priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
10 Kostum Terbaik di Game of Thrones !


Bukan rahasia lagi bahwa kostum di Game of Thrones seringkali rumit dan sangat terperinci. Kostum lebih dari sekedar pakaian di serial ini karena mereka sering bercerita dan memberikan wawasan tentang karakter yang memakainya. Detail pada pakaian ini dapat menunjukkan dari mana karakter berasal dan bagaimana kepribadian mereka. Karena semua perhatian pada setiap aspek kostum inilah yang membuat pakaian pada Game of Thrones begitu berkesan. Meskipun sulit untuk memilih hanya 10 kostum dari pertunjukan, ada beberapa penampilan yang telah menjadi ikon.

Kami telah mengumpulkan daftar 10 kostum terbaik di Game of Thrones dan memberi peringkat mereka sampai yang terbaik.

10. TAMPILAN KLASIK MELISANDRE



Melisandre dimulai sebagai karakter yang agak membingungkan di acara itu ketika dia pertama kali diperkenalkan. Sebagai Pendeta Merah, pakaian klasiknya mencerminkan hal ini. Gaun dan kerudung merahnya cukup sederhana tetapi juga elegan. Dia juga memakai kalung seperti kerah. Tampilan keseluruhan meningkatkan rambut merah alami dan kecantikannya, dan ada juga sesuatu yang cukup misterius tentang kostum itu. Jelas, ada lebih untuk dilihat oleh mata untuk karakter ini, dan dia memiliki perasaan seorang ratu dari pakaiannya.

9. GAUN POTONGAN NAGA DAENERYS



Satu karakter yang memiliki kostum paling ikonik di seluruh seri adalah Daenarys. Dia adalah karakter yang pakaiannya mencerminkan perjalanannya. Saat ia melakukan perjalanan dari Westeros ke Qarth ke Slaver's Bay dan banyak lagi, pakaiannya sering mengambil elemen dari kota-kota di mana dia berada. Banyak pakaiannya juga termasuk detail yang berkaitan dengan naga, dan gaun ini adalah tempat yang jelas terlihat. Detailnya halus, tetapi kekuatan sisik naganya jelas. Kostum ini mencerminkan kewanitaannya dan kekuatannya sebagai penguasa.

8. ARMOR KLASIK BRIENNE



Karakter wanita di Game of Thrones semuanya memiliki perjalanan unik yang merupakan sesuatu yang banyak penggemar sukai tentang pertunjukan ini. Sebagai seorang ksatria, Brienne menopang harapan peran perempuan di Westeros. Walaupun Brienne memiliki banyak tampilan baju besi yang berbeda di sepanjang seri, tampilan yang lebih klasik ini sulit dikalahkan. Seperangkat zirah lengkapnya mencerminkan perendaman penuhnya ke gaya hidup seorang prajurit, dan juga jarang melihat seorang wanita mengenakan baju besi lengkap seperti ini di serial televisi. Pelat pelindung ini pasti di awal perjalanan Brienne, dan menarik untuk melihat perkembangan ceritanya.

7. GAUN PERNIKAHAN MARGAERY



Pakaian yang dikenakan para wanita Game of Thrones sering memberi wawasan darimana mereka berasal dan status mereka di masyarakat. Tidak ada kekurangan gaun cantik di serial ini.

Salah satu yang paling rumit dan indah adalah gaun yang dikenakan Margaery untuk pernikahannya dengan Joffrey. Gaun yang ia kenakan mencerminkan House of Tyrell karena lebih cocok untuk iklim yang hangat. Itu juga penuh dengan detail bunga yang indah. Mawar pada gaun ini jelas mencerminkan fakta bahwa Margaery tampak halus tetapi memiliki duri yang tidak semua orang bisa melihatnya.

6. LADY OF WINTERFELL SANSA



Sejauh menyangkut kostum, salah satu perjalanan yang paling banyak dibicarakan adalah Sansa. Banyak orang telah memperhatikan bahwa pakaiannya dan gaya rambutnya sering mencerminkan wanita lain di sekitarnya. Misalnya, ketika dia berada di King's Landing, dia menata rambutnya seperti rambut Cersei. Ketika Sansa kembali ke Winterfell, dia mulai menjadi dirinya sendiri. Pakaian gelapnya mencerminkan perjalanan yang telah dia lalui, dan kalung tebal yang dia kenakan jelas merupakan sebuah pernyataan. Pakaian ini mencerminkan kekuatan yang telah ia temukan.

5. CERSEI HEAVY METAL



Gaya Cersei di serial itu berubah secara drastis selama dia menjalani hidupnya. Di awal musim, Cersei masih terjebak dalam peran sebagai pendukung. Dia jelas tidak senang dengan perannya, tetapi dia memakai gaun yang lebih tradisional dan penampilan feminin.

Kemudian, ketika dia menjadi Ratu Westeros, penampilannya menjadi lebih kasar dan tirani. Penampilan logam yang terinspirasi baju besi ini keras dan menunjukkan status Cersei.

4. JON SNOW FUR CLOAK



Meskipun sering kostum wanita di acara itu mencuri perhatian, para pria juga memiliki beberapa penampilan ikonik. Hampir semua karakter memakai pakaian yang menunjukkan siapa mereka yang membuatnya sulit untuk memilih yang terbaik.

Namun, tidak ada daftar kostum terbaik di acara itu tanpa jubah bulu besar Jon Snow. Jubah ini jelas memberi penghormatan pada Ned Stark. Ini juga merupakan kostum praktis karena musim dingin yang keras di Utara membuatnya perlu untuk memakai pakaian berat dan tebal seperti ini.

3. TAMPILAN AKHIR DAENERYS



Daenerys pasti harus muncul di daftar ini lebih dari sekali mengingat berapa banyak kostumnya di acara itu yang sangat ikonik. Penampilan terakhirnya dalam serial ini jelas salah satu yang terbaik. Ini tampilan yang gelap dan kuat. Kostum Kulit memiliki sisik timbul ke dalamnya. Plus, tembakan dengan dia mengenakan pakaian ini saat sayap naga terbuka di belakangnya benar-benar tak terlupakan. Tampilan ini menunjukkan kekuatan yang telah dia kumpulkan pada saat terakhir.

2. JON'S LORD COMMANDER GARB

[url=https://1.bp.blogspot.com/-KiArgoNW8iE/XUH3sPRpYQI/AAAAAAAABCk/RsRa-UfzROot8R_l7BkFVibMENNiXzSAwCEwYBhgL/s1600/youngest-lordS E N S O Rmander.jpg][img]https://1.bp.blogspot.com/-KiArgoNW8iE/XUH3sPRpYQI/AAAAAAAABCk/RsRa-UfzROot8R_l7BkFVibMENNiXzSAwCEwYBhgL/s640/youngest-lordS E N S O Rmander.jpg[/img][/url]


Sementara beberapa kostum terbaik dari pertunjukan datang sebagai lagu di musim-musim berikutnya, Jubah Jon Snow ini juga termasuk dalam daftar. Pakaian ini sedikit meningkat dari pakaian Night Watch yang normal. Kostum Lord Commander megah tetapi juga kasar yang mencerminkan pemandangan sekitar. Plus, penampilannya cukup dramatis yang sangat pas untuk Jon Snow.

1. MANTEL PUTIH DAENERYS



Penampilan ini jelas merupakan upgrade dari pakaian Daenerys sebelumnya. Mantel bulu putih yang tebal ini menonjol dan menyatu dengan Utara. Sementara banyak karakter dalam beberapa musim terakhir memiliki penampilan lebih gelap dengan kulit dan bulu hitam, Daenerys meninggalkan tren dengan mantel putih ini. Ini menunjukkan bagaimana meskipun dia bekerja di sisi Utara, dia masih bertekad untuk tetap bertahan.

SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM:@jokermovie.club

davecchio
ulfsaarr
FapBoy
FapBoy dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.