alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d425a9d26377211d32560b4/kasus-aneh-kelahiran-bayi-gerardo-medina
Lapor Hansip
01-08-2019 10:21
Kasus Aneh Kelahiran Bayi Gerardo Medina
Past Hot Thread
Kasus Aneh Kelahiran Bayi Gerardo Medina

Pada tahun 1939, seorang gadis muda yang sehat bernama Lina Medina melahirkan bayi laki-laki yang sama-sama sehat. Satu-satunya hal detail penting tentang peristiwa itu adalah usia ibu yang melahirkan berumur lima tahun!


Pada musim semi 1939, sepasang suami istri Peru yang sedang khawatir membawa putri mereka yang berusia 5 tahun bernama Lina ke dokter. Perut gadis itu terlihat tumbuh membesar selama beberapa bulan. Yang mengejutkan, Dr. Gerardo Lozada selaku dokter yang menangani gadis itu mendiagnosis putri mereka tengah hamil beberapa bulan. Lozada mengamati bahwa kelenjar susu dan organ seksual gadis itu telah berkembang sepenuhnya.

Kasus Aneh Kelahiran Bayi Gerardo Medina

Dalam 6 minggu pada tanggal 14 Mei 1939, Medina secara resmi menjadi ibu termuda dalam sejarah medis dunia kedokteran. Lina Medina pada waktu itu berusia 5 tahun, 7 bulan, dan 21 hari. Putranya yang baru lahir, dengan berat 2.700 gram (2,7 kg) terbentuk dengan baik dan dalam kondisi sehat.


Dia dinamai Gerardo sesuai dengan dokter yang membantu persalinan melahirkannya. Dalam ilmu perkembangan hormon, kondisi Lina dikenal sebagai pubertas dini. Di mana tubuh seorang anak telah mencapai kematangan seksual sebelum usia delapan tahun. Seringkali ini terjadi ketika ada kelainan di otak dan memberi sinyal kelenjar pituitari untuk memulai pubertas pada usia dini.

Kasus Aneh Kelahiran Bayi Gerardo Medina

Begitu kisah Lina menyebar diketahui, itu menimbulkan sensasi di seluruh dunia. Seperti yang sudah diduga, pelecehan seksual menjadi segera dipermasalahkan. Ayah Lina dengan cepat ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan, tetapi kemudian dibebaskan karena kurangnya bukti. Di desa tempat Lina dilahirkan sering dilakukan sebuah upacara adat dimana upacara itu akan berakhir dengan perkosaan yang tidak biasa. Tetapi apakah perayaan ini ada kaitannya dengan kasus Lina atau tidak, tidak diketahui. 

Kasus Aneh Kelahiran Bayi Gerardo Medina

Lina tidak pernah mengungkapkan siapa ayah anak tersebut. Mungkin saja dia tidak tahu atau tidak bisa mengingat apa yang saat itu terjadi. Gerardo muda tumbuh di bawah kesan bahwa Lina adalah kakak perempuannya. Sampai menemukan identitas aslinya ketika dia berusia 10 tahun. Dia menjalani kehidupan yang normal dan sehat sampai pada tahun 1979, dia meninggal pada usia 40 tahun karena sebab alami.

Kasus Aneh Kelahiran Bayi Gerardo Medina

Sejak 17 tahun Lina bekerja sebagai sekretaris klinik milik Dr. Lozada di kota Lima, Peru. Demi putranya Lina melakukan segala hal untuk membantunya meraih pendidikan. Pada tahun 1970 Lina menikah dengan Raul Jurado dan bersama-sama mereka memiliki putra kedua pada tahun 1972. Hingga hari ini dia tinggal bersama suaminya di lingkungan miskin di kota Lima, Peru. Dan menolak untuk berbicara dengan wartawan tentang kelahiran ajaib Gerardo.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:








Diubah oleh ashibnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ChuckTaylor dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
08-08-2019 20:13
kan bisa tau dokternya.... waktu mendiagnosa si Lina hamil, masih perawan apa kagak..... emoticon-Traveller




Gak Kepikiran kaliemoticon-Ngakak
0
08-08-2019 20:14
luar biasa kisahnya ya... salut buat neng Lina
0
08-08-2019 20:16
busyet 6 tahun sudah melahirkan... anak ane saja usianya 7 tahun belum mens juga emoticon-Wakaka
0
08-08-2019 20:19
ibu termuda kedua di usia berapa ya ngemeng2 emoticon-Bingung
0
08-08-2019 20:23
Quote:Original Posted By bpln.boss
emoticon-fuck bajingan sampai tega memperkosa anak kandung sendiri

emoticon-Najis di amerika lebih gila lagi
bule amerika memperkosa bayi kandungnya sendiri yg masih usia 1 bulan ( direkam lagi olehnya)
https://www.kaskus.co.id/thread/5c66...ile&med=thread
paling sadis biadab lagi bule amerika memperkosa & cekik mati bayi kandungnya yg berusia 9 bulan
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4d...ile&med=thread


ikhhhh srius nih...
0
08-08-2019 20:25
buset ga nyangka perutnya bisa muat satu bayi waktu lima tahun
0
Lihat 1 balasan
08-08-2019 20:49
Semoga tidak kejadian disini,

Secara masyarakat jiwa cabulnya udah mengakar,

Ga peduli tokoh agama, imam, guru ngaji...

Otak cabul semua
0
08-08-2019 20:50
kisah yg menarik
0
08-08-2019 20:51
Quote:Original Posted By bang.toyip
luar biasa kisahnya ya... salut buat neng Lina


Oke gan emoticon-Cool
0
08-08-2019 21:09
waduh,,,,luar biasa,,,baru tau ane,,,
0
08-08-2019 21:15


Quote:Original Posted By panjang.kaki
Mungkin kasus Lina akan terungkap dan dijadikan film ketika dia sudah tiada


bisa jadi si gan, tapi bner" miris bgt mengingat umur dia saat itu masih 5 tahun emoticon-Sorry
0
08-08-2019 21:17


Quote:Original Posted By ushirota
wiw taun 1939 belum banyak medsos, klo uda ada bakal viral
ayah bejat? jaman dulu ga ada test dna sih ahemoticon-No Hope

Umur 3-4 udah disetubuhi, masih balita begituemoticon-Hammer (S)
Pedo pemangsa sadisemoticon-Blue Guy Bata (L)


ada benernya juga si gan, dulu blom ada test dna dan ane juga baru nyadar klo dia umur 4 tahun sudah disetubuhi. sangat tidak masuk akal sehat klo kaya gini mah. edan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
08-08-2019 21:59
wwkkkk, baru 5 tahun udah coli dan diperkosa . wkwkkk , mana bapaknya??? Bajingan ! Kalo diluar nikah anak haram dongemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
08-08-2019 22:06
ngeri yakkk.. gak kebayang gimana hamilnya
0
08-08-2019 22:20
Tinggal test DNA bakal ketahuan ayah kandungnya
0
08-08-2019 22:37
Aneh tapi nyata
0
08-08-2019 22:37


Quote:Original Posted By andijayasaputra
ngeri yakkk.. gak kebayang gimana hamilnya

Biasa hamil nya 9 bulan
0
08-08-2019 22:39
njir gangbang legal masal
0
Lapor Hansip
08-08-2019 22:41
Balasan post alifrian.
Quote:Original Posted By alifrian.
buset ga nyangka perutnya bisa muat satu bayi waktu lima tahun


Nah ini juga yang terlintas dalam pikiran ane gan.. bayinya cukup besar juga kan dengan berat 2,7kg, perutnya kok bisa muat, padahal rata-rata perut anak usia 6 tahun tuh masih ramping..
Subhanallah...
0
08-08-2019 23:08
emoticon-Sorry
bs gituh ya emoticon-Gregetan
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.