jari," kata Dasco.

Tindakan yang terduga misalnya saat Prabowo meminta pendukungnya tak melakukan aksi saat sidang Mahkamah Konstitusi. Pernyataan Prabowo ini, kata Dasco, membuat penumpang gelap di koalisi 02 gigit jari.

"Pertama di MK. Itu tidak disangka dan diduga Prabowo akan umumkan ke pendukung untuk tidak melakukan demo, enggak datang ke MK. Ini agar enggak terjadi hal-hal tak diinginkan. Itu di luar dugaan banyak orang, itu namanya penumpang gelap gigit jari," kata Dasco.

Setelah Prabowo mengeluarkan pernyataan itu, para penumpang gelap di koalisi 02 masih meminta mantan Danjen Kopassus itu untuk meminta emak-emak dan ulama pendukungnya agar bergabung dalam aksi unjuk rasa.

Mendengar bisikan ini, kata Dasco, Prabowo menjadi marah. Ia pun memutuskan tak lagi satu sekoci dengan para penumpang gelap tersebut.

"Sesudah MK masih ada yang ngomong sama Prabowo: 'Pak, kalau mau rakyat marah, ulama dan emak-emak disuruh ke depan, biar jadi korban, rakyat marah.' Prabowo pikir: 'Emang gue bodoh, kan kasihan emak-emak dan ulama mau dikorbankan," jelas Dasco.

Akhirnya, demi persatuan bangsa, Prabowo mulai merencanakan rekonsiliasi dengan Jokowi. Pertemuan dengan Jokowi mulai dirintis. Pertemuan dengan Jokowi ternyata membuat penumpang gelap tersebut menjauh.

Sayangnya, Dasco enggan menyebut siapa penumpang gelap yang dimaksud.

"Untuk keutuhan NKRI, bukan mau minta menteri. Dirancanglah pertemuan rekonsiliasi secara diam-diam, senyap, tiba-tiba. Untuk persatuan bangsa, ketemu dua tokoh itu di MRT," pungkasnya.

==================

Mantap my junjungan Prabowo Subianto ternyata sudah sadar kalo PAok 212 itu penumpang beraura gelap emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
09-08-2019 23:32
Quote:Original Posted By hankzz
Persaudaraan Anjing 212 emoticon-Ngakak


Persaudaraan amoeba 212 ituuu oi



emoticon-Leh Uga
0
09-08-2019 23:36
jenderal perang tapi bs sujud syukur 3x kemenangan paplsu
0
09-08-2019 23:59
kiplan atau cendana mungkin maksudnya...
Diubah oleh capcayster
0
10-08-2019 00:06
Salute general..., semoga sehat selalu.. emoticon-Imlek
0
10-08-2019 00:12
Skrg penumpang gelap yg matanya ketutupan taik.., lg cari bo'ol buat dijilat...., target brutus n wan abud..
profile-picture
ingkak memberi reputasi
1
10-08-2019 00:20
Cuma nutupin malu karena kemarin kalah kok.

Kemarin sapa suruh gabung ama geng kesurupan? Malu2 ga pas itu om?

emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
10-08-2019 00:37
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres


Wow kuis tebak gambar neh?
Hmmm
emoticon-Hammer2
profile-picture
beyoungcarerock memberi reputasi
1
10-08-2019 00:40
Yg bikin wowok sebel tuh mereka emang pilih wowok, tp partainya pilih pks,, bukan gerindra


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 3 lainnya memberi reputasi
4
10-08-2019 00:42
puji Tuhan sudah sadar. Amin

emoticon-Imlek
0
10-08-2019 00:48
Lah 5th yg lalu emang gak ada penumpang gelap jg ?? Penumpang nya terang semua??



emoticon-Leh Uga
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-08-2019 01:49
Kesalnya telat.
0
10-08-2019 03:19
mau menang atau kalah pun, SAMPAH tetap SAMPAH

memang harus dibuang ke tempat SAMPAH
0
10-08-2019 03:58
ghost protocol narration ??!
0
10-08-2019 04:47
kaum kampret dilepeh kaya sampah emoticon-Wakaka
0
10-08-2019 05:34
omong kosong semua yg kluar dari mulut wowo dan gerindra.
0
10-08-2019 07:11
setan botak ya?
yg gak suka rekonsiliasi...
yg marah gara2 ktemuan di MRT kmrn...
gerombolan perusak NKRI

emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-08-2019 08:16
Balasan post khayalan
emang iya bos, kalo lu kenal sama orang sono, tanya aja langsung
0
10-08-2019 08:18
Quote:Original Posted By Lordsarangeyo
emang iya bos, kalo lu kenal sama orang sono, tanya aja langsung


Kaga ada yg kaya gitu bos.. emoticon-shakehand
0
Lapor Hansip
10-08-2019 08:19
Balasan post hankzz
Ahem, anjing pun ga mau namanya dicatut untuk perkumpulan kadal gurun seperti itu. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lapor Hansip
10-08-2019 08:31
Balasan post bagong2018
Quote:Original Posted By bagong2018


biarin lah Om ..kasian mereka2 , biar bisa menghibur diri , setelah junjungan nye di fenjara di mako , dan sekrg juragan kuda gabung ama juragan kodok ..Mereka jadi nganggur ..dana bujjer buat hoax , maki2 dll kaga turun Om

Cerita Gerindra soal Prabowo Kesal Ada Penumpang Gelap di Pilpres


@bagong2018 selama si sapi ada bakal akan ada selalu nastak.
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.