zolaidAvatar border
TS
zolaid
Uki Noah Umumkan keluar dari Band Noah


Indozola- Mohamad Kautsar atau yang lebih dikenal dengan Uki mengumumkan jika dia resmi keluar dari band Noah yang sudah dia ikuti sejak 1998. Hal ini dimumukan melalui unggahannya di media sosial pada kamis (8/8) malam.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah," kata Uki dalam pernyataan yang di unggah ke media sosial miliknya.

Unggahan Uki juga menceritakan perjalannya dalam band tersebut sejak 1998 dan masih bernama Peter Pan kala itu. Namun Uki tidak menjelaskan secara detail alasan dirinya pergi dari band yang sudah bersamanya sejak 1998 itu.





"Noah menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini," ungkap Uki.

"Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan hal ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi saya pikirkan pelan-pelan," tambahnya lagi.

Dari penjelasan Uki, dia mengatakan jika sudah bergelut dalam industri musik lebih dari 20 tahun dan baginya cita-cita menjadi musisi sudah sukses tercapai.

"Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu gol dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," tambah Uki.

Secara khusus juga, Uki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ariel sebagai pentolan Noah. Dia juga menyebutkan jika sudah menjadi ketentuan Tuhan jika dirinya dipertemukan dengan Ariel dan menjadi teman sekaligus rekan disaat yang bersamaan dan berlangsung selama 24 tahun terakhir.

"Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan," kata Uki yang memang ditujukan kepada Ariel.

"Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasihat, dan I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut ke jannah [surga], insyaallah," lanjutnya lagi.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," ungkapnya lagi sebagai penutup.



Pengumuman Uki keluar dari NOAH ini terjadi setelah mereka merilis album terbaru mereka, Keterkaitan Keterikatan.

Memang sebelumnya sudah beredar sejumlah rumor bahwa Uki akan keluar, baru pada Rabu kemarin (7/8) Ariel sendiri yang mengonfirmasi kepada media jika Uki tidak akan bergabung lagi dengan mereka.

Band asal Bandung ini yang semula bernama Peter Pan ini dibentuk pada 2000 dan Uki menjadi salah satu formasi asli nya. Kini Band NOAH hanya akan di naungi Ariel, Lukman, David, dan Rio.


Sumber : Indozola
slanker.nasbung
anasabila
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
14.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.