alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4aa86dc0cad769701d70fe/nostagila-kelakuan-barbar-jaman-sekolah-yang-bikin-kita-ngakak-mengingatnya
Lapor Hansip
07-08-2019 17:31
[Nostagila] Kelakuan Barbar Jaman Sekolah Yang Bikin Kita Ngakak Mengingatnya
Past Hot Thread
[Nostagila] Kelakuan Barbar Jaman Sekolah Yang Bikin Kita Ngakak Mengingatnya

Kenangan terindah yang pernah dialami oleh manusia rata-rata terjadi ketika ia masih kecil, di mana bermain dan bercanda tanpa beban dilakukan setiap hari. Saat masih kecil, kenakalan biasa kita lakukan tanpa memikirkan konsekuensinya.
Bagi kita, masa kecil ya masa bermain penuh keisengan. Berbeda dengan apa yang kita rasakan saat sudah dewasa ini ya?

Saat jiwa ‘nakal’ anak kecil dulu yang terkesan barbar bisa menimpa siapa saja, mulai dari teman hingga orang tak dikenal pun jadi korbannya. Lantas apa saja sih kenakalan saat kita kecil dulu yang pernah dilakukan?

emoticon-Belgia


#1


#2


#3


#4


#5


Kalau diingat bisa bikin ketawa nostalgia ya. Sungguh indahnya zaman kita kecil dulu.
emoticon-Wakaka



profile-picture
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
09-08-2019 21:00
Hahaha yang rautan ada kacanya barbar banget sih itu...
Kebanyakan ane pernah lakuin dah hahaha, kalau nempel kertas kayanya pasti pernah semua deh jaman dulu
0
09-08-2019 21:04


Quote:Original Posted By jip ajip
Ada 1 dosa yang kelewat gan. Paku payung tempelin di ujung blakang pensil atau pulpel. Gosok2 ke meja atau tembok. Pas uda panas tempelin di tangan temen emoticon-Cool

Atau copot pemicu korek api listrik. Temen lagi solat sujud, setrum kaki dia. Atau pas sujud tarik kali dia biar jadi tengkurep

Ini juga pernah tau ane hahaha, selainitu juga pake penggaris besi gan... Sama kaya gitu
0
09-08-2019 21:37
Selangkangan temen contol nya diinjek pake kaki sambil digeterin emoticon-Ngakak
0
09-08-2019 22:03
belum pernah coba yg nomor 5 gan, pernah nya angkat rok cewe emoticon-Ngakak
0
09-08-2019 22:19


Quote:Original Posted By seperduaratus
Ini juga pernah tau ane hahaha, selainitu juga pake penggaris besi gan... Sama kaya gitu


Salam generasi barbar gan emoticon-Cool
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-08-2019 22:48
Balasan post icecone17
Quote:Original Posted By icecone17
wkwkwk terus gimana gan yang punya rumah? keluar gak tuh diaa?

Kluar gan sambil bwa sapu. Awalnya pda ngumpet, tau bwa sapu langsung pda buyar semua dah..... emoticon-Ngacir
0
09-08-2019 22:51
mencet bel sama nempel tulisan ane sering bgt ngelakuin dulu wkwk. tpi ttep yang pling seru pencet bell si. kaya ada adrenalin tersendiri saat ngelakuin wkwk
0
09-08-2019 22:54


Quote:Original Posted By donny065
suka ketawa kalau ingat waktu sd,kelakuan konyol yg di lakuin hahah 😂😂😂


iya gan, terlebih ngelakuinnya rame"
bareng temen wkwk emoticon-Ngakak
0
09-08-2019 22:56


Quote:Original Posted By memetrivaldo
aseli ini thread yg mengungkap kebarbaran ane waktu SD ma SMP wkwkwkwkkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

dulu ane pernah juga bre, iseng + jorok banget ngisep dan ngemutin kertas, trus digulung2 jadi bola kecil terus dilemparin ke atep langit langit kelas. alhasil temen sekelas pada jijik liat "karya" ane dan dimarahin bu guru emoticon-Leh Uga


haha ngakak, dulu klo kya gini berasa biasa aja ya gan. tpi klo diinget sekarang kok malu dan jijik wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
1
10-08-2019 01:19
Nempelin kertas yang tulisannya aneh2 sih yg paling sering ane rasain dulu. Sama yg paling kejam tuh ngatain nama orang tua wkwkwk kadang krn kebiasaan pas main kerumah nya ane manggil nama ortunya bukan nama aslinya hahahahha
0
10-08-2019 01:24
hahaha ane tim 3 dan 4, sama biasanya anak cewek kalo temennya lagi shalat samping-sampingan, mukenahnya diiket jadi pas salah satu ada yang buka auto ketarik😂😂 astaghfirullah suka nyesel kenapa masa kicik w jahara
0
10-08-2019 09:21
Jangan lupakan tradisi gesek gan, kalo ada temen yang ultah, digotong rame rame, terus di gesek dah di tiang kwkwk. Sampe sekarang ane masih melakukan hal bar bar tersebut emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-08-2019 09:25
Balasan post azid12353
barbar amat emoticon-Ngakak
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
10-08-2019 10:09
Nyolong mangga,main petasan,gangguin anjing orang,masa kecil ane indah bgg dah
0
10-08-2019 10:25
Quote:Original Posted By diandraps
haha ngakak, dulu klo kya gini berasa biasa aja ya gan. tpi klo diinget sekarang kok malu dan jijik wkwk emoticon-Ngakak


Emang gituu gan, ditambah lagi kalo temen2 main ente barbar semua udah dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
10-08-2019 10:26
Quote:Original Posted By herbstmeister
Selangkangan temen contol nya diinjek pake kaki sambil digeterin emoticon-Ngakak


Lemes spiritual ini mah emoticon-Wakaka
0
10-08-2019 10:40
no 5 ga kepikiran ampe situ gan, masa rautan pensil buat ngintip daleman cewek, wah parah bener ni kelakuannya emoticon-Ngakak
0
10-08-2019 11:07


Quote:Original Posted By memetrivaldo
Lemes spiritual ini mah emoticon-Wakaka


Buset bukan spiritual lagi gan yg lemes..si joni ampe kisut, ngilu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
1
10-08-2019 11:24
Quote:Original Posted By herbstmeister
Buset bukan spiritual lagi gan yg lemes..si joni ampe kisut, ngilu gan emoticon-Ngakak


Ane aja liat temen ane digituin trauma luar dalem ampe merinding disko gan emoticon-Mewek
0
10-08-2019 18:45
gue banget ini...wkkk... salam 90an..
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.