darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Kisah Semalam Yang Mendebarkan
Spoiler for screnshoot:


Quote:




Sumber Gambar: Screnshoot google

Suara langkah kaki terdengar kian dekat. Membuat aku dan Lea semakin kehilangan akal. Bagaimana jika kami tertangkap? Makhluk bertopeng yang memiliki kuku panjang itu pasti menghabisi kami.


Quote:


Laki-laki itu kian mendekat. Kakinya yang panjang melangkahi semak belukar tempat kami bersembunyi. Suara seramnya menggema. Seperti aungan serigala.


Quote:




Sumber Gambar: Screnshoot Google

Sinar rembulan membelah celah pepohonan yang menjulang tinggi. Aku terduduk tanpa bisa memejamkan mata sedikit pun. Pikiranku tertuju pada gadis manja bernama Lea. Teman sekolah yang melengkapi indahnya masa remaja. Berawal dari memenuhi permintaannya yang ingin diantar, membuang air kecil. Membuat kami berada dalam suasana mencekam dan terancam.


Quote:


Malam itu, pukul 01:09 dini hari. Teman-teman sudah terlelap dan mungkin juga sedang bermimpi ria. Begitu juga dengan Kakak pembina pramuka. Mereka tertidur usai menikmati kebersamaan bernyanyi dan duduk mengelilingi api unggun.


Quote:



Sumber Gambar: Screnshoot Google

Malam terasa begitu panjang. Aku dan Lea dipenuhi rasa takut dan sesal. Kenapa Lea mendekati gundukan itu? Sekarang, kami berada di tempat yang cukup jauh dari perkemahan. Teman-teman dan kakak pembina entah tahu atau tidak tentang keberadaan kami. Siapa yang membawa kami ke tempat asing berbau amis? Mobil tua itu? Bagaimana bisa mobil tua berjalan tanpa pengemudi? Oh tidak! Sesosok laki-laki muncul dari balik pohon. Apakah ia bisa mendengar suara hatiku?



Sumber Gambar: Screnshoot Google

Quote:



Sumber Gambar: Screnshoot Google

Matahari membelah celah-celah semak belukar. Sinarnya membuatku terjaga usai lelah berlari semalaman.

"Lea!" Aku memerhatikan keadaan sekitar.

Aku di mana? Apa yang terjadi? Apakah aku bermimpi?Heing .... Tak terdengar suara teman-teman. Jadi? Yang terjadi semalam itu, kenyataan? Aku mulai mencari jalan menuju tempat perkemahan. Sesekali meneriaki nama Lea. Akan tetapi, gadis manja itu tak juga menyahut. Sampai akhirnya aku berada di tempat yang aman. Ya, beberapa tenda terlihat tidak jauh dari tempatku berdiri.



Sumber Gambar: Screnshoot Google

Aku berlari mendekatinya. Teman-teman membuka tenda satu persatu. Kemudian membongkarnya.

Quote:



Sumber Gambar: Screnshoot Google

Minggu pagi, kami diajarkan tentang tata cara pengamanan hutan, potensi pohon-pohon dalam kawasan hutan. Sampai mengenal batas petak hutan. Kegiatan diakhiri dengan menjelajahi area sekitar. Menikmati aliran sungai dengan airnya yang bersih. Setelahnya, kami pulang dan kembali ke rumah. Aku dan Lea membawa serta kisah semalam yang masih terasa mendebarkan.


End

Bima, 06 Agustus 2019

Oleh: Darmawati
Diubah oleh darmawati040 06-08-2019 03:58
someshitness
swiitdebby
indrag057
indrag057 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
11.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.