• Beranda
  • ...
  • Android
  • Jajal kamera milik vivo Z1 Pro yang katanya ponsel khusus mobile gamer

mr. gadgetAvatar border
TS
mr. gadget
Jajal kamera milik vivo Z1 Pro yang katanya ponsel khusus mobile gamer

Sebelumnya ane udah ngomongin soal penampakan asli dari ponsel terbaru dari vivo, dan kali ini udah mau mulai ke bagian yang ditunggu-tunggu nih gan, yaitu saatnya menjajal seberapa keren dan canggihnya dari smartphone yang dijual secara pre order dengan bandrol harga Rp. 3.099.000,- di Lazadut. Khusus kali ini, ane sebatas menjajal kemampuan dari kameranya aja nih gan, diantaranya adalah kamera depan dan kamera belakang yang memang jadi salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh vivo smartphone.

Untuk segi kamera, vivo Z1 Pro memiliki kamera depan dengan besaran Lensa 32MP AI Selfie Camera pada kamera depannya, dengan beberapa fitur lain pun sudah melekat di dalamnya. Diantaranya adalah fitur AI Beauty yang akan menunjang selfie agan sista jadi makin bagus .
Beberapa foto berikut adalah hasil selfie menggunakan lensa kamera depan milik vivo Z1 Pro :
Spoiler for Hasil kamera depan dan belakang milik vivo Z1 Pro:


sementara untuk kamera belakangnya sendiri ane sendiri agak kaget nih gan, karena vivo menggunakan AI triple camera dengan rincian 16MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Depth Camera untuk mendukung kebiasaan agan yang yang suka mobile fotografi.


Foto di atas merupakan salah satu hasil jepretan kamera belakang vivo Z1 Pro yang diambil pada sebuah ruangan di tempat ane kerja nih gan..  


Kalau melihat dari segi harga yang dibandrol 3 jutaan, gimana nih pendapat agan sista tentang vivo Z1 Pro? secara nih hp sebenarnya memang ditujukan buat penggila mobile gaming, pasalnya ponsel ini sudah menerapkan chipset terbaru dari Qualcomm, yaitu penggunaan Snapdragon 712 AIE terbaru yang siap memberikan performa ngebut. 

Sekian dulu obrolan dari segi kamera, agan sista yang mau komeng tinggal sundul aja yah gan dengan cara reply thread ini.


emoticon-Cool


Diubah oleh mr. gadget 11-08-2019 07:29
0
3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.