• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Viral! Kisah Cinta Online Perantau Korea Yang Berakhir Nelangsa

darmawati040
TS
darmawati040 
Viral! Kisah Cinta Online Perantau Korea Yang Berakhir Nelangsa

Sumber Gambar: Facebook Riri Arivah

Assalamualaikum dan selamat malam, Agan-Sista. Wah, ternyata sudah larut malam. Udah pada tidur atau masih melek, nih? Kalau ada yang masih nongkrong dimari, yuk kepoin thread Ara. Nah, kali ini Ara berbagi berita virah, GanSis.

Beredar di media sosial tentang laki-laki bernama Yusuf, yang tertipu oleh kekasih onlinenya. Menurut cerita yang beredar, Yusuf dan perempuan yang hanya disebut dengan Mbak S, menjalani hubungan secara jarak jauh selama dua tahun. Yusuf sendiri menetap di Korea. Sementara Mbak S, menetap di Taiwan. Mereka dipertemukan oleh media sosial. Merasa saling melengkapi karena sama-sama merantau di negeri orang, keduanya bertukar nomor telepon. Semakin lama, hubungan mereka semakin dekat dan serius. Yusuf pun berniat menikahi Mbak S. Sampai-sampai ia rela mendatangi Mbak S ke Taiwan. Mempersiapkan ini itu untuk acara pernikahan.

GanSis bisa membacanya sendiri tentang kisah nyata yang lebih real dalam foto hasil Screnshoot yang diposting oleh acount Facebook bernama Riri Arivahdi bawah ini. Cekidot!

Spoiler for Sumber Gambar: Facebook Riri Arivah:


Duh, apes banget, GanSis, nasib Mas Yusuf ini. Kalau sudah begini. Siapa yang salah, ya? Mas Yusufnya yang ... (Maaf), Bo***, atau Mbak S yang kelewatan? Lahipula, jaman sekarang, kan, bisa Vidio call, ya. Masa cuma kirim-kiriman foto doang? Hm, nasi sudah menjadi bubur. Uang lebih dari sepuluh juta sudah melayang. Perempuannya boro-boro cantik, putih, dan mulus? Mas Yusuf, oh, Mas Yusuf. Malang nian pengalamanmu. 😆

Quote:


Untuk GanSis di mana pun berada. Hati-hati, ya. Kisah Mas Yusuf ini bisa dijadikan pelajaran bersama. Jangan mudah percaya dengan tampilan cantik atau tampan, dan kerennya seseorang. Agan and Sista, kan, pada tahu sendiri. Jaman sekarang, teknologi kian canggih. Ada banyak aplikasi yang bisa memalsukan wajah. Dari wajah balita yang bisa dibikin terlihat tua. Sampai yang tua dibuat tampak sangat muda.

So, jika melihat wajah putih bersih nan mulus. Atau tampan, keren, dan macho. Jangan buru-buru jatuh hati. Cari tahu dulu kebenarannya. Jika ada hal-hal yang dirasa berlebihan, seperti, perempuannya suka minta dikirimi uang padahal belum pernah bertemu. Duh, patut dicurigai itu. Begitu juga laki-laki. Jika ia meminta hal-hal yang tidak seharusnya sebelum ada ikatan suci. Segera hempaskan, Sis.

Semoga mantan pasangan LDR ini segera menemukan titik tengah, ya. Mbak S meminta maaf, misalnya. Dan Mas Yusufnya ikhlasin uang yang sudah diberi ke Mbak S. Anggap saja itu bayaran untuk rasa nyaman yang Mbak S beri untuk dia selama dua tahun. Hahaha 🤣 #ketawajahat. Peace ✌🏻. Semoga tak lagi kejadian memalukan seperti ini, ya, GanSis. Kelakuan Mbak S mencoreng wajah dan nama baik para perempuan Indonesia.

Quote:


Ok, sampai di sini dulu thread viral yang seharusnya tidak viral. Kenapa demikian? Karena boleh jadi, sebagian orang menjadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan lewat media sosial. Juga tidak menutup kemungkinan, sebagiannya lagi menjadikan kisah ini sebagai contoh untuk beraksi seperti yang dilakukan Mbak S. Ara berharap, tidak ada lagi yang berlaku demikian. Karena kebohongan akan berakhir menyedihkan. Jika tak kuat menahan malu, bisa-bisa bunuh diri nantinya. Jangan coba-coba, ya, GanSis. Nyari jodohnya yang real-real sajalah. Kalau bisa, datengi teman sekolah dulu. Yang belum menikah tentunya. Terus lamar. Nikah. Bangun rumah tangga dan hidup bahahia. Hkhk 😅

Bye ... Bye ... GanSis. See you nex time, ya. Jangan lupa cendol dan ratenya.


Bima, 10 Agustus 2019
fiterlaseaxelstone12081364246972
081364246972 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.5K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.