alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25c12d5cf6c4015c34750b/ruqyah-kisahku-mengenal-gaib
Lapor Hansip
10-07-2019 17:42
Ruqyah (Kisahku Mengenal Gaib)
Past Hot Thread
Welcome to my thread....

.

.

Ruqyah (Kisahku Mengenal Gaib)

Ruqyah.
Adakah dari kalian yang tau apa itu ruqyah? Gw kenal istilah itu sejak gw kelas 1 SMA. Yah.. Masa dimana harusnya putih abu abu yang indah dengan kisah remaja justru menjadi kisah paling buruk yang gw alami sepanjang idup gw sampai saat ini.
Masa dimana gw tau apa itu setan dan semua gangguan nyata yg gw alami.

Dan dimasa itu. Gw jd pribadi yg berubah ubah. Kadang ceria, pemarah, kalem, dan tentu saja labil.

Sebelumnya, kenalkan... Gw sasa. Yah, sebut saja begitu. Gw lahir sebagai cewek. Meskipun gw sering banget ngeluh kenapa gw kudu lahir sebagai cewek.

Hal ini disebabkan karena irinya gw sama adek gw sendiri. Gak cuma gw, mbak gw pun sering sedih karena kenapa slalu ada perbedaan perlakuan antara kami tiga bersaudara.

Balik lagi ke cerita SMA gw...

Ini dimulai di tahun pertama SMA. Saat itu gw baru masuk masa-masa awal SMA. Dimulai dari MOS dimana gw kudu pake kantong kresek merah besar yang digunting bagian bawahnya menyerupai rompi. Kalender bekas dibuat slempang. Rambut diikat 8. Dan besoknya lagi dibuat kepang. Ember sebagai topi. Dan segala hal yang berhubungan dengan masa-masa jadi Junior yang selalu salah. Dan setelah masa MOS yang menyebalkan, gw resmi jadi siswa SMA. Saat itu gw merubah penampilan. Gw disuruh pakai jilbab sama nyokap. Awalnya gw nolak. Dengan alasan gw susah buat kalem kayak orang orang berjilbab. Setelah berdebat akhirnya gw ngalah, pakai jilbab.

Sebulan setelah masa awal SMA, gw daftar jadi anggota OSIS. Gw lolos tahap seleksi anggota. Lalu gw dipanggil untuk tahap anggota inti. Hal yang paling membekas di ingatan gw adalah pas gw di tes langsung oleh sang ketua. ( Yang sampai saat ini deket sama gw bahkan menemani disaat gw terpuruk). Sebut saja dia Mbak Nia. Siswa kelas 3 ipa. Saat itu gw di tes di ruang perpustakaan.
Dia ditemani oleh Mas Septa, siswa kelas 2 ipa.

Quote:Mbk Nia: Dek, namanya siapa?
Gw : Ini mbak (naikin jilbab keatas sampe bahu).
Mbk Nia: Ya ampun dek! Jangan kayak gitu. Astagfirullah (ngurut jidat)
Gw : Emang kenapa kak? (gw bener-bener gak tau masalahnya dimana. Gw cuma liat mas Septa nahan ketawa.)
Mbk Nia: Dek, kamu baru berjilbab ya?
Gw: Iya kak.
Mbk Nia: Karena sekarang kamu pakai jilbab, jangan pernah kamu naikin jilbab hanya untuk orang liat name tag kamu. Paham?
Gw: Paham kakak.


Saat itu gw bener-bener nurut apa aja instruksi dari sang ketos (ketua OSIS). Apa saja pertanyaan gw jawab. Dan seminggu kemudian saat upacara hari senin, gw resmi diangkat jadi anggota OSIS sekaligus menjadi bendahara osis berdampingan dengan Mbak Tari kelas 2 ipa. Gw dengerin apa aja instruksi dari pembina OSIS. Ada kesan bangga karena gw masuk jajaran inti OSIS. Dan gw jg sadar ada pandangan benci dari temen sekelas gw sendiri. Tapi gw gak peduli. Biarkan mereka berkarya dengan rumpiannya.

Hari sabtu masih di minggu yang sama, gw ada kegiatan latihan dasar kepemimpinan khusus anggota OSIS. Gw berangkat diantar bokap. Gw tentu semangat. Tanpa gw sadari itu adalah awal dari semua gangguan gaib yang membuat gw mengenal ruqyah.


Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Diubah oleh saasa2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cindurmato dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
11-07-2019 16:38
Quote:Original Posted By bayar8juta
kuontol emoticon-fuck


Duh
0
11-07-2019 16:38
Quote:Original Posted By bosmie
lanjutttt


Iya kk
0
11-07-2019 19:02
lanjutkan
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
12-07-2019 05:41
tanggung bener sih ceritanya
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
12-07-2019 06:19
Hari berlalu begitu saja. Gw jalani hari sebagai siswa baru pada umumnya. Sampai suatu hari di pelajaran seni, guru seni gw bawa organ. Ada dua guru seni waktu itu. Satu adalah guru musik dan satu lagi guru lukis. Dalam seminggu emang ada dua mata pelajaran seni. Dibagi antara musik dan lukis. Tapi tetep dua guru yang hadir.

Waktu itu kami disuruh tes nada doremi dan tangga nada. Sampai dirasa udah setengah jam, guru lukis gw tiba-tiba nulis ayat-ayat di papan.

Quote:Anak-anak, pernahkah kalian dengar istilah ruqyah? Kalo belum, saya kasih sedikit gambaran. Ruqyah adalah penyembuhan non fisik. Yang artinya penyembuhan batin, jiwa, atau bisa disebut penyembuhan rohani. Kenapa saya tulis ayat-ayat itu? Karena kalian semua adalah muslim. Dalam ayat-ayat itu memiliki makna menyembuhkan rohani kalian. Jika kalian pemarah maka kalian akan lebih sabar. Silahkan dibaca sebanyak 7 kali


Waktu itu gw nurut aja. Gw baca 7x. Namun baru bacaan kelima badan gw kerasa dingin. Kepala gw berat. Gw terus baca. Pikiran gw saat itu, mungkin gw kebanyakan dosa makanya baca ayat-ayat begitu bikin gw gak enak badan.

Gw gak bisa kasih tau ayat apa yang gw baca saat itu. Yang jelas gak pernah gw baca selama masa kecil gw sebelum SMA. Sampai sekarang. Fyi, gw udah 24 tahun gansis. 😂

Gw jalani sisa hari itu seperti biasanya. Namun yang berbeda adalah gw sering pusing. Dahi gw sakit. Gw akhirnya diantar ke uks. Langsung tidurlah gw karena sakitnya kepala gw.

Quote:Hai.... Hihi.... Hai.... HAAAAAAIIIII!!!



Astagfirullah!

Gw bangun. Kaget setengah mati. Napas gw sesak. Merinding rasanya. Gw denger ada yang manggil tapi berubah jadi teriakan. Suaranya ada di samping kanan gw. Tapi samping kanan gw jendela kaca. Sementara uks gw letaknya di bagian depan kampus
Sebelah kanan uks udah jalan raya.

Ini masih jam pelajaran. Mungkinkah ada yang ngerjain gw? Gw akhirnya mutusin buat balik pas jam terakhir pelajaran hari itu. Meskipun badan lemes, gw tetep mau ikut pelajaran. Gw gak mau dikerjain lagi. Entah orang atau setan. Yang jelas ada takut dan jengkel juga rasanya.

Jam 1 gw pulang. Gw jalani sisa hari itu seperti biasanya. Jam 9 malam udah hanyut dalam mimpi. Gak tau persisnya sejak kapan, gw tiba-tiba ngerasa tuli. Kuping dengung. Nginggggggg rasanya. Dada gw sesak. Saat buka mata rasanya gak bisa. Gw coba gerakin badan tapi gak bisa. Gw coba teriak tapi gak bisa. Tapi gw tau saat itu udah setengah sadar. Gw ngerasa mau mati! Gw gak tau berapa lama. Semua usaha gw lakuin buat bangun. Saat itu pikiran gw adalah gw terjebak di dunia mimpi.

Quote:Sa.. Bangun nak.. Sa...


Itu suara kakek gw. Gak butuh waktu lama, gw bisa napas dengan normal, kuping udah gak budeg, dan gw bisa gerakin tangan gw. Gw buka mata, tanpa sadar, gw mewek! Air mata gw ngalir gitu aja.

Gw liat kakek gw di pintu. Dia berdiri sambil liatin gw. Tapi gak ada senyum. Gw usap air mata gw. Setelah itu gw liat pintu. Tapi kakek gw gak ada. Cepet amat dia balik ke kamarnya. Fyi, saat itu gw tinggal sama kakek nenek gw.

Gw buka hp nokia 6030 gw. Waktu di hp nunjukin jam 12.15 malam. Gw udah gak ngantuk. Gw gak mau tidur. Gw takut kayak tadi lagi. Akhirnya gw paksa melek. Gw ke ruang tv. Gw cari channel yang menarik. Gw inget ada liga champion malam itu. Tapi mulainya jam 1an. Akhirnya gw tungguin tuh pertandingan sambil dengerin host nya ngomong. Iya gansis, gw suka bola meskipun cewek. emoticon-Ngakak


Sambil nunggu pertandingan, gw mikirin kejadian yang gw alamin. Dalam 1 hari rasanya aneh. Dan itu sejak gw baca ayat yang dikasih guru gw. Kenapa kayak gini? Akhirnya gw mutusin buat nanya ke guru gw nanti kalo ketemu lagi. Gw butuh penjelasan darinya. Yahh, penjelasan dari guru musik yang ngasih bacaan ayat itu.
profile-picture
sayabaik46 memberi reputasi
1
12-07-2019 06:24
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
lanjutkan


Iya kk
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
1
12-07-2019 06:25
Quote:Original Posted By adnanami
tanggung bener sih ceritanya


Saya kn jg ada kesibukan gan emoticon-Mewek
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-07-2019 08:08
Balasan post saasa2
Ditunggu lanjutan nya
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
12-07-2019 14:54
semangat
0
12-07-2019 16:51
numpang gelar tiker ah
0
16-07-2019 14:31
lanjut mba... kalau lagi kosong kosong delapan
0
17-07-2019 14:55
lanjutkan perjuanganmu
0
08-08-2019 18:37
ini part 1234 nya sama smua anjay-_- emoticon-Hammer2
Diubah oleh sultanmasikeren
0
08-08-2019 18:45
mantap
0
08-08-2019 19:33
Mau ruqyah,, monggo dateng aja ke majlis Nurul Burhan Al Hussaini Jogja,,
Ato Via telpon juga bisa,

Bisa membersihkan khodam turunan juga,, mengobati guna guna ato santet,
Gratis,
Monggo yang minat PM aja,
🙏
profile-picture
medi.guevera memberi reputasi
1
08-08-2019 21:10
Quote:Original Posted By royko123
Mau ruqyah,, monggo dateng aja ke majlis Nurul Burhan Al Hussaini Jogja,,
Ato Via telpon juga bisa,

Bisa membersihkan khodam turunan juga,, mengobati guna guna ato santet,
Gratis,
Monggo yang minat PM aja,
🙏


memarik gan, saya jdi pengen ruqyah tpi ane tdk merasa terkena santet atau guna2 gk apa2 di ruqyah ?
0
08-08-2019 21:17
Quote:Original Posted By cadis.etrama
memarik gan, saya jdi pengen ruqyah tpi ane tdk merasa terkena santet atau guna2 gk apa2 di ruqyah ?


Ruqyah tidak melulu membersihkan santet ato guna2,, tapi bisa juga membersihkan kotoran dalam tubuh dari makanan yang mungkin ada penglaris nya,
jika terlalu banyak kotoran di tubuh,, bisa membuat males ibadah, suka emosi,,
0
08-08-2019 21:24
msh sabar tgu apdetannya...
0
09-08-2019 08:28
horror
0
09-08-2019 09:13
Threadnya mantep banget genk emoticon-Takut (S)

Landjoetken !
Jangan ampe bulukan
profile-picture
eghy memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
reuni
Stories from the Heart
penyesalan
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.