allabout32Avatar border
TS
allabout32
KATA MEGAWATI KE PRABOWO: NANTI 2024 TEMPUR LAGI, SIAP?



 -   Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan hangat atas kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara kongres ke-V di PDI-P di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

"Dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya senior partai yang menjadi saksi perjuangan PDI Perjuangan. Para ketua umum partai dan sekiranya bersama sekjen partai, termasuk ketua umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang juga berkenan hadir menghangatkan kongres ke V PDI P," kata Megawati unik.

Megawati kemudian menceritakan proses mengundang Prabowo hingga akhirnya calon presiden pada Pilpres 2019 itu benar-benar mau menghadiri kongres ini.

"Jadi kan Pak Prabowo waktu ketemu saya kan heboh ya media. Padahal saya tanya gini, Mas nanti mau enggak saya undang ke kongres PDIP? Kalau enggak mau. ya enggak apa-apa. Eh ternyata beliau mau," kata Megawati.

Megawati mengaku sangat senang dengan kehadiran Prabowo. Tidak lupa ia menyelipkan kelakarnya di tengah sambutan demi menghangatkan suaasana.

"Iya lho, kan capek ya kalau disuruh namanya tempur terus. Ya sudah lah nanti tempur lagi di 2024. Siap?" kelakar Megawati diiringi gelak tawa dan tepuk tangan para tamu undangan.

Prabowo juga ikut tertawa dan bertepuk tangan. 



Kongres PDI-P ini sendiri diketahui merupakan sarana untuk memutuskan kepemimpinan PDI-P lima tahun ke depan.

Pada Kongres IV di Bali, 2015 lalu, Megawati Soekarnoputri dikukuhkan sebagai Ketua Umum PDI-P periode 2015-2020. Pada kongres kali ini pun, sejumlah elite partai mengisyaratkan kembali mempercayakan Megawati sebagai ketua umum.

Hingga berita ini diturunkan, kongres PDI-P ke-V masih berlangsung.


Diubah oleh allabout32 08-08-2019 06:59
itkgid
muhamad.hanif.2
imba.ruiner
imba.ruiner dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.