kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Saat-saat mati lampu merupakan hal yang bikin kita mati gaya dan menyebalkan karena tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Ditambah lagi kalau mati lampunya pas malam hari, buat sebagian orang yang takut dengan keadaan gelap malah memicu rasa takut, ngeri, dan terus berpikiran negatif. Salah satunya timbul perasaan akan keberadaan hantu. Seperti yang dirasakan oleh Tia pada pengalamannya saat mati lampu.


Pada liburan semester ini, tentu buat anak rantau seperti Tia, mahasiswi Universitas Andalas pasti pulang ke rumahnya. Ia pulang ke Pekanbaru untuk menikmati hari liburnya bersama keluarga tersayang. Setelah seharian penuh menghabiskan waktu dengan penuh canda, gurau, dan melepas rindu bersama keluarganya.




Waktu terus berjalan hingga tibalah malam hari. Malam yang sunyi membuat ia terlelap tidur, namun tiba-tiba adik kandungnya membangunkan Tia dari tidurnya, sontak Tia kaget, ternyata adiknya minta ditemani pergi ke dapur untuk minum.



Lalu ia bergegas bangun dari tempat tidur dan menemani adiknya. Sesampainya di dapur ia melihat jam, jarum jam menunjukkan pukul 12.02. Tak lama kemudian setelah Tia menyuruh adiknya kembali kekamar, tetiba ia kebelet untuk buang air kecil dan saat berada di kamar mandi "Jegreeeeeeek"tiba-tiba rumah menjadi gelap karena mati lampu.



Perasan takut mulai menghantui, Ia tetap memberanikan diri dan mencoba untuk membuang jauh pikiran negatif tentang keberadaan mahkluk halus yang terus menempel dipikirannya.



Perasaan sudah kacau balau Ia terburu-buru untuk mengambil air dari bak kamar mandi, dan sosok bayangan hitam yang menarik tangannya!

Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung denegerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





patricksbyKnightDruidsomeshitness
someshitness dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25.4K
44
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.