• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Viral !! TKI Asal Korea Ini Tertipu Oleh "Wajah Cantik" Pasangannya Di Medsos

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Viral !! TKI Asal Korea Ini Tertipu Oleh "Wajah Cantik" Pasangannya Di Medsos




Aneh dunia digital sudah merambah masyarakat baik tua maupun muda tentu saja senang bermain medsos yang membawa banyak cerita, buat kamu yang menjadikan medsos sebagai ajang cari jodoh mana suaranya ?

Begitu juga dengan kisah yang viral ini, cinta lewat medsos bahkan tanpa bertemu sekalipun memang dirasa sangat indah, bisa dibilang medsos dapat merambah ruang dan waktu jarak yang jauhpun bukan halangan dari jutaan jiwa pasangan yang mencari peruntungannya di medsos. Beberapa cerita pun ada yang bahagia dengan menikahi pasangannya namun banyak juga yang tertipu loh gan..!!

Seperti kisah TKI ini Yusuf yang bekerja di Korea sudah 2 tahun menjalani LDR melalui dunia medsos kepada seseorang yang mengunggah fotonya sebagai wanita cantik, dan ia mengaku sebagai TKI Taiwan.



Namun ketika hendak menikah ia pun segera membatalkan pernikahannya karena merasa ditipu oleh sang wanita yang ternyata wajahnya berbeda dengan yang di akun medsos, haduhh kaya beli kucing dalam karung ya 😂

Memang ketika di video call pun sang wanita kerap memakai cadar, ia tak memperlihatkan wajah aslinya namun Yusuf sudah kadung kebelet cinta sepertinya tak menghiraukan keanehan yang terjadi.



Bahkan wanita yang hendak dinikahinya ternyata ehh ternyata berusia puluhan tahun lebih tua dari sosok kekasih yang selama ini dikenalnya sejak mereka melakukan LDR. Bahkan sebelum menikah ada syarat tertentu yaitu pihak wanita meminta harus nikah dulu walaupun nikah siri, bahkan selama LDR Yusuf pun sering mengirimkan uang hingga puluhan juta, ada yang dikasih ada juga yang bilangnya pinjam.



Entahlah apa yang terjadi dengan Yusuf ketika ia tahu bahwa wanita yang ingin dinikahinya itu ternyata berbeda dengan yang di foto, tentu saja ia segera membatalkan pernikahan mereka. Tapi Yusuf sudah legowo bahkan wanita yang di pakai fotonya oleh si wanita yang bernama Intan Permata tadi pun turut prihatin atas kejadian yang menimpa Yusuf.

Intan sendiri adalah penata rias pengantin asal Brebes, ia mengaku tak kenal dengan Yusuf dan ia pun marah dengan orang yang memakai fotonya untuk penipuan. Bahkan ia berujar itu foto ketika ia masih kuliah dahulu, hmmm... memang cantik sih mbaknya pantes aja Yusuf langsung meriang lihat foto mbak Intan 😁



Setidaknya Yusuf berharap netijen mengambil pelajaran berharga dari kisah dirinya, karena tak selamanya medsos itu memberikan kenahagiaan karena banyak juga yang menjadikannya sebagai ajang penipuan, entah sudah berapa banyak korban yang tertipu di dunia medsos dengan akun fake dan foto juga fake.

Semoga tak ada kisah Yusuf di hari yang lain, setidaknya pintarlah sedikit dalam bermain medsos.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
referensiDisini








Diubah oleh c4punk1950... 08-08-2019 03:11
24719
24719 memberi reputasi
1
3.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.