alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c55a265b24d11461b68f2/buktikan-omongan-pemerintah-lieus-mau-jemput-rizieq-habis-lebaran-haji
Lapor Hansip
09-08-2019 00:02
Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji


Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji

Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji

Untuk itu, relawan Prabowo itu menggandeng kelima rekannya, yakni Hafidz Abbas, Margarito Kamis, MS Kaban, Muhammad Taufik, dan Ahmad Yani.

Suara.com - Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma mengklaim siap menjemput pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang kini masih berdiam di Arab Saudi. Lieus mengaku, penjemputan Rizieq akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Adha.

Lieus mengatakan niatnya hanya ingin membuktikan omongan pemerintah yang menyebut Rizieq bebas pulang kapan saja ke tanah air.

"Ini nanti kami bisa buktikan apakah benar Habib Rizieq sudah tinggal pulang aja, enggak ada masalah, seperti apa yang dikatakan duta besar asal bayar denda doang," kata Lieus saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji
Aseng

Untuk itu, relawan Prabowo itu menggandeng kelima rekannya, yakni Hafidz Abbas, Margarito Kamis, MS Kaban, Muhammad Taufik, dan Ahmad Yani. Kelima tokoh itu juga akan mendampingi Lieus saat menjemput Rizieq di Arab Saudi.

"Mereka semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput habib (Rizieq) habis Lebaran kurban, mereka minta saya untuk ngatur untuk cek tiketnya dan saya mendapatkan kehormatan, tapi saya dibilangin 'lo tunggu di Jeddah aja, enggak bisa masuk ke Makkah' karena saya agamanya Buddha, jadi menurut saya ini kehormatan," jelasnya.

Dia juga menyatakan siap membayar denda over stay Rizieq yang menetap di Arab Saudi sejak 2017.

"Ah semua urusan itu enteng karena apa, karena ini tokoh besar, kalau memang musti bayar setiap penggemar suruh nyumbang satu Riyal aja selesai itu duitnya kelebihan," tegas Lieus.
sumber

===============

Komandan gitu lho.
Namanya Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila, disingkat Garda Depan.
Ga = Gabungan.
R = Relawan.
Da = ?????????
De = Demokrasi.
Pan = Pancasila.

Dan seperti biasa, banyak sekali pemerkosaan singkatan di Indonesia ini, yang kesannya maksa dan gak nyambung, yang penting kelihatan keren, meskipun........ goblok.

Lieus, salah satu Aseng yang dibaiat oleh Pe'A 212 menjadi Pribumi, tentunya bukan aseng yang dimaksud oleh manusia-manusia di Pe'A 212. Yang satu ini pastinya gak punya power dibidang bisnis. Asal punya kebencian pada pemerintah, pada pihak yang dianggap dekat dengan pemerintah, bisa ngebacot, otomatis berhak mempunyai tiket Platinum jadi bagian kawan mereka.

Kita patut bersyukur, nampaknya telah ada hasil akhir mengenai dana untuk membayar Overstaynya Rijik. Buktinya Lieus Sang Pribumi telah bersiap menjemput Rijik.

Dan sebuah kehormatan bagi Lieus karena tidak bisa masuk Mekah karena agamanya. Ingat, kehormatan. Ini sama halnya dengan elu mau main Roller Coaster tapi ditolak karena elu gak punya tiket, dan lu anggap itu adalah sebuah kehormatan.

Lebih bersyukur lagi akhirnya pihak kepolisian bisa membuka lagi kasus-kasus yang mengendap selama ini karena orang yang dilaporkan keburu hijrah ke Arab gak balik-balik.

Baca baik-baik dibagian akhir.
Soal denda itu soal enteng. Penggemar tinggal disuruh nyumbang 1 Riyal tiap orang buat bayar denda Rijik. Yang jadi masalah, bagaimana mungkin para penggemar disuruh nyumbang 1 Riyal bagi orang yang bisa makan nasi kebuli, makan kebab, makan sate onta dengan tusukan sebesar anak panah, bisa plesir ke Turki, menikmati musim salju, pakai pakaian bulu, sementara para penggemarnya disini hanya bisa makan Pop Mie diemperan, makan nasi bungkus bersama-sama, dan hanya bisa jalan-jalan ke Monas, itupun kalau ada orderan demo. Dan inilah keadilan menurut versi mereka.

Makin dekat Iedul Adha, makin dekat kepulangan Rijik, ada yang makin kangen.....
Neng...... Abang pulang.....
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
09-08-2019 00:54
tereak tereak ganyang cinak kapir,...

skrg mu pulang dibantu cinak...

emoticon-Ngakak

muna pig, nguik...nguik....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
6
09-08-2019 00:55
Quote:Original Posted By agh05t
tereak tereak ganyang cinak kapir,...

skrg mu pulang dibantu cinak...

emoticon-Ngakak

muna pig, nguik...nguik....
emoticon-Ngakak


Orang arap ituemoticon-Mad


Sesama asing saling membantuemoticon-shakehand
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakyat.wkwkland dan 6 lainnya memberi reputasi
5
09-08-2019 01:07
padahal kita semua tau kenapa bibib nggak pulang2.
jadi DPO kaleee emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2
09-08-2019 01:08
Quote:Original Posted By trimusketeers
Orang arap ituemoticon-Mad


Sesama asing saling membantuemoticon-shakehand

ngarab emoticon-Shakehand2 cinak emoticon-Kimpoi twogether
Diubah oleh agh05t
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 01:09
idul adha mengingatkan biber akan kandang kambing, pisang tegang, kebon pisang, dan satpam... rindu pulang....

bib bib, lu ssi janda gitu aje effort bangat, coba lu ssi raisa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
6
09-08-2019 01:23
bicara lebih baik..

indonesia lebih nyaman kagak ada rijik dan lebih nyaman lagi kalo rijik pulang langsung di jebloskan dalam buiemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan 5 lainnya memberi reputasi
6
09-08-2019 01:31
ya udah sik pulangin aja , gak usah banyak bacot lah
Diubah oleh grenademan24
profile-picture
profile-picture
KombesWaluyo dan kakekane.cell memberi reputasi
2
09-08-2019 01:31
ngomong apaan sih ntu kanebo kering?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan areszzjay memberi reputasi
2
09-08-2019 01:35
ayo jemput sono emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 01:43
babi yg halal
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 01:44
Lu tunggu di toilet aja. Ga boleh masuk muka lu kayak onta isiot.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 01:45
kayak duit aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 01:54
halahhhhhh,..emoticon-Ngakak

Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KombesWaluyo dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 01:56
liyus ke arab en masuk mekah?
mekah untuk muslim aja
yg bukan muslim silahkan liat dari jembatan yg memutar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 02:31
ntar pas mau dijemput alesan mrs pasti banyak dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 03:00
sudah dekat ini
kita tunggu realisasinya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 03:07
Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
09-08-2019 03:08
Quote:Original Posted By n4z1.v8



Namanya Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila, disingkat Garda Depan.
Ga = Gabungan.
R = Relawan.
Da = ?????????
De = Demokrasi.
Pan = Pancasila.




Ga = Gabungan
R = Remahan
Da = Daki
De = Dekat
Pan = Pantat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 12 lainnya memberi reputasi
13
09-08-2019 03:54
Lahhh bukannya dipenjara nih cinak?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-08-2019 04:06
Balasan post SuperSnub
Quote:Original Posted By SuperSnub
Lahhh bukannya dipenjara nih cinak?



Buktikan Omongan Pemerintah, Lieus Mau Jemput Rizieq Habis Lebaran Haji
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.