alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00645d337f932e4c2660b1/pusing-mau-beli-mobil-galau-mending-baru-atau-bekas
Panas terik, hujan deras, memiliki anggota lebih dari tiga terus punya rencana mau pergi-pergi jawaban paling enak ya pake mobil pribadi lha gansis. Tapi-tapii ada yang penting nih, saat gansis mau beli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan terus jadi bingung deh. GIF Biasanya sih pertama kali dibenak gansis akan munc
Lapor Hansip
12-06-2019 09:33

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Past Hot Thread
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Panas terik, hujan deras, memiliki anggota lebih dari tiga terus punya rencana mau pergi-pergi jawaban paling enak ya pake mobil pribadi lha gansis. Tapi-tapii ada yang penting nih, saat gansis mau beli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan terus jadi bingung deh.


Biasanya sih pertama kali dibenak gansis akan muncul pemikiran ingin beli mobil bekas atau baru? Tentunya kalo ente anak sultan mah tinggal kedip besok sorum mobil juga bisa pindah ke garasi ente, nah ini kalau untuk orang yang memiliki keuangan cukup-cukup aja kan harus memilih.

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Saat ini udaaaah banyak banget mobil keluaran terkini yang semakin canggih tapi kalau nemu mobil bekas yang masih ciamik kinclong harga miring tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Nah makin bingung kan ente?

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Hasrat ingin memiliki mobil semakin menggebu, tapi malah timbul penyakit galau beli baru apa bekas?Udah daripada pusiing cuus dengerin aja niiih Leh Uga bakalan ngasih wejangan buat agan sista, capcuuuus play!


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan amdar07 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 04:57
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Tampangnya kayak oddysey
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1 0
1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 05:13
doakan ane ya gan semoga bisa kebeli mobil meski bekas yang penting disaat mau pergi cuaca hujan bisa tetep berangkat, dan
digunakan hanya disaat ingin pergi lebih dari 2 orang.. emoticon-Cendol (S)
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1 0
1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 05:34
Kalau mobil tentu saja ada banyak jenisnya gan, baik yang baru atau bekas. Jadi silahkan saja dipilih sesuai duit kamu, jangan sampai mengutang sampai tahunan dengan berbunga yang membuat hidup sengsara.
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1 0
1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
Lapor Hansip
13-06-2019 05:36
Balasan post cahmlg123456
Yup ente cerdas, mobil beda dengan motor... Mungkin 1 thn usia motor itu bisa sangat bervariasi kondisi tergantung keapikan yg make tapi untuk mobil usia 1 tahun (bukan mobil rental) rasanya sama seperti mobil baru paling beda di wangi interiornya aja, klo mobil baru kan agak khas wanginya
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1 0
1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 06:00
gw beli mobil bekas civic estilo taun 92 kurang lebih 80jt taun 2010, eh sekarang ditawar 150 😂😂 serasa invest
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1 0
1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 07:17
ane pengen beli mobil tp bingung ntr nyimpennya dmn.... emoticon-Bingung
setelah di pikir2 untuk kebutuhan saat ini mending naik grab / gocar... dah cukup bantu bgt


Terima BATA only ! emoticon-Bata (S)
profile-picture
bernu memberi reputasi
0 1
-1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 10:26
mending beli rumah dulu aje gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
Lapor Hansip
13-06-2019 11:17
Balasan post Pembalap.online
bener nih
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 11:33
mobil bekas. cash. tanpa bank. tanpa riba.
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 15:15
Kalau dari pengalaman ane si mending bekas gan emang kudu sabar kalau cari mobil bekas. Disamping harganya yg relatif murah kualitasnya juga ga kalah sama kayak yg baru kalau emang kita rawat dengan baik dan benar..hehehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 19:18
Sebenernya tergantung prefensi agan, kalau agan punya dana terbatas tapi mau fitur yang lumayan banyak mobil second bisa jadi pilihan yang bijak (tentu dengan resiko perbaikan, bisa di cicil benerin yang penting dulu) tapi kalau agan tipikal yang lebih mementingkan fungsi, LCGC baru juga bisa jadi pilihan menarik kok, harganya murah tapi agan dapet jaminan mesin baru plus garansi yang lumayan panjang emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
13-06-2019 19:27
Quote:Original Posted By Pembalap.online
tergantung kemampuan masing-masing

kalau dompet begitu banyak duit pasti beli yang baru
kalau dompet pas2an , ya beli aja yg bekas

yang penting jangan mau gengsi
udah tak gitu mampu ,masih maubeli yg baru buat gengsi
akhirnya repot sendiri cicilan duitnya itu


Setuju bgt gan. Kl duit ngepas, beli bekas. Jgn sok2an gaya beli baru, baru 1th beli dijual lg/oper kredit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
14-06-2019 11:34
Ane beli bekas CRV 2003, dipake pulkam kemaren ke Ponorogo, masih sanggup geber2an sama Innova baru. Beli via leasing dgn angsuran 2jt/bln selama 2 thn. Anggep aja kredit motor CBR tp bs muat banyak kapasitas 8 org.
Sisa duit bisa buat bnrin yg kurang2 dan nambahin sound dll. Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
15-06-2019 21:18
kalo menurut ane disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yg tersedia
0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
08-08-2019 00:31

PT Maxindo Mobil Indonesi
√ ATPM RENAULT Bintaro
√ Free Service, Suku Cadang dan Oli
√ Warranty 3 tahun
√ Suku Cadang Ready
√ Depo Part
√ Car Service

Pricelist On The Road:
- KOLEOS Signature Rp. 558.000.000
- KOLEOS Luxury Rp. 488.000.000
- KWID Icon MT Rp. 143.000.000
- Climber AMT Rp. 155.000.000
- DUSTER 1.5 Bensin Rp. 279.000.000

Open Indent Renault Triber

- 999cc, 3 cylinder (AMT & MT)
- 72hp
- 96nm
- Hydrolic Engine Monting
- 7 Seater
- Keyless Entry
- Double Blower
- Airbags 4 unit
- Apple CarPlay
- Android Auto
- Reclining Seat
- ABS
- Ground Clerence 182mm
- Defogger, Dll..
Triber MT Rp. 150.000.000
Triber AMT Rp. 155.000.000
(off the road)

Dapatkan Promo & Penawaran Terbaik dari Saya:
⇨ Melayani Pembelian Cash atau Credit
⇨ Melayani Pembelian COP/ Perorangan
⇨ Melayani Pembelian u/ Seluruh Indonesia
⇨ Trade In Kendaraan Lama Anda

Regards,
Hendra Mulia
Sales Consultant Renault Bintaro
Call/ WA: 088289108800
email: renaultbintaro99@gmail.com


PT Maxindo Mobil Indonesi
√ ATPM RENAULT Bintaro
√ Free Service, Suku Cadang dan Oli
√ Warranty 3 tahun
√ Suku Cadang Ready
√ Depo Part
√ Car Service

Pricelist On The Road:
- KOLEOS Signature Rp. 558.000.000
- KOLEOS Luxury Rp. 488.000.000
- KWID Icon MT Rp. 143.000.000
- Climber AMT Rp. 155.000.000
- DUSTER 1.5 Bensin Rp. 279.000.000

Open Indent Renault Triber

- 999cc, 3 cylinder (AMT & MT)
- 72hp
- 96nm
- Hydrolic Engine Monting
- 7 Seater
- Keyless Entry
- Double Blower
- Airbags 4 unit
- Apple CarPlay
- Android Auto
- Reclining Seat
- ABS
- Ground Clerence 182mm
- Defogger, Dll..
Triber MT Rp. 150.000.000
Triber AMT Rp. 155.000.000
(off the road)

Dapatkan Promo & Penawaran Terbaik dari Saya:
⇨ Melayani Pembelian Cash atau Credit
⇨ Melayani Pembelian COP/ Perorangan
⇨ Melayani Pembelian u/ Seluruh Indonesia
⇨ Trade In Kendaraan Lama Anda

Regards,
Hendra Mulia
Sales Consultant Renault Bintaro
Call/ WA: 088289108800
email: renaultbintaro99@gmail.com



0 0
0
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
Lapor Hansip
20-11-2019 20:51
Balasan post storm69
Kalau beli mobil baru odometer datas 50km wajar?
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
20-11-2019 22:42


Quote:Original Posted By hani99
Kalau beli mobil baru odometer datas 50km wajar?


Abis dipake test drive kayaknya
emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia