badassbitchAvatar border
TS
badassbitch
Tidur di Kosan, Janda Muda Dirudapaksa Remaja Penjaga Toko
MERANGIN - NE (17) Warga Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi harus mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, remaja yang sehari-harinya bekerja di sebuah toko ini telah melakukan rudapaksaan terhadap HR (21) yang juga seorang janda, Minggu (4/8/2019) malam.

Spoiler for :


Informasi yang didapat, korban (HR) dirudapaksa oleh NE saat tertidur, di kamar kostnya yang berada di Kawasan IBRD Kelurahan Pematang Kandis, Bangko. Saat itu, NE dengan mengendap-ngendap masuk ke dalam kamar korban, dan melihat korban sedang tertidur.

Spoiler for :


Melihat korban tertidur, NE pun melakukan aksi bejatnya merudapaksa janda muda tersebut. Sadar ada seseorang yang menghimpitnya, korban lalu berteriak hingga membuat pelak kaget dan berlari ke kamar mandi.

Spoiler for :


Beruntung warga sekitar mendengar teriakan korban, dan langsung mendatangi lokasi kejadian, serta berhasil mengamanan pelaku. Oleh warga pelaku kemudian di laporkan ke Mapolres Merangin.

Spoiler for :


Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, seluruh barang bukti sudah diamankan. "Kini masih diperiksa, dan barang buktinya sudah diamankan," pungkasnya.

Spoiler for ++:


Udah gagal crot, eh sekarang nasibnya terancam dibui. padahal klw mau sabar dikit itu jendes di sepik2 dikit bakal legowo juga kok
tonilinch
knoopy
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
22.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.