batachisraelAvatar border
TS
batachisrael
Beredar Foto Gubernur Edy Tersingkir dari Rombongan Presiden di Samosir


 

Medanbisnisdaily.com-Medan. Sejumlah foto yang memperlihatkan Gubernur Sumatra Utara (Gubsu),Edy Rahmayadi terkesan menjauh dari rombongan Presiden Jokowi saat berkunjung ke sejumlah kabupaten di Kawasan Danau Toba (KDT), beredar di media sosial dalam dua hari ini. Berbagai tanggapan dan komentar pun disampaikan netizen. Tetapi tidak sedikit juga yang mempertanyakan keaslian foto ini.
Sejumlah warga Sumut yang ditanyai medanbisnisdaily.com, Kamis sore (1/8/2019) juga terperanjat melihat foto-foto itu. Dewi Sinaga, misalnya. Warga Jalan Jati I, Teladan Timur, Kota Medan ini mengaku heran sekaligus kasihan melihat Edy yang dalam foto itu terkesan dicuekin.
"Entah dia yang milih menyendiri atau memang dicuekin, tapi rasanya kok kasihan kali. Kalau soal foto ini, menurutku enggak mungkin editan, apalagi bukan hanya satu foto seperti itu," katanya.
Anggota komisi A DPRD Sumut, Sarma Hutajulu yang ditanyai soal foto itu, juga mengaku tidak tahu. "Aku juga kurang tahu," katanya.
Namun salah seorang sumber medanbisnisdaily.com yang tak ingin namanya disebut, mengakui memang ia melihat seperti ada jarak. Hal itu ia saksikan sendiri ketika rombongan presiden berkunjung ke Sigulatti Samosir. "Aku juga kaget lihat ini. Memang waktu di Sigulatti seperti ada jarak. Enggak tahu kenapa," katanya.
Seperti yang beredar di media sosial, salah satu foto yang memperlihatkan kesan menjauhnya Gubsu Edy dari rombongan presiden adalah ketika mereka menyaksikan situs batu persidangan di Kampung Siallagan, Desa Ambarita, Kecamatan Simandido, Samosir.
Dalam foto itu terlihat Gubsu duduk menyendiri. Sebaliknya, Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan terlihat akrab berbincang dengan Presiden Jokowi dan rombongan. Foto itu viral di media sosial.

Sumur


Mantap juga pemandangan kampung kami ini bah ! emoticon-Wink


Si pakde langsung tancap gas untuk membalas budi para pemilihnya, di kabupaten Samosir ini beliau menang mutlak dengan suara mencapai 98%. emoticon-Shutup

Suara tertinggi di seluruh Indonesia untuk ukuran kabupaten/kota, hanya kalah oleh sistem 'token' di Papua. emoticon-thumbsup


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh batachisrael 08-08-2019 04:46
itkgid
muhamad.hanif.2
eja2112
eja2112 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.