alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce1e4c9518b16760eaac1/begini-proses-terjadinya-perselingkuhan-menurut-dr-boyke
Lapor Hansip
09-08-2019 10:00
Begini Proses Terjadinya Perselingkuhan Menurut Dr Boyke
Begini Proses Terjadinya Perselingkuhan Menurut Dr Boyke

Suara.com - Banyak orang meyakini jika selingkuh itu memiliki tahapan, dimulai dari selingkuh ringan yang sekadar chat dan telepon, hingga tingkat tertinggi selingkuh jiwa dan raga.

Dokter kandungan sekaligus konsultan seks dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS memiliki pendapat lain.

BASAH



Menurutnya semuanya adalah tahapan selingkuh mulai dari yang 'kering' hingga selingkuh 'basah'

"Karena kita bedakan perselingkuhan kering dan basah. Perselingkuhan kering tuh dimulai dari WA-an, 'Tungguin gue dong makan', 'Lagi dimana?', 'Yuk makan disini!'," ujar Dr. Boyke di Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Dalam proses ini biasanya pasangan yang selingkuh memiliki panggilan sayang. Hanya saja, panggilan sayang seperti 'beb', 'cinta', dan 'say' sudah terlihat biasa sehingga tidak memiliki ciri selingkuhan.


BASAH



Sementara panggilan seperti itu tidak diterapkan juga di rumah untuk istri dan suaminya.
"Lama-lama kalau sudah panggil-panggil cinta, ketika salah satu mengalami permasalah seks di rumahnya, permasalahan kesel, karena orang kerja gitu kan membawa masalah dari rumah ke kantor, masalah kantor ke rumah, ada berantem terus," paparnya.

Kemudian yang terjadi, menjadikan selingkuhannya sebagai tempat curhat, ditenangkan, merasa nyaman, beralih menjadi berani menyentuh skin to skin, pegang dan menepuk bahu dengan alasan menenangkan.

BASAH



"Itu sudah mulai kan, dari kering ke semi basah," tuturnya.
Di sinilah gerbang perselingkuhan basah mulai terbuka, dengan ciuman dahi, bibir.
Meski Dr.Boyke mengungkap banyak pasangan curhat kepadanya tidak ada niatan untuk selingkuh, bahkan hingga perselingkuhan basah terparah yaitu melakukan hubungan seks.

BASAH


"Kalau orang bisa mempertahankan perselingkuhan kering 100 persen, 20 sampai 30 persen jadi perselingkuhan basah," jelas Dr. Boyke

Sementara itu angka perselingkuhan semakin tinggi saat seorang wanita karir sukses di atas 40 tahun, sibuk dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan hubungan suami istri. Di sanalah suami biasanya mencari pelampiasan dan terjadilah perselingkuhan.
"Saya pernah dapat angka perselingkuhan meningkat ketika usia wanita 40 tahun ke atas. Makin sibuk seorang wanita, makin tinggi jabatan seorang wanita, makin sedikit frekuensi seks," tutupnya .




BASAHHH



SUMBER BERITAAA


jadi sukanya yang kering atau basah niihhh
Diubah oleh skiesman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
09-08-2019 12:18
ntar malem ah emoticon-Ngacir
0
09-08-2019 12:27
Kalo gak punya konthol mana bisa selingkuh
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
09-08-2019 12:43
Ngaceng.
0
09-08-2019 12:52
bangke dikasih mulus, ane kira seriusan emoticon-Leh Uga
0
09-08-2019 13:21
ini berita ngomongin kering & basah,,udah kayak aki aje.....naluri pria itu sebagai pemburu dan wanita senang di buru,,alaaaaah apalagi lah ini
0
09-08-2019 13:24
Lagi, trit penangkaran organ bawah.




Still, ane cuma akan berhenti di bagian keringnya. Ane lebih perlu emotional support daripada umbaran nafsu, makanya kalau teman, chatnya akan ke masalah mendalam.
Ane bingung, segitukahnya orang perlu melampiaskan nafsunya? emoticon-Bingung
All Men Are Perverts, All Women Are Sluts, I get it. Mungkin memang ada untungnya jadi asexual.
Diubah oleh lupineprince
0
Lapor Hansip
09-08-2019 14:05
Balasan post popon83
Quote:Original Posted By popon83
Basah sih basah... Tapi kalo di plintir gini yang ada kering cepet basah...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Begini Proses Terjadinya Perselingkuhan Menurut Dr Boyke


Nganu gan, klo liat pict begitu kaya ngilu2 sedap gimana gitu emoticon-Big Grin
0
09-08-2019 14:16
Gundulannya palsu apa asli?
0
Lapor Hansip
09-08-2019 14:29
Balasan post wonxintinxxx
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
waduuhh. . .mana vaselin abis lagi. . emoticon-Wakaka


vaselin pasti mau buat maen bool ya emoticon-Embarrassment
0
09-08-2019 14:47
Lebih baik memang membatasi diri untuk bergaul dengan yang berlainan gender. Semakin sering bersama biasanya akan ada benih2 perselingkuhan. Biasanya akir dari perselingkuhan ini tidak bagus buat semuanya
0
09-08-2019 15:35
aduh bru tdi mlem maen, liat bginian tetiba pngen maen lagi emoticon-Hammer2..
0
09-08-2019 15:55
isinya nyenyen 😁
0
09-08-2019 18:15
THREAD NGISING.........
0
09-08-2019 18:52
berita gak jelas
0
09-08-2019 18:55
ane pengen selingkuh buat balas dendam...tapi yg mau dibawain selingkuh gak ada ..kan kampret..#didikempotfollower..😆😆😆
Diubah oleh hwarakadah23
0
09-08-2019 19:07
Siap tembak komandan emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
09-08-2019 20:40
mulus indoramet manteb emoticon-Genit
0
09-08-2019 23:03
Intinya iman gan. Kalo iman kita kuat insyallah selingkuh ngga akan terjadi gan.
0
09-08-2019 23:40
Itu kasir kayak mantan gue
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
10-08-2019 06:43
Balasan post wonxintinxxx
Pake balsem aja gan sama licinnya 🤪
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.