alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
1.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cdf0af0bdb26cdd610030/suami-kurang-greng-alasan-istri-selingkuh
Lapor Hansip
09-08-2019 09:48
Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh
Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh

VIVA – Kasus perselingkuhan seringkali dikeluhkan oleh pasangan suami istri sebagai faktor pemicu rumah tangga yang tidak harmonis. Namun, perselingkuhan sendiri tentunya terjadi bukan tanpa sebab.



SPOILER





Terdapat banyak faktor yang memicu pasangan untuk selingkuh. Hanya saja, alasan perselingkuhan pada pria dan wanita cenderung berbeda.

"Pria mengakui karena menemukan wanita lebih menarik dan cantik dari pasangan mereka atau istri sudah menopaùse memberikan ia keinginan untuk selingkuh.


SELINGKUH


 Pria secara biologis lebih ke visual, artinya selingkuh karena tidak dapat pemenuhan kebutuhan biologisnya," ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dalam acara peluncuran WISH di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

SELINGKUH


Pada umumnya, daya tarik visual pria tersebut berfokus pada payudara, bokong, betis, leher, mata, dan bibir. Data secara umum, lanjut dokter Boyke, 85 persen menginginkan wanita dengan postur langsing dan putih dan hanya 15 persen pengecualian dari itu.
SELINGKUH



"Pada umum pria inginnya leher jenjang, payudara besar, bibir seksi dan bokong seksi. Jaman dulu sebenarnya tubuh gemuk jadi primadona, tapi semenjak masuk peragawati kurus, tinggi, dan langsing, mulai berubah pandangan pria," lanjutnya.



SELINGKUH



Sementara itu, kasus perselingkuhan tak hanya dilakukan oleh para pria. Sebab berdasarkan penelitian di Indonesia, 2 dari 5 wanita karier berselingkuh dengan alasan kurangnya perhatian dan seks yang kurang menggairahkan.


SELINGKUH



"Alasan karena pasangan tidak memberikan perhatian, kurangnya romansa, emosi, masalah seks. Seks tidak memuaskan dibanding selingkuhannya atau suami kurang greng," lanjutnya.


SUMUR

bagi cendol yakk gannnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
09-08-2019 17:10
dino jum'at tontonanku kaya iki😂😂😂😂emoticon-Ngakak
0
09-08-2019 17:14
mantap...natural
0
Lapor Hansip
09-08-2019 17:23
Balasan post dodomartono
Quote:Original Posted By dodomartono
greng itu apa, ga jelas. yang spesifik dong, kurang keras kah, kurang cepat kah, kurang lama kah, kurang basah kah hehe...


Mungkin kurang memuaskan, harusnya c kurang keras dan lama
0
09-08-2019 17:43
gapapa lah gan emansipasi. banyak sekali pria jajan di luar dengan segala ragam alasannya
0
09-08-2019 17:54
bkan krna itu juga gan, kadang krna faktor ekonomi, kadang jga krna hypers*x
0
09-08-2019 18:05
gemuk idola???? di afrika kali
0
09-08-2019 19:01
mulusnya bikin tegang emoticon-Matabelo
0
09-08-2019 19:43
Bagi penganut kesetiaan, gak ada alasan buat selingkuh.
Kalau bayangin aja mungkin iya.emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
09-08-2019 20:12
oyyyyyyyyyyyyy

pening liatnya

emoticon-2 Jempol
0
09-08-2019 20:27
beh montok tenan emoticon-Matabelo
0
09-08-2019 21:18
Kurang greng jadi selingkuh ya emoticon-Leh Uga
0
09-08-2019 22:33
vagina bisa menopuase dan menjadi kurang grip tapi 'MULUT DAN LIDAH AKAN KEKAL SELAMANYA '
0
09-08-2019 22:33
Quote:Original Posted By pecandu.online
bajingan ..banyak alasannya

pria juga bilang istrinya kurang greng makanya dia selingkuh,;poligami

hei,,ingat bajingan ..
orang yg tahu cinta sejati itu tak akan selingkuh maupun poligami

berrsyukur & berbanggalahkita-kita yg tahu arti cinta sejati

ok...permosi mau seks dulu dengan istri


setuju nih ane, gan.. Kalopun kurang greng ya gausah selingkuh lah. Masih ada tangan sendiri dan alat2 yg bisa jd "teman" kok emoticon-Toast lagian kan kl udah nikah kita harus bisa terima setiap kekurangan pasangannya.. Jd gaada alasan apa2 lah buat selingkuh
0
09-08-2019 23:09
Keseringan nonton tipi gann
Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
09-08-2019 23:14
wow...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
09-08-2019 23:33
Big boobs emoticon-Leh Uga
0
10-08-2019 02:03
mantap lurrrremoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
0
10-08-2019 06:40
aku suka susunya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakak
0
10-08-2019 14:37
IGO emang paling bikin aduhai gan
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.