alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d59326df23101b230440f/resah-bermusik-usai-dengarkan-tausiah-uki-eks-noah-putuskan-hijrah
Lapor Hansip
09-08-2019 18:29
Resah Bermusik Usai Dengarkan Tausiah, Uki Eks Noah Putuskan Hijrah
Resah Bermusik Usai Dengarkan Tausiah, Uki Eks Noah Putuskan Hijrah

Keputusan Mohamad Kautsar atau akrab disapa Uki keluar dari band mengejutkan penggemar Noah. Kamis malam kemarin dia mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagramnya.

Dalam surat yang dia buat, Uki mengatakan bahwa alasan mundur dari Noah karena jalan hidup yang ditempuhnya saat ini. Keinginan Uki untuk berhijrah sudah terlihat sejak dulu dan terungkap dalam video yang diunggah oleh Ustaz Syafiq Riza Basalamah di akun Instagramnnya.

"Ketika saudara kita @uki_kautsar menjemput hidayah. Mari bersama kita support beliau, Saudara seiman kita untuk tetap istiqomah di jalan yang Allah ridhoi. Baarakaallahu fiikum," tulisnya seperti dikutip dari caption Instagramnya.

Dalam video yang berjumlah enam slide Uki menceritakan pengalamannya selama dua tahun terakhir. Dia juga mengungkapkan keresahannya selama menjadi musisi.

Uki menuturkan bahwa dia merasa resah dengan profesinya setelah mendengarkan kajian yang disampaikan oleh Ustaz Syafiq. Dia pun mendalami dan mengikuti kajian hingga akhirnya bermimpi ketemu Ustaz Syafiq.

"Pada saat itu aku lagi main gitar, dimimpin. Terus beliau ngelihatin aja. Enggak ngomong, kayak seolah-olah mau ngomong sesuatu tapi enggak ngomong," ujar Uki.

Setelah memantapkan hatinya, akhirnya Uki kemarin Kamis (8/8/2019) memutuskan untuk pamit dari Noah. Uki juga menghapus foto-foto saat dia manggung bersama Noah diakun Instagramnya.


https://www.inews.id/lifestyle/music...campaign=all 

KALO BERMUSIK SUMBER PENDAPATANNYA JALANI AJA ASAL IBADAH JGN DITINGGALKAN

DUNIA AKHIRAT HARUS SEIMBANG
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
09-08-2019 18:34
paman ariel kapan hijrah?

emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:34
duit hasil bermusiknya bikin resah gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 3 balasan
09-08-2019 18:35
banyak musisi dan karyawan bank pada resign ya.
Diubah oleh app.developer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
09-08-2019 18:35
Balasan post salonPlusPluss
resah sih enggak, cuma ga nyaman liat yg bukan muhrim pada nonton musiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:35
Quote:Original Posted By ngeri.tenan
paman ariel kapan hijrah?

emoticon-Belo


ariel jg udah sering resah alias remas2 basah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sitoy.51704 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Lihat 1 balasan
09-08-2019 18:36
Semogah istiqomah.

Ntar kayak si Sesar.
Lagi laris-larisnya di tv, hijrah.
Nikah sama yang bercadar.
Eh ternyata istri punya penyakit langka.
Duit habis buat pengobatan.
Istri dicerai.
Balik lagi di tv joget-joget. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reistermeister dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Lihat 1 balasan
09-08-2019 18:37
Semua memang selalu berawal dari mimpi. Setan dan hantu juga cuma ada di mimpi, di real ga perna ada, karena itu bentuk hantu berbeda2 di setiap wilayah, penampakan yang terlihat berdasar apa yang sering diceritakan orang di wilayah itu.
Mimpi buruk sering terjadi ketika sakit, terutama sakit di persyarafan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lihat 1 balasan
09-08-2019 18:38
Emg musik nape haram sih? Yg haram itu liriknya ato melody nya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 4 balasan
Lapor Hansip
09-08-2019 18:38
Balasan post nevertalk
@nevertalk yg ane maksud duit yg kemaren hasil manggung di beliin mobil
tuh mobil kali di gas bunyinya bruuum... brummm
atau saaah...resaaaah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lapor Hansip
09-08-2019 18:38
Balasan post cipokan.yuk
Quote:Original Posted By cipokan.yuk


ariel jg udah sering resah alias remas2 basah


asoy...

emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:39
entar bilang musik haram lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:42
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Semogah istiqomah.

Ntar kayak si Sesar.
Lagi laris-larisnya di tv, hijrah.
Nikah sama yang bercadar.
Eh ternyata istri punya penyakit langka.
Duit habis buat pengobatan.
Istri dicerai.
Balik lagi di tv joget-joget. emoticon-Leh Uga


Kok sepi? Jeng jeng jeng emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
09-08-2019 18:42
Gwa mah ketawa aja klo ada muslim model beginian, yang menolak musik atau budaya lokal.. Ga ngerti intisarinya cuma sekadar ngikut teks, goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
music9000 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-08-2019 18:43
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
Emg musik nape haram sih? Yg haram itu liriknya ato melody nya?


Menurut penafsiran ustad Firanda haram. Ustad Firanda juga mantan anak band.

Diubah oleh app.developer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legor dan 5 lainnya memberi reputasi
6
09-08-2019 18:43
bilang aj udah ga laku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
09-08-2019 18:44
Quote:Original Posted By whitepoint
Kok sepi? Jeng jeng jeng emoticon-Kaskus Radio


Hei kenapa kamu kalau nonton dangdut
Sukanya bilang 'buka dikit joss'

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
09-08-2019 18:44
gw tunggu subes ariel hijrah,pengen liat dia berjenggot gondrong & pake daster
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
09-08-2019 18:48
Balasan post sibuk.nyaleg
Sekali haram ya haram,ga usah dipahamin kenapa. Yang penring percaya.
Agama untuk dipercaya bukan untuk didebatkan.
Penggal ntar pale lu kalau banyak nanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
13
09-08-2019 18:49
bentar lagi ikut demo bareng jombi 212 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:50
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Hei kenapa kamu kalau nonton dangdut
Sukanya bilang 'buka dikit joss'



Apa karena pake rok mini jadi alasan emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.