• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sepasang Kekasih Asyik Berciuman Di Jembatan, Endingnya Tewas Terjatuh šŸ˜­

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sepasang Kekasih Asyik Berciuman Di Jembatan, Endingnya Tewas Terjatuh šŸ˜­




Ada-ada saja yang terjadi di dunia saat ini, kesialan dan nasib naas menimpa muda-mudi yang asik pacaran di atas jembatan tepatnya di Negara Peru mereka berdua asyik berciuman hingga lupa kalau ada bahaya yang mengancam.

Kejadian romantis yang endingnya mengerikan itu terekam oleh cctv dan akhirnya video tersebut menjadi viral, mereka berdua adalah pemandu wisata di Cusco Peru yang bernama Maybeth Espinoz (34) dan Hector Vidal (36).


Kejadian nyata terjatuh

Namun sayang dari ciuman nyawa pun akhirnya melayang, padahal mereka sudah berikrar ingin membawa hubungannya ke jenjang lebih jauh yaitu ke pelaminan. Mungkin ini yang dinamakan takdir atau nasib, padahal mereka habis bersenang senang di salah satu klub malam. Mereka memutuskan untuk pulang jalan kaki hingga sampailah di jembatan Betlehem.

Nampaknya setan pun mulai menganggu dengan mencari sensasi agar berciuman di atas jembatan Betlehem setinggi 15 meter itu, maka akhirnya mereka tergoda hingga akhirnya Hector dan Maybeth memutuskan untuk saling berciuman.


ilustrasi pacaran di jembatan

Kemudian dengan intensnya rasa ketika sedang berciuman tanpa sadar Maybethpun mencoba ingin duduk di atas pegangan yang berfungsi sebagai pembatas jembatan, disinilah kesalahannya bagi mereka yang sudah di mabuk asmara tak memperdulikan bahaya. Maka akhirnya yang terjadi Maybethpun kehilangan keseimbangan dan tubuhnya otomatis miring ke belakang.

Sebagai lelaki Hector melihat kekasihnya akan terjatuh ke belakang, langsung mencoba untuk menarik Maybeth. Tapi yang terjadi malah sebaliknya Hector pun tertarik dan ikut terjatuh kebawah dari ketinggian 15 meter. Warga yang melihat langsung menghubungi ambulance dan kepolisian, namun naas nasib mereka berdua tak bisa diselamatkan ketika hendak dibawa ke rumah sakit.


ilustrasi pacaran di jembatan

Setidaknya dari kejadian diatas bisa diambil kesimpulan kalau pacaran mbok ya jangan kebablasan, tempat-tempat seperti jembatan memang kerap sekali di jadikan ajang untuk memadu kasih. Sering banget dah lihat di bangku motor berdua tapi berada di tempat yang berbahaya, mbok ya pacaran modal dikit lah masa jembatan jadi ajang memadu kasih.

Kalau jatuh ke bawah kan yang repot orang tua, tapi inget jangan kebablasan cukuplah ke mall jangan ke hotel kalau bunting yang repot juga orang tua, ettt dah masih bocah punya bocah.. ujungnya cerai kan ga lucu, atau mirisnya di tinggal kabur.

Lebih baik langsung nikah saja, kan beres cerai juga ada harta gono gini šŸ˜


ilustrasi pacaran di jembatan

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !!Ā 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google

referensi






Diubah oleh c4punk1950... 09-08-2019 09:28
blueseno
betetcool
indahmami
indahmami dan 5 lainnya memberi reputasi
6
12.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.