mc.iarenAvatar border
TS
mc.iaren
Ini Nih Pentingnya Punya Mobil Untuk Yang Sudah Berkeluarga...


Punya mobil mungkin merupakan impian banyak orang di sini. Gimana enggak, punya mobil bisa bikin kita bebas ke mana-mana, dengan pengalaman yang lebih nyaman pastinya. Kalau ujan gak keujanan, kalau panas, ada AC. Nyamannn banget… Kalo masih bujangan sih mungkin santai yak e mana2 pake motor, nah tapi, kalo udah punya istri, apalagi anak, naik motor pastinya jadi ribet kan… Nah, ane mau bahas nih, apa sih pentingnya punya mobil pribadi, terlebih bagi gansis yang udah berkeluarga?

1. Mobil bisa bikin tambah semangat ke mana2



Buat gansis yang udah berkeluarga, pasti pernah ngerasain yang namanya bosen ngabisin wiken di rumah aja bersama keluarga. Nah, jadinya sering kepikiran buat jalan2 ke luar pas wiken/liburan, misalnya ke mal, ke pantai, atau ke pusat hiburan keluarga lainnya. Kalo pake mobil, ke mana aja rame-rame, pasti lebih semangat, dan quality time sama keluarga pastinya jadi lebih asik!

VVV

2. Lebih hemat dan praktis



Punya mobil berarti gansis gak perlu lagi keluar ongkos mahal buat transportasi umum. Misalnya kalo rombongan bareng keluarga atau keluarga besar, pasti mesti nyarter banyak taksi kan? Bayangin ongkosnya dibandingin buat beli bensin mobil pribadi aja, pastinya lebih hemat, praktis, dan nyaman!

VVV

3. Jadi andalan dalam keadaan darurat

Kalau misalnya anak tiba-tiba sakit, punya mobil pribadi jadi penting banget. Bayangin kalau mesti ribet2 cari kendaraan jam 12 malem untuk ke rumah sakit buat ngebawa anak gansis ke rs. Kebayang panik dan ribetnya kan? Pokoknya punya mobil sendiri bikin kita jadi bisa handle situasi darurat jadi lebih mudah.

VVV

4. Prestise



Nah ini mungkin bisa jadi pertimbangan juga. Mobil faktanya merupakan salah satu tolok ukur gansis dalam keberhasilan. Kalau di kontrakan ane, orang yang punya mobil udah dianggep “wah” banget sama warga sekitar, udah dianggep sukses lah pokoknya.

VVV

5. Turut memajukan perekonomian nasional



Ini serius, gansis. Sebagai warga negara yang baik, kita harus ikutan nyumbang buat negara kan? Dengan beli mobil, itu kita secara gak sadar udah memajukan perekonomian nasional dengan membeli sebuah barang, dan barang itu adalah sebuah mobil!!

Itulah gansis sekalian, pentingnya punya mobil untuk gansis yang udah berkeluarga. Gak bisa dipungkiri lagi kalau emang jaman sekarang mobil itu udah jadi kebutuhan yang penting banget. Untuk beli mobil juga sekarang gampang, misalnya dengan cicilan, dan gak harus beli mobil baru kok! Gansis bisa sesuaikan dengan gaji bulanan, kalau cukupnya beli mobil bekas, ya beli aja mobil bekas dulu.

Gansis pernah ngerasain manis paitnya gak punya mobil sendiri? Share yuk!
0
50.1K
563
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.