hamzahalwalidAvatar border
TS
hamzahalwalid
Kompensasi Untuk Pelanggan Telkomsel Saat Listrik Padam

Kejadian padamnya listrik yang terjadi pada hari Minggu lalu, membuat salah satu provider telekomunikasi Telkomsel, mengalami gangguan terhadap layanannya.

Tentu saja hal ini berdampak pada kepuasan pelanggan, yang merasa jaringan telekomunikasi Telkomsel terputus pada hari itu.

Merasa bersalah karena memberikan pelayanan yang kurang maksimal kepada pelanggannya, ternyata Telkomsel memiliki etikad baik untuk memberikan kompensasi untuk semua pelanggannya yang terkena dampak pemadaman listrik.

Telkomsel menawarkan paket khusus, yang di dalamnya terdiri dari  1GB kuota internet, 30 menit paket nelpon, dan 20 paket SMS ke sesama Telkomsel.

Paket spesial dari Telkomsel ini dibanderol dengan harga hanya Rp.10, tapi masa aktif paket spesial ini hanya berlaku selama 1 hari saja.

Pengguna bisa membeli paket ini dengan menghubungi *888*20#. Promo ini hanya akan berlangsung dari hari ini tanggal 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.

Tapi yang perlu diingat, paket Telkomsel ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan yang terkena dampak pemadaman listrik tempo hari.

Sumber: https://www.indozone.id/tech/8Jsm6l/...a-mati-listrik
winner4016
winner4016 memberi reputasi
1
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.