alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bbba1f0bdb245cf412b7f/10-kisah-menyeramkan-vampir-di-dunia-nyata
Lapor Hansip
08-08-2019 13:05
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata
Past Hot Thread
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata


Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kebanyakan orang mengenal sosok vampir atau manusia penghisap darah, sebagai salah satu karakter menyeramkan yang direkayasa oleh para penulis dan sutradara film Hollywood.

Kata 'vampir' pun pertama kali diperkenalkan dalam Bahasa Inggris pada 1732. Namun dalam sejarah atau pun cerita rakyat bangsa Eropa, 'penghisap darah' ada di tengah-tengah mereka sejak ratusan tahun.

Kepercayaan yang mengatakan bahwa vampir nyata bahkan telah tersebar sejak Abad Pencerahan atau pada Abad ke-17 dan 18.

Walaupun akhirnya kepercayaan tersebut memudar seiring dengan berjalannya waktu, pada Abad ke-20, kisah mengenai penyerangan vampir kembali menghebohkan warga. Seperti dikutip dari Listverse.com, berikut selengkapnya 10 kisah vampir di dunia nyata yang menghebohkan warga di berbagai penjuru dunia.

1. Serangan massal vampir Dekekuoi



2. The Katakhanas dari Crete, Yunani



3. Jusstina Yuschkov



4. Vampir Blau



5. Johannes Cuntinus



6. Vampir Kastil Anantis



7. Vampir Buckinghamshire



8. Vampir Wollschlager



9. Paja Tomic



10. Wabah vampir Medveda



Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...%3Dmenyeramkan


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
08-08-2019 13:07
Gelar tikar.........turu....
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan acabindonesia memberi reputasi
2
08-08-2019 13:10
jadi inget zaman dulu ada drakula cinta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan bossburung memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 13:21
Balasan post chakim
Quote:Original Posted By chakim
jadi inget zaman dulu ada drakula cinta emoticon-Ngakak


Apaan drakula cinta?emoticon-Bingung
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
08-08-2019 13:24
nyimak gan . setau ane yg namanya vampir / drakula itu juga pernah diceritain ama temen ane

katanya yang begituan korban salah nuntut ilmu gelap . jadinya harus ngorbanin hidupnya jadi penghisap darah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 13:41
Balasan post DeviMp
Quote:Original Posted By DeviMp
nyimak gan . setau ane yg namanya vampir / drakula itu juga pernah diceritain ama temen ane

katanya yang begituan korban salah nuntut ilmu gelap . jadinya harus ngorbanin hidupnya jadi penghisap darah emoticon-Embarrassment


Klo kata El Micha, Demonologist asal Indo, vampir/dracula itu cuma roh setan, orang bisa menguasai roh ntu brt dia bisa punya kekuatan vampire tsb.emoticon-Embarrassment

Sumur:
profile-picture
DeviMp memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lapor Hansip
08-08-2019 16:01
Balasan post andi437
Quote:Original Posted By andi437
di indonesia adanya pocong sm kunti
konveksi-tas.com


klo battle menang setan sapa ya kira2 🤔
0
Lapor Hansip
08-08-2019 22:46
Balasan post andi437
Quote:Original Posted By andi437
di indonesia adanya pocong sm kunti
konveksi-tas.com


Pocong ama kunti ga nebarin virus apa2, klo vampire yg digigit jadi kek dia smua, lebih menakutkan vampire, populasi manusia bisa punah..emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-08-2019 23:28
Orang2 skeptis mana nih gan kok gak nongol?😆
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
09-08-2019 06:34
era2 dark age sama revolution age semua nih emoticon-Takut
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:03
di fjb kaskus ada yg jual darah vampir & benda2 vampir
inisialnya b4hemoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:22
mantuuuuul
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:27
Quote:Original Posted By acabindonesia
Pocong ama kunti ga nebarin virus apa2, klo vampire yg digigit jadi kek dia smua, lebih menakutkan vampire, populasi manusia bisa punah..emoticon-Cape d... (S)


Jd inget film nya ethan hawk...dimana manusia udh punah...semua jd vampir
Btw gw paling takut sm vampir...kemanapun ga bs kabur
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:29
Wkwkwk beneran ada ternyata si vampir itu. Ane kira di film twilight doang sama sinetron Ganteng ganteng serigala. Ngeri amat sih kalo gitu beneran terus darah kita di isep. Katanya sih pake bawang putih ajaa wkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:31
Hemphh kalau no 3 menurut ane itu birth coffin, kan orang hamil kalau meninggal bisa melahirkan dalam kubur. tubuh ibu mulai membengkak, otomatis janinnya terdorong keluar. Beberapa kisahnya sih kyk umumnya orang meninggal, seperti mulut mengeluarkan darah. Beberapa kek cuman wabah, cuman org dulu mikirny gara2 mistis. Tapi beberapa cerita cukup mistis dan seram. No 1 mengingatkanku akan film twilight😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gatelika dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-08-2019 00:35
gak ada vampir yang romantis
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:37
Tetep dong, ganteng ganteng serigala emoticon-Cool
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:47
Waduh beneran ada ya kirain mitos berarti Zombie juga bisa jadi
emoticon-Stick Out Tongueencetemoticon-Ngakakemoticon-cystg
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
10-08-2019 00:49
vampire/dracula mungkin saja ada coz itu cerita urban legend di eropa, begitupun dinegara2 lain juga ada cerita urban legendnya masing2, percaya ga percaya tapi ane liat ada di film-film..
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-08-2019 01:08
ane taunya ggs aja kalo ngomongin vampir wkwkw ada sih beneran yang gigit, digigit nyamuk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan hitampekat007 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.