alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b56298012ae1a7f1f3d2d/enzo-dipecat-dari-tni-jika-benar-pernah-bawa-bendera-tauhid
Lapor Hansip
08-08-2019 05:52
Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid
Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid

Jakarta - Taruna Akademi Militer (Akmil) TNI Blasteran Perancis Enzo Zenz Allie akan dipecat jika benar membawa bendera panji Rasulillah bertuliskan kalimat tauhid. Beredar foto mirip Enzo yang bawa bendera tauhid.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menuturkan jika Enzo terindikasi simpatisan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), ia tak segan-segan memberhentikan Enzo dari Taruna Akmil.

"Kalau benar (HTI) saya suruh berhentiin. Makanya dicek dulu. Kalau dia benar-benar khilafah, ya nggak ada urusan," ujar Ryamizard di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Ryamizard mengatakan siapapun anggota TNI yang terindikasi pendukung khilafah, pemerintah tidak akan tinggal diam. Bahkan ia akan mencopot siapapun anggota TNI ataupun Taruna Akmil TNI yang terindikasi terpapar simpatisan HTI ataupun pendukung khilafah.

"Nggak ada urusan. Saya cari-cari dari Sabang sampai Merauke, mau cari itu ada di depan mata saya, copot saja," ucap dia.

Ia pun menyebut jika ada tentara yang pendukung Khilafah adalah penghianat.

"Pecat saja. Orang mendukung Pancasila kok. Itu namanya penghianat," ucap dia.

Lebih lanjut, Ryamizard menegaskan perlunya ada penelitian khusus (litsus) untuk mengecek apakah calon tentara atau tentara terindikasi radikal, HTI ataupun paham khilafah.

"Sekarang kita litsus harus, semua. Waktu orba kan ada, sekarang orang banyak yang begini, jadi begini, ndak boleh, harus dilitsus, terutama litsusnya adalah masalah pancasila. Pancasila apa tidak? Tentara itu menjalankan pancasila," tandasnya.

https://m.suara.com/news/2019/08/07/...bendera-tauhid

Kok pakai jika sih pak, udah terang terangan kok..
jgn sampai tunggu korban jiwa pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
08-08-2019 09:16
Quote:Original Posted By bagong2019
laforin ke folisi aje udeee

kaga usah mewek sampe kayak anjing terkaing2 gitu lahh

gitu aje kok repoootttt

situ sehat ???

kebanyakan makan mecin kale ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid


Quote:Original Posted By antonyus578
Kowe kenapa . . . kok misuh misuh ampe bawa bawa anjeng segala . . .
anjeng . . . emang biasanya maen sesama anjengg.

Lu bantah aja postingan gua dengan ungkapin fakta dan argumen logis . . .
jangan cuma adhominem . . .
adhominem . . . adalah cara yang paling efisien dan efektif untuk pamer kedunguan . . .
kayak kowe ini lah.


Hmmm... sesama NASBUNG sedang brtengkar... emoticon-Embarrassment
profile-picture
cantona78 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
08-08-2019 09:17
duh katanya gara2 sosmed ibunya yg suka nyebar2 fitnah ke pemerintah... anak jd korban...
0
08-08-2019 09:28
the power of nitijen +62 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
0
Lapor Hansip
08-08-2019 09:33
Balasan post magelys
Itu serius TNI? Jangan karena pake baju loreng langsung di cap sebagai TNI. Harus di usut itu beneran TNI atau bukan.
0
Lapor Hansip
08-08-2019 09:34
Balasan post cellato
Quote:Original Posted By cellato




Hmmm... sesama NASBUNG sedang brtengkar... emoticon-Embarrassment


Berarti mereka bukan sekelompok atau sekloningan
profile-picture
cellato memberi reputasi
1
08-08-2019 09:39
Nalarku sih yah...kalau bener si enzo ini salah satu kapret HTI, dia nggak bakalan daftar TNI, kalau misalkan dia terpapar paham khilafah sepertinya dari emaknya,

dan kalau ada pendukung konspirasai bilang bahwa enzo ini bisa jadi sleeper agent, come on...dia masih kecil, masih cari jadi diri yg sayangnya oleh emaknya dibelokin ke jalan khilafah,

Kalau misalkan TNI mau recruit ini anak, kalau bisa bikin anak ini low profile dan jangan terexpose dari media maupun orang2, dan semoga pendidikan TNI bisa mengindoktrin kembali ke Pancasila,

tp kalau mau membatalkan pendidikan ini anak, dilakukan segera biar tidak jadi polemik di masyarakat dan bisa dimanfaatkan org2 yg tdk bertanggung jawab
profile-picture
profile-picture
deferclown dan njir memberi reputasi
2
08-08-2019 09:49
Quote:Original Posted By antonyus578
Bedalah . . . PKI udah pernah berontak demi ideologi mereka . . .
mereka pernah membunuhi para jenderal . . .
bahkan sebelumnya PKI bikin hoaks dan fitnah bahwa ada dewan jenderal akan kudeta . . .
dan ditenggarai ada keterlibatan komunis cina dalam pemberontakan mereka . . .
ini yang harusnya diusut.

Sedangkan HTI . . . hanya sebatas dakwah dan pemikiran dalam bentuk kajian.
Nggak ada fakta sejarahnya . . . mereka menumpahkan darah manusia lain.


Pembrontakan DI/TII/NII : AM I JOKE TO YOU ?
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 09:50
Balasan post antonyus578
profile-picture
cantona78 memberi reputasi
1
08-08-2019 09:51
blasteran aljazair yg di perancis kali yak
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 09:58
Balasan post antonyus578
Quote:Original Posted By antonyus578

Bedalah . . . PKI udah pernah berontak demi ideologi mereka . . .
mereka pernah membunuhi para jenderal . . .
bahkan sebelumnya PKI bikin hoaks dan fitnah bahwa ada dewan jenderal akan kudeta . . .
dan ditenggarai ada keterlibatan komunis cina dalam pemberontakan mereka . . .
ini yang harusnya diusut.

Sedangkan HTI . . . hanya sebatas dakwah dan pemikiran dalam bentuk kajian.
Nggak ada fakta sejarahnya . . . mereka menumpahkan darah manusia lain.



DI/TII membantai dan merampok rakyat
DI/TII membakar mesjid dan musholla
DI/TII membantai para kyai dan ulama yg tidak mau mendukung mereka mendirikan negara Islam di Indonesia
DI/TII itu radikal yg tega membunuh saudara seumatnya sendiri yg tidak sejalan dengan ideologi mereka


Dan HTI adalah cucu DI/TII

emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
08-08-2019 10:01
Balasan post seringboering
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
08-08-2019 10:03
Banyak yg takut beginian yah emoticon-Leh Uga
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 10:04
Balasan post littlevan
Takut apa gan? emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
08-08-2019 10:06
Balasan post tir001
@tir001 orang bawa bendera
0
08-08-2019 10:06
Quote:Original Posted By cellato
Hmmm... sesama NASBUNG sedang brtengkar... emoticon-Embarrassment


Mngkin mereka ini pndukung PRABOWO vs anti JOKOWI... emoticon-Smilie
0
08-08-2019 10:06
Butuh keberanian buat memecat.Hati-hati para pemain bertahan sedang wait and see susun strategi.Kalau dipecat bakal ada yang teriak di medsos"TNI kriminalisasi umat,mendzalimi umat,melukai perasaan umat,TNI yang berjuang itu mayoritas 4L dan banyak lagi kalimat denial lainnya.TNI harus siapkan pihak yang bisa cut inside obrak-abrik strategi pemain bertahan ini.Jangan sampai pemain bertahan ini mampu merebut dan melancarkan serangan balik
profile-picture
profile-picture
deferclown dan bikerok memberi reputasi
2
08-08-2019 10:09
yang meragukan seperti ini sebaiknya ditinggalkan
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 10:18
Balasan post nyairara
Jgn raguragu
0
08-08-2019 10:36
Quote:Original Posted By antonyus578
Korban jiwa apaan . . . nggak ada satu pun fakta sejarah . . . HTI dan sejenisnya menumpahkan darah pihak lain.

fakta sejarah yang ada justru komunis dan kapitalist lah yang sering membuat fitnah dan menumpahkan darah manusia.

PKI . . . komunis . . . pernah membuat fitnah dan hoaks . . .
tentang dewan jenderal yang akan melakukan kudeta . . . nggak taunya . . .
PKI lah yang membunuhi para jenderal.

Harusnya para jenderal sekarang itu . . . yang harus diwaspadai itu adalah komunis . . .
di mana saat ini hubungan Indonesia dengan cina semakin dekat . . .
harusnya para jenderal sekarang itu . . .
minta klarifikasi tentang keterlibatan komunis cina dalam pemberontakan PKI.
Apakah para jenderal sudah lupa . . .
dengan korban para pahlawan revolusi akibat pemberontakan komunis . . .
yang di dalamnya di tenggarai ada keterlibatan komunis cina.

Kenapa malah sekarang seperti memusuhi ajaran khilafah . . .
ingat pak . . . khilafah itu salah satu ajaran Islam . . . jika bapak menolak khilafah . . .
itu artinya bapak menolak islam . . . itu sama saja dengan munafik . . .
dan ALLAAH lebih membenci orang munafik ketimbang orang kafir.

Yang harus diluruskan itu adalah . . . pemahaman tentang khilafah.

Ingat pak . . . musuh Indonesia itu bukan Islam . . . tapi komunis kapitalist . . .
mereka mereka inilah yang sedang menghancurkan Indonesia . . .
tapi berteriak lantang seolah olah merekalah yang paling pancasilais.

Ingat pak . . . sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia . . .
tak pernah lepas dari peran umat Islam sebagai penyumbang terbesar terhadap kemerdekaan Indonesia.


Yaudah ane kafir emoticon-shakehand
Kelar urusan kan?emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan cellato memberi reputasi
2
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 5 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.