alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ab05ef0bdb241b217fa5e/ketahuan-perkosa-putrinya-sendiri-sugeng-digebuki-teman-satu-sel
Lapor Hansip
07-08-2019 18:05
Ketahuan Perkosa Putrinya Sendiri, Sugeng Digebuki Teman Satu Sel
Ketahuan Perkosa Putrinya Sendiri, Sugeng Digebuki Teman Satu Sel

"Tak ada yang lebih jahat ketimbang orang yang perkosa putrinya sendiri."

Suara.com - Sugeng Slamet, pria yang dibui karena memperkosa putrinya sendiri, diserang teman-teman satu selnya setelah mendekam di tahanan.

Seperti dikutip World of Buzz, Jumat (2/8/2019), Sugeng dibui gara-gara memperkosa putrinya sendiri sejak berusia 16 tahun selama empat tahun pada 2015. Kini, usia putrinya: 20 tahun.

Penangkapan Sugeng berawal ketika dia menyewa kamar untuk melakukan perbuatan bejatnya. Beruntung, korban kabur dan melaporkan ayahnya itu ke polisi. Sugeng pun ditangkap dan ditahan.

Dalam tahanan polisi, Sugeng mengaku memperkosa korban sebagai pelampiasan hasrat usai menonton film porno. Sugeng memiliki 4 mantan istri.

Nah, ketika berada di tahanan, Sugeng menyadari bahwa teman-teman satu selnya telah mengetahui alasan kejahatan dirinya dibui.
Di dalam tahanan tersebut, ada beberapa orang yang ditangkap karena mencuri sepeda motor dan merampok.
Namun, semua tahanan sepakat bahwa tidak ada seorang pun di bui seburuk pria yang memperkosa putrinya sendiri.
Mereka pun kompak mengkormas Sugeng di antara jam-jam inspeksi dari petugas kepolisian.

"Baru Selasa malam dia dimasukkan ke sel di Markas Kepolisian Resor Lumajang, tapi paginya dia sudah bonyok," kata Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban seperti dikutip SUARA.com dari World of Buzz.

Ketahuan Perkosa Putrinya Sendiri, Sugeng Digebuki Teman Satu Sel

Sejak serangan itu, Sugeng telah dipindahkan ke sel tahanan tunggal.
Seperti diketahui, korban telah dicabuli Sugeng, ayah kandungnya sejak masih berusia 16 tahun. Bahkan, aksi lucah Sugeng kepada buah hatinya itu sudah dilakukan sebanyak 50 kali.

Kelakuan bejat sang ayah terbongkar setelah Bunga berhasil melarikan diri dan melapor ke Polsek Pronojiwo.

"Aksi bejat sang ayah dilakukan pada korban (anak kandungnya) sejak umur 16 tahun. Saat ini umur korban 19 tahun," kata Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban, Rabu (31/7/2019).

Setelah kasus ini terungkap, Sugeng ternyata sudah memiliki 5 istri. Kebanyakan istrinya itu bekerja di luar negeri sebagai TKI. Bunga sendiri merupakan anak dari istri kedua Sugeng.
Atas perbuatannya itu, Sugeng terancam 15 tahun penjara sebagaimana Pasal 81 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI Nomor 1 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

Diketahui, kasus pencabulan terhadap anak kandung ini terungkap setelah Bunga kabur dari rumahnya. Tak kuat setelah menjadi budak seks sang ayah selama 4 tahun, Bunga akhirnya melaporkan perbuatan Sugeng ke polisi.

Bahkan, Sugeng pernah mengajak anaknya ke hotel hanya untuk disetubuhi. 
"Saat itu, Senin (29/7/2019), korban (Bunga) diajak ayahnya ke Hotel Samonake untuk berhubungan layaknya suami istri. Namun korban berhasil kabur dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Senduro," kata Arsal.


https://www.suara.com/news/2019/08/0...man-satu-sel 

PERINGATAN BUAT AGAN2 YG PUNYA PUTRI CANTIK

HARUS TAHAN GODAAN DAN NAFSU SETAN

Ketahuan Perkosa Putrinya Sendiri, Sugeng Digebuki Teman Satu Sel

Perhatikan uraian berikut (bayangkan seandainya anda adalah pelaku) :
1. Ketika anda tertangkap sebagai pemerkosa anda akan DI HAKIMI MASA !! (masih untung tidak sampai meninggal).
2. Ketika anda sudah babak belur anda diserahkan ke Polisi (sambil bikin 'perjanjian damai" dipaksa menikahi korban yang belum tentu anda cintai sepenuhnya).
3. Di kantor Polisi anda sudah pasti disambut dengan antusias oleh petugas pemeriksa (tentunya dengan kontak fisik)
4. Di Ruang tahanan anda berjumpa dengan penghuni lama dan dapat tambahan sambutan spontan
5. Ketika perkara anda disidangkan, hampir semua isi pengadilan seakan-akan hendak mengeroyok anda (masih beruntung dilindungi petugas, walau kadang ada pengunjung/ keluarga korban nekat memberi hadiah fisik yang mantab !!)
6. Setelah anda divonis hukuman sekian bulan di penjara anda akan menemui peristiwa dramatis berikut, dikutip dari http://agussutondomediacenter.blogspot.com/.

Sekilas tentang dampak kasus pemerkosaan, ternyata kehidupan di dalam penjara lebih tegas, jelas dan ganas, penjara adalah tempat paling menakutkan dan mengerikan bagi para pelaku pemerkosaan karena di penjara adalah kumpulan manusia-manusia kriminal dari berbagai kasus kejahatan, toh bagi dunia yang seram ini masih mempunyai tata krama diantara mereka, bahwa kejahatan yang besar dan memalukan adalah kasus pemerkosaan, malah ada istilah kalau anda seorang preman baik preman kecil maupun preman besar dan terlibat kasus pemerkosaan maka preman anda akan luntur karena diantara penjahat sekalipun, kasus yang yang di kenal dengan istilah belah durian ini sangat di tabukan serta akibatnya bagi para pelaku pemerkosaan akan mengalami hukuman liar yang sesungguhnya
Para pemerkosa ini dianggap sah untuk di perkosa kembali oleh siapapun yang ada di dalam, karena dia pemerkosa, hukumannya ganti di perkosa, so pasti bukan hanya sekali dan hukuman tambahannya pun lebih menyakitkan yaitu di tonton beramai-ramai untuk, maaf.......melakukan onani dengan obat sejenis balsem dan remason atau daun gatal yang tumbuh di sekitar penjara, para pelaku pemerkosaan di paksa terus untuk melakukan hal itu sampai dalam bahasa penjara hanya keluar anginnya saja, malah ada yang lebih parah dan menjijikkan mereka para pelaku pemerkosaan di suruh makan kotorannya sendiri.

Masih ada yang lebih mengerikan kalau ternyata korban pemerkosaan adalah istri, anak, keponakan, adik atau masih punya hubungan keluarga dengan narapidana yang lain, balas dendam akan berlangsung lebih sadis karena dalam dunia kriminal menilai para pelaku pemerkosaan adalah kejahatan yang paling biadab, mereka harus di adili dengan hukum jalanan dan harus segera di lakukan agar impas dan puas, mengingat kejamnya hukum jalanan di dalam penjara maka para petugas sipir selalu menempatkan pelaku pemerkosaan pada sel khusus atau sel isolasi, sel selalu di kunci dan di jagai, namun bagi preman penjara itu bukan penghalang besar, selalu ada cara lolos menelusup ke sel isolasi tersebut.
Barang kali kita bisa belajar dari penanganan para kriminal di penjara ini, bukan soal mereka balas dendam dan bagaimana membenarkan tindakan itu, di dunia kelam para napi, mereka mampu menemukan musuh utama atau musuh bersama untuk di lawan beramai-ramai dan hebatnya mereka tidak pernah menyalahkan korban.

7. Sekedar catatan rata-rata para pelaku pemerkosaan setelah mereka bebas dari penjara, mereka seperti orang linglung, karena tiada hari tanpa derita buat mereka di dalam penjara, ketika kembali ke tempat tinggalnya sudah bisa dipastikan semua kenalan anda akan memandang rendah anda dan bukan tidak mungkin para keluarga korbanakan meyambut kebebasan anda 'dengan meriah".

8. Ketika anda meninggal para malaikat sudah menunggu anda untuk di bawa ke nerakaaa....

emoticon-Takut

ENAK SESAAT...NERAKA SELAMANYA
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
07-08-2019 21:04
Sodok pake gagang pacul
0
07-08-2019 21:27
hari2nya di lapas,
klo kgk nungging ya psti tengkurep...


Selamat menikmati lendir para napi...
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
07-08-2019 21:56
MAMPOS KAU
0
07-08-2019 21:57
Quote:Original Posted By MaryoIrawan
Yang pasti Bool Ledes,Kentut gak akan berbunyi nyaring lagi...dan mencret gak akan bisa di tahan emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Sharing pengalaman pribadi ya bre? emoticon-Bingung
0
08-08-2019 03:26
jangan kasih ampun
0
08-08-2019 03:53
Quote:Original Posted By donal.duck.
Kwapokmu kapan.


kapan kapan
0
Lapor Hansip
08-08-2019 06:21
Balasan post rachmacool
Quote:Original Posted By rachmacool
Kalo teroris diapain???

Disodomi gak???



malah jadi guru agama di penjara
0
Lapor Hansip
08-08-2019 09:25
Balasan post chef.dayat
@chef.dayat bener emoticon-Ngakak
Emang bejat semua isi dalem penjara
0
08-08-2019 13:30
Memang B4NGSAT pelaku pemerkosaan. Gue sebagai papa akan jaga MATI MATIAN anak gue. Memang biadab kejahatan pemerkosaan. Gue setuju sama para napi. Siksa habis pelaku pemerkosa. Itu tindakan PENGECUT. Kenapa para pelaku ga sewa aja wanita bayaran??! Kenapa anak sendiri harus jadi korban??!

Jadi keinget kasus yang di Jawa mana, gue lupa. Seorang pendeta, mencabuli anak dari jemaatnya sendiri. Ga tanggung tanggung, sekitar 7 bocah!!! MAMPUS TUH PENDETA. LAKNAT. BIADAB. GA JAMINAN PENDETA HIDUPNYA BENER. MAMPUS TUH PENDETA DISIKSA DIPENJARA SAMA NAPI. JANGAN KASIH AMPUN PENDETA KAYAK BEGITU. BIKIN MALU AGAMA GUE AJA. FAKKK.
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
1
08-08-2019 15:34
Makanya pak pake internet itu yang bijak. Jangan okep mulu yang di search -_-
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.