Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bca744601cf48b94a46b3/hantu-1202-penunggu-kamar-mandi-di-pekanbaru
Saat-saat mati lampu merupakan hal yang bikin kita mati gaya dan menyebalkan karena tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Ditambah lagi kalau mati lampunya pas malam hari, buat sebagian orang yang takut dengan keadaan gelap malah memicu rasa takut, ngeri, dan terus berpikiran negatif. Salah satunya timbul perasaan akan keberadaan hantu. Seperti yang dirasakan oleh Tia pada pengalamannya saat mat
Lapor Hansip
08-08-2019 14:08

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Past Hot Thread
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Saat-saat mati lampu merupakan hal yang bikin kita mati gaya dan menyebalkan karena tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Ditambah lagi kalau mati lampunya pas malam hari, buat sebagian orang yang takut dengan keadaan gelap malah memicu rasa takut, ngeri, dan terus berpikiran negatif. Salah satunya timbul perasaan akan keberadaan hantu. Seperti yang dirasakan oleh Tia pada pengalamannya saat mati lampu.


Pada liburan semester ini, tentu buat anak rantau seperti Tia, mahasiswi Universitas Andalas pasti pulang ke rumahnya. Ia pulang ke Pekanbaru untuk menikmati hari liburnya bersama keluarga tersayang. Setelah seharian penuh menghabiskan waktu dengan penuh canda, gurau, dan melepas rindu bersama keluarganya.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru


Waktu terus berjalan hingga tibalah malam hari. Malam yang sunyi membuat ia terlelap tidur, namun tiba-tiba adik kandungnya membangunkan Tia dari tidurnya, sontak Tia kaget, ternyata adiknya minta ditemani pergi ke dapur untuk minum.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Lalu ia bergegas bangun dari tempat tidur dan menemani adiknya. Sesampainya di dapur ia melihat jam, jarum jam menunjukkan pukul 12.02. Tak lama kemudian setelah Tia menyuruh adiknya kembali kekamar, tetiba ia kebelet untuk buang air kecil dan saat berada di kamar mandi "Jegreeeeeeek" tiba-tiba rumah menjadi gelap karena mati lampu.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Perasan takut mulai menghantui, Ia tetap memberanikan diri dan mencoba untuk membuang jauh pikiran negatif tentang keberadaan mahkluk halus yang terus menempel dipikirannya.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Perasaan sudah kacau balau Ia terburu-buru untuk mengambil air dari bak kamar mandi, dan sosok bayangan hitam yang menarik tangannya!

Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung denegerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





profile-picture
patricksby memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 14:15
nyimax gan .. podcast ginian seru didengerin malem2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 16:05
Tandain dulu, dengerin jam 00.01 nanti.
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 16:44
ane lebih demen baca cerita setan, novel setan sendiri, jadi enak ngayalnya.. daripada denger podcast atau audiobook emoticon-Malu (S)



0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 18:35
Adek kacih uwit cibu deh, Jan gangguin adek ya emoticon-Frown
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 19:37
horror dimalem jumat
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:38
nitip posting dulu. serem emoticon-Ngacir
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:38
Quote:Original Posted By adekgantengom
Adek kacih uwit cibu deh, Jan gangguin adek ya emoticon-Frown


gak puas
bakal gentayangin adekk 👻👻
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:39
Quote:Original Posted By edsixteen
gak puas
bakal gentayangin adekk 👻👻


Om jan takut takutin adek emoticon-Frown
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:40
Quote:Original Posted By adekgantengom


Om jan takut takutin adek emoticon-Frown


waspada aja dek
nanti malam tiba tiba nongol
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:42
Quote:Original Posted By edsixteen
waspada aja dek
nanti malam tiba tiba nongol


Kalo adek tambahin cibu lagi? emoticon-Belo
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:44
Quote:Original Posted By adekgantengom


Kalo adek tambahin cibu lagi? emoticon-Belo


tidak mempan dek
jauhi kamar mandi pas malam nanti
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:44
titip sendals dulu ye. emoticon-Big Grin
Diubah oleh hannabi98
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 21:50
Quote:Original Posted By edsixteen
tidak mempan dek
jauhi kamar mandi pas malam nanti


Adek pake popok emoticon-Cool
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 22:01
Kok ada tread ini, pas pulak di Pekanbaru baruemoticon-Kagets ,dari lembur an mau bersihjadi malas. Besok2 aja beraih nya
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 22:18
setelah banyaknya orang yg menjadikan hantu dan hal mistik lainnya sebagai konten mereka ane jadi kurang takut lagi dg konten sejenis bahkan sudah bosan melihat dan membacanya.

maap ya ane drop aja emoticon-Kiss
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 22:36
Pekanbaru di mana nya
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 22:37


Quote:Original Posted By edsixteen
horror dimalem jumat

Baca nya di tengah malam lg emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 23:04


Quote:Original Posted By edsixteen
Baca doa om lee emoticon-Big Grin

Berdoa kita mulai emoticon-Nyepi
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 23:49
dengerin malem lumayan seru juga emoticon-Takut
0 0
0
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
08-08-2019 23:56
Ane suka trit horror..
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia