alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3008ded4397215276b3c0b/lounge---honda-adv-150---skutik-adventure---ready-to-explore
Lapor Hansip
18-07-2019 12:51
LOUNGE - Honda ADV150 - Skutik adventure - ready to explore
Dear agan,

Mari yuk kumpul bagi pengguna Segmen baru dari pasar skutik, yaitu SKUTIK ADVENTURE.

Secara desain ADV 150 terbilang baru dan FRESH banget.
bisa dikatakan merupakan ekstrak dari kakaknya X-ADV.

Sosoknya jangkung dengan setang telanjang dan visor yang tinggi, serta jok berundak. Mirip, tapi lebih kompak dimensinya.
Peredam di bagian belakang disokong suspensi tipe double dari Showa dengan tambahan tabung.

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

di sini kita bisa dapatkan info untuk reviewnya agan agan dari tenaga, handling dan perawatan.

jangan lupa tips dan trik motor ini akan TS taruh di pekwan.

SALAM ADVENTURE!! READY TO EXPLORE!

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

Untuk Pricelist
LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore

Photo IWB, matte brown. elegaaan bro

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore


buat yg tanya masih gredek gredek

https://www.cnnindonesia.com/teknolo...eperti-pcx-150
LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to exploreLOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore
Diubah oleh momodgalak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsfc dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
07-08-2019 10:55
Quote:Original Posted By niisa17jember
minusny banyak , belum lagi selonjor tidak bisa selega Yamaha NMAX:, bagi yg boncengan ma pacar, ga bisa lega gituemoticon-Busa

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore


Gorengg teross mbaa. Saya liatin postnya semangat banget jelek2in honda wkwkw. Salam plastik yg laku keras

Salam mendang mending klub
LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore
Diubah oleh dettroy
0
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
07-08-2019 12:07
Balasan post dettroy
Quote:Original Posted By dettroy


Gorengg teross mbaa. Saya liatin postnya semangat banget jelek2in honda wkwkw. Salam plastik yg laku keras

Salam mendang mending klub
LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore


makin dibully makin laku.. muantap dah

komen BC dari FBY yg makin males gw sama yahama, ibaratnya yahama kubu 02
dan honda kubu 01. persis dah bgt tingkahny
Diubah oleh momodgalak
0
07-08-2019 14:12
Quote:Original Posted By niisa17jember
minusny banyak , belum lagi selonjor tidak bisa selega Yamaha NMAX:, bagi yg boncengan ma pacar, ga bisa lega gituemoticon-Busa

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore


yah... postingan isinya BC honda semua emoticon-Motret

sbg kaum mending, mending saya nabung dulu deh
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
07-08-2019 16:06
Balasan post dronjong
Quote:Original Posted By dronjong


yah... postingan isinya BC honda semua emoticon-Motret

sbg kaum mending, mending saya nabung dulu deh


sambil nunggu adv250 or Nmax facelift gan.wait and see jangan terburu2 nepsong.emang racunnya dahsyat bener ini
0
08-08-2019 14:19
Ijin menyimak gan


emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
08-08-2019 14:23
Balasan post ariesatya
Quote:Original Posted By ariesatya
lagi inden abs putih nih, tapi untuk tinggi 160cm an musti diapain ya biar nyaman dipakainya. selama ini pakai nmax sih ngga masalah apa perlu papas jok, modif setelan shock depan sama ganti shock belakang ya?, minta sarannyaom om semua thks
oiya sekalian buat om om wil bandung ada yang tau tempat bungkus jok yang recommended


Ganti ban, paling reduksi 1 cm, nggak berasa.
Biasa nya yg di modif suspensi depan, belakang dan papas jok.
0
Lapor Hansip
08-08-2019 14:24
Balasan post dettroy
Quote:Original Posted By dettroy


Gorengg teross mbaa. Saya liatin postnya semangat banget jelek2in honda wkwkw. Salam plastik yg laku keras

Salam mendang mending klub
LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore


Duo mantab gan emoticon-2 Jempol
0
08-08-2019 19:03
Tinggi 165 nyaman ga ya gan make adv 150, kepincut bgt nih
0
09-08-2019 02:15


Quote:Original Posted By niisa17jember



minusny banyak , belum lagi selonjor tidak bisa selega Yamaha NMAX:, bagi yg boncengan ma pacar, ga bisa lega gituemoticon-Busa

LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore


harganya juga mahal dari tetangganya, dan mesinnya
LOUNGE - Honda ADV 150 - Skutik adventure - ready to explore
1. Harga Skutik petualang baru Honda itu dibanderol Rp 36,5 juta untuk tipe ABS-ISS. Lebih mahal Rp 4,8 juta dari PCX 150 ABS Rp 31.684.000. Sedangkan ADV 150 CBS-ISS dibanderol Rp 33,5 juta, lebih mahal sekitar Rp 4,8 juta ketimbang PCX 150 CBS yang dibanderol Rp 28.683.000. Harga ADV 150 juga di atas harga Yamaha NMax. Maxi Yamaha itu dibanderol Rp 31.150.000 untuk tipe ABS dan Rp 27.540.000 untuk tipe standar.
2. Waspada Seperti pernah dibahas sebelumnya, basis mesin Honda ADV 150 serupa dengan milik PCX 150 rakitan lokal dari pabrik Sunter, Jakarta Utara. Perbedaannya yakni mesin ADV 150 dibuat lebih responsif di putaran bawah dan menengah. Karena pada dasarnya sama, timbul pertanyaan soal kekuatan mesin ADV 150. Seperti diketahui, belum lama banyak komplain mengenai mesin PCX 150, mulai dari ''geredek'' di putaran bawah, tarikan gas berat, hingga mesin mati.


0
Lapor Hansip
09-08-2019 13:56
Balasan post momodgalak
@momodgalak
keknya betul begitu om emoticon-Malu (S)
mau di plastik mau dia kerupuk kalau udah kebiasaan sama merek honda ya tetap honda emoticon-Smilie emoticon-Smilie
0
09-08-2019 18:07
Ibarat cewek cantik model catwalk tapi Cuminya longgar.. pertama dapet bangganya setengah mampus lama lama tau rasanya gak enak.. wakakakak
0
09-08-2019 20:28
bentuknya paling keren dibanding matic lain, sayang gak punya duit buat beli emoticon-Hammer2
0
10-08-2019 11:11
buat yg versi cbs rem depannya pakem ga gan? kok punya saya kaya ga ngegigit ya rem depannya, harus diteken lebih dalem baru berasa ngerem, udah cek ke ahass di setel sama bagian pdi lagi tapi kayanya masih sama aja
0
Lihat 1 balasan
10-08-2019 12:43
btw shock belakangnya bisa di adjust ga ya? lupa nanya
0
Lapor Hansip
10-08-2019 14:54
Balasan post arieaji
Quote:Original Posted By arieaji
buat yg versi cbs rem depannya pakem ga gan? kok punya saya kaya ga ngegigit ya rem depannya, harus diteken lebih dalem baru berasa ngerem, udah cek ke ahass di setel sama bagian pdi lagi tapi kayanya masih sama aja


iya gan, soalnya teknologi baru 3 piston, jd nekennya kudu kuat. sepertinya itu PR AHM buat next batch atau facelift nih adv.

infonya CBS bisa dimatikan gan. ada yg ditutup selang rem yg mengarah ke rem blakang
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1
10-08-2019 19:54
Om mau nanya dong. Kmrn motor sudah turun, sudah dibawa sekitar 10km, abis itu kayak bau plastik kebakar, ada yg ngalamin?
0
Lihat 2 balasan
11-08-2019 08:10
mohon masukannya.

untuk daerah dki, sambil menunggu stnk dan plat nomer turun. untuk bisa dibawa ke spbu atau ke atm gt, pake plat nomer motor lain ya biasanya? di forum tetangga motor baru dateng dah pada touring2, kopdar dan ke variasi tu gimana cara ya? polantas tau jg kan tu motor baru launching. paling sebulan baru dpt plat.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-08-2019 10:09
Balasan post k45ku5
Quote:Original Posted By k45ku5
mohon masukannya.

untuk daerah dki, sambil menunggu stnk dan plat nomer turun. untuk bisa dibawa ke spbu atau ke atm gt, pake plat nomer motor lain ya biasanya? di forum tetangga motor baru dateng dah pada touring2, kopdar dan ke variasi tu gimana cara ya? polantas tau jg kan tu motor baru launching. paling sebulan baru dpt plat.


forum tetangga kebanyakan diluar jakarta gan, mungkin kebijakanny beda beda

untuk isi bensin ke pertamini aja dulu atau isinya subuh subuh
0
11-08-2019 13:28
Masalah inden ADV 150 ABS advance white pembayaran cash

- Inden di Honda Dewi Sartika tgl 23 Juli ane batalin tgl 10 Agustus karena ga ada kejelasan dari sales / dealer. Nama salesnya: Mina. Alasan inden disini karena termasuk main dealer Honda di Jakarta.
Harga unitnya: 36.556.000,-
Nilai booking fee: 1,5 jt

- Inden lagi di honda Dharma Makmur Bersama (Ciangsana) daerah Kab. Bogor tgl 30 Juli ane batalin juga tgl 9 Agustus karena ga ada kejelasan dari sales / dealernya. Nama sales: Oman. Alasan inden disini karena dekat dengan rumah.
Harga unitnya: 36.750.000,-
Nilai booking fee: 1,5 jt

- Inden lagi di Honda Bekasi Motor tgl 9 Agustus sampai sekarang
Harga unitnya di 36.700.000,-
Nilai booking fee: 15 jt, biar keliatan niatnya
Tapi cuma dikasih kwitansi doang... wtf!
Rencana mau ane tarik lagi booking fee nya, karena sales kurang ramah.

Kira2 ada ga ya yang bisa bantu ane masalah indenan adv dengan warna dan tipe diatas, capek juga pindah2 showroom, tapi ga ada kejelasan.

Ada yg bisa bantu solusinya biar cepet dapet unitnya
0
Lihat 9 balasan
Lapor Hansip
11-08-2019 16:00
Balasan post baudako
Quote:Original Posted By baudako
Om mau nanya dong. Kmrn motor sudah turun, sudah dibawa sekitar 10km, abis itu kayak bau plastik kebakar, ada yg ngalamin?


bukanya motor baru semuanya gt ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.