skiesmanAvatar border
TS
skiesman
Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh


VIVA – Kasus perselingkuhan seringkali dikeluhkan oleh pasangan suami istri sebagai faktor pemicu rumah tangga yang tidak harmonis. Namun, perselingkuhan sendiri tentunya terjadi bukan tanpa sebab.



Spoiler for SPOILER:





Terdapat banyak faktor yang memicu pasangan untuk selingkuh. Hanya saja, alasan perselingkuhan pada pria dan wanita cenderung berbeda.

"Pria mengakui karena menemukan wanita lebih menarik dan cantik dari pasangan mereka atau istri sudah menopaùse memberikan ia keinginan untuk selingkuh.


Spoiler for SELINGKUH:


 Pria secara biologis lebih ke visual, artinya selingkuh karena tidak dapat pemenuhan kebutuhan biologisnya," ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dalam acara peluncuran WISH di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Spoiler for SELINGKUH:


Pada umumnya, daya tarik visual pria tersebut berfokus pada payudara, bokong, betis, leher, mata, dan bibir. Data secara umum, lanjut dokter Boyke, 85 persen menginginkan wanita dengan postur langsing dan putih dan hanya 15 persen pengecualian dari itu.
Spoiler for SELINGKUH:



"Pada umum pria inginnya leher jenjang, payudara besar, bibir seksi dan bokong seksi. Jaman dulu sebenarnya tubuh gemuk jadi primadona, tapi semenjak masuk peragawati kurus, tinggi, dan langsing, mulai berubah pandangan pria," lanjutnya.



Spoiler for SELINGKUH:



Sementara itu, kasus perselingkuhan tak hanya dilakukan oleh para pria. Sebab berdasarkan penelitian di Indonesia, 2 dari 5 wanita karier berselingkuh dengan alasan kurangnya perhatian dan seks yang kurang menggairahkan.


Spoiler for SELINGKUH:



"Alasan karena pasangan tidak memberikan perhatian, kurangnya romansa, emosi, masalah seks. Seks tidak memuaskan dibanding selingkuhannya atau suami kurang greng," lanjutnya.


SUMUR

bagi cendol yakk gannnn
merseysidered
ransta
tien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
11.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.