alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d47ccf4d69552ff2ce8a4/modal-potret-polisi-editan-gadis-cantik-diajak-gituan
Lapor Hansip
09-08-2019 17:15
Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan
Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan

JADI penipu Gunawan, 41, terlalu pede. Tak pernah sekolah polisi, berani-beraninya ngaku polisi berpangkat AKBP. Tapi dengan modal foto editan, dia berhasil mengajak Titik, 30, untuk begituan. Tak hanya kehormatan, sejumlah HP dan sepeda motor disikatnya juga. Tapi polisi gadungan itu sudah ditangkap.


Jika sudah niat jadi penipu memang harus pede dengan sepak terjangnya. Jika penipu kok ragu-ragu, ya cepat terbongkar kedoknya. Maka bagi perempuan yang kurang pengalaman di era gombalisasi, mudah tergiur lelaki berpenampilan abal-abal tersebut. Kelihatannya sungguh aksi, ternyata malah bau terasi.


Nah, Gunawan yang berasal dari pulau garam Madura ini sial banget. Jadi penganggur di kala keluarga mengandalkan dirinya sebagai sumber ekonomi.


Maka dia harus memutar otak bagaimana mencari terobosan ekonomi. Tiba-tiba muncul idenya sesuai dengan kebisaannya main program potoshop. Maka diambilah foto polisi, lalu bagian wajah ditempel wajah Gunawan sendiri.


Foto editan itu dibuat serapi mungkin, sehingga dalam foto itu tampak Gunawan seakan-akan sebagai polisi berpangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi). Ketika diunggah ke media sosial, rupanya ada juga cewek yang nyangkut. Namanya Titik, anak Pak Suharno, warga Dampit Malang.


Ditambah keahlian Gunawan menata kata meski bukan seorang gubernur, Titik Suharno ini terpikat juga akan penampilan “AKBP” Gunawan, yang mengaku berdinas di Polda Metro Jaya itu. Jika pergi ke Malang, beralasan sedang cuti atau mengejar penjahat, padahal sebetulnya penjahatnya dia sendiri.


Sekian minggu perkenalan lewat dunia maya dan darat, Titik Suharno sudah terkiwir-kiwir pada Gunawan. Buktinya, ketika diajak menginap di hotel mau saja. Padahal di tempat ini sekedar mau direnggut kehormatannya.


Dan karena “AKBP” Gunawan memang ahli menata kata, akhirnya Titik Suharno siap menata sprei agar hubungan intim bak suami istri itu berlangsung dengan seksama, meski tak harus dalam tempo sesingkat-singkatnya.


Setelah terkena langsung pada sumbernya, Titik diminta uang, tak pernah menolak. Bahkan yang terakhir, setelah berhasil menggauli Titik Suharno untuk kesekian kalinya “AKBP” Gunawan diberi kesempatan membawa sepeda motor miliknya. Padahal begitu berhasil melarikan sepeda motor itu Gunawan tak pernah muncul lagi,


Titik Suharno yang sudah habis-habisan luar dalam segere melapor ke polisi. Akhirnya “AKBP” abal-abal itu berhasil ditangkap. Sepeda motor bolehnya nipu Titik sudah dijual untuk menutup kebutuhan hidup sehari-hari.


Kebutuhan hidup ketutup, kebutuhan biologis juga tersalur.



SUMBER
SUMBER



Modal Potret Polisi Editan Gadis Cantik Diajak Gituan
Diubah oleh kaskus.support16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3kozy dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
09-08-2019 18:40
gue kecewa berat sepekan ini karena mulusnya kurang greget.
Trit ini sudah kembali pada khittahnya sebagai pemersatu.
profile-picture
profile-picture
jamoodd dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
09-08-2019 18:56
wah sial gw gak kebagian page 1,mau pajang muhammad fatah & muhammad millendaru biar hancur imajinasi kalian
profile-picture
jamoodd memberi reputasi
1
09-08-2019 18:58
berita gak jwelas ana save as saja
0
09-08-2019 19:03
Quote:Kebutuhan hidup ketutup, kebutuhan biologis juga tersalur.


sekali mendayung 2-3 pulau terlampauiemoticon-Big Grin
profile-picture
jamoodd memberi reputasi
1
09-08-2019 19:05
percaya diri itu modal sukses , baik itu yg positif ataupun negatif
0
09-08-2019 19:14
start lebih awal
emoticon-2 Jempol
0
09-08-2019 19:19
nyusu.... nyusu......
0
09-08-2019 19:23
bukan cuman gadis. pada intinya kita semua sebangsa , mudah kena tipu. panglima tni aja kecolongan . apalagi satu rombongan pantuhir
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
09-08-2019 19:25
Penthilnya
emoticon-Matabelo
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
09-08-2019 19:39
trit ngachengemoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
09-08-2019 20:11
Balasan post esaka.kedua
kurang greget gimana emoticon-Mad

itu 1 udah lolos siap2 di bredel momod emoticon-Frown
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1
09-08-2019 20:22
itu yang bugil di tempat umum abis ngapain ya suhu??emoticon-Malu @stealthmania
Diubah oleh adriol43
0
09-08-2019 20:25
cok enek sing bugil gak disensor, ndang disave cokkkk emoticon-Leh Uga
0
09-08-2019 20:41
wah akbp minta uitemoticon-Matabelo

0
09-08-2019 20:42
apaansi ini wakqoakoakwkaoaow
0
09-08-2019 21:12
saya yang sudah kombes saja tidak pernah SSI sama wanita luar, ini baru AKBP berani sekali.

tapi dua jempol untuk selera mulustrasi TS emoticon-thumbsup
profile-picture
jamoodd memberi reputasi
1
09-08-2019 21:13
tenang Shaggy tenang itu cuma ilusi...
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan jamoodd memberi reputasi
2
09-08-2019 21:21
Wah keknya gw hrs mulai save as iki.. emoticon-Leh Uga

Thread stealtmania yg lain gambarnya ilang mua emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
09-08-2019 21:27
ada yg salah upload kyknya emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.