alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49073a7e3a72332604c846/beragam-benda-tak-biasa-yang-digunakan-untuk-mabuk-dari-pembalut-hingga-obat-nyamuk
Lapor Hansip
06-08-2019 11:51
Beragam Benda Tak Biasa Yang Digunakan Untuk Mabuk, Dari Pembalut Hingga Obat Nyamuk.
Past Hot Thread
Orang mabuk identik dengan minum minuman keras atau minuman beralkohol. Ada beragam jenis minuman keras yang beredar di pasaran mulai dari yang seharga belasan, puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Bahkan ada juga yang berharga sampai jutaan.

Ada beragam juga alasan orang mabuk - mabukan mulai dari coba - coba, pergaulan, sedang frustasi dan lain sebagainya yang berujung menjadi hobi. Karena sensasi ketika orang mabuk konon katanya bisa membuat pikiran melayang, rasa senang, percaya diri meningkat dan masalah menjadi terlupakan.

Beragam Benda Tak Biasa Yang Digunakan Untuk Mabuk, Dari Pembalut Hingga Obat Nyamuk.

Meskipun miras ada yang murah tidak semua orang mampu membelinya setiap saat apalagi bagi mereka yang belum berpenghasilan namun sudah terlanjur hobi atau ketergantungan untuk merasakan sensasi mabuk.

Hal inilah yang mendorong sisi kreatifitas mereka sebagai penemu. Mereka mencoba hal - hal baru yang terjangkau harganya yang sekiranya bisa memberikan sensasi mabuk. Sekalipun hal yang dicoba tersebut termasuk nyeleneh dan bisa menyebabkan kematian.

Berikut ini benda - benda yang tak biasa namun masih kerap dipakai untuk mabuk.

benda tak biasa yang digunakan.


Masih banyak yang menyelewengkan fungsi dari benda - benda di atas hanya untuk bisa merasakan sensai mabuk dengan harga yang terjangkau sekalipun sudah paham bahwa nyawa taruhannya. Kematian di depan mata, bisa mendadak atau kalau beruntung tinggal menunggu waktu saja.

Mabuk memang membuat orang melupakan masalah hidupnya tapi saat sadar masalah itu tetap harus dihadapi.

Ekspektasi pemabuk
Pikiran tenang, melayang - layang, senang, percaya diri meningkat, jadi kuat dan masalah hilang.

Realita
Kepala pusing, sempoyongan, muntah - muntah dan masalah bertambah.

Kalau agan dan sista mau menambahkan atau punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Pict by Google.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
07-08-2019 17:17
bensin ga masuk tu gan
0
Lapor Hansip
07-08-2019 17:18
Balasan post vaantw88
Agan heran? sama ane juga gan.. padahal jelas mabuk-mabukan itu nggak ada manfaatnya sama sekali ya gan.. udah merusak organ tubuh dan juga akal pikiran.. udah gitu hukumnya haram lagi. Udah nggak bisa mikir jernih mungkin mereka gan jadi mereka milih jalan pintas dengan bersenang-senang untuk melupakan masalahnya.
0
07-08-2019 17:20
Kalau ane mending ngopi gan ketimbang minum minuman keras
0
07-08-2019 17:22
astegeeee
jangan pernah coba coba ya gan, bahayaaa
0
07-08-2019 17:24
enakan congyangemoticon-Angkat Beer
0
07-08-2019 17:26
minum vodka aja
0
07-08-2019 17:31
mabok berita hoax bijimane gan?
0
07-08-2019 17:40
t@i ayam se ember bikin pusing juga tuh ganemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
07-08-2019 17:42
Mampus gan makan/minun kek gitu emoticon-Hammer2
0
07-08-2019 17:42
tai kerbau juga bagus tuh gan alternatif buat mabok 100℅ halal

emoticon-Ngakak
0
07-08-2019 17:49
Kalo mau mabok paling enak minum arak Karangasem dr Bali emoticon-Angkat Beer
0
07-08-2019 17:54
Ane emang pernah denger dari temen ane yg suka mabok kalo mabok itu bikin pikiran relax dan ada sensasi sendiri ketika ada masalah.
Tapi kalo menurut ane masih banyak cara lain yg sifatnya lebih positif untuk melampiaskan emosi atau masalah heee. Apalagi kalo mau mabok make autan dsbnya emoticon-Frown malah nikin penyakit kali itumah huu
0
07-08-2019 17:55
pekok emoticon-Ngakak
0
07-08-2019 17:59
pake superpell aja gan
0
07-08-2019 18:00
Penyakit di cari cari hadeh ujung ujung nya mati repot sana sini.
0
07-08-2019 18:02
mabok pake autan biar pas mabok di hutan kaga mempan nyamuk huehuehue emoticon-Ngakak
0
07-08-2019 18:03
mabuk jenis baru "mabuk ketek" hirup bau ketek sampek mabok emoticon-Big Grin
0
07-08-2019 18:11
Obat batuk masih realistis, nyokap ane klo batuk nya ngeklek dan udah kesel ama itu batuk minum nya udh gk di taker
Setengah botol woods sekali minum, abis itu tepar ampe pagi emoticon-Cape deeehh
Menurut keterangan tersangka, biar bisa tidur tenang karna menurut tersangka batuk itu obat nya istirahat emoticon-Ngakak
0
07-08-2019 18:16


Quote:Original Posted By bpln.boss
emoticon-Angkat Beer nasehat bang drunkard
lebih jangan coba miras oplosan
resiko kematian itu


Berul bro. Resikonya sangat besar, menyangkut nyawa seseorang. Kalo bisa dihindari deh oplosan oplosan begini.

0
07-08-2019 18:17
Nyium bensin brey, hmmmpp ahhhhh mantappp wkwkwkkwkw
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.