alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d487c2ae83c727b93428fa0/5-hal-yang-mungkin-belum-banyak-diketahui-soal-harry-maguire-si-bek-termahal-dunia
Lapor Hansip
06-08-2019 01:57
5 Hal yang Mungkin Belum Banyak Diketahui soal Harry Maguire, Si Bek Termahal Dunia
Past Hot Thread
Manchester United baru aja meresmikan Harry Maguire sebagai pemain baru dengan label bek termahal di dunia. Kabarnya sih harga total Maguire yang dibeli dari Leicester mencapai 85 juta pound.

Itu udah termasuk harga pokok 80 juta pound dan bonus 5 juta pound. Maguire otomatis jadi bek termahal dunia ngalahin Virgil van Dijk yang dibeli Liverpool 75 juta pound dari Southampton tahun lalu.

5 Hal yang Mungkin Belum Banyak Diketahui soal Harry Maguire, Si Bek Termahal Dunia
Harry Maguire (Twitter Manutd)

Ini 5 hal menarik yang mungkin tak banyak diketahui soal Harry Maguire.

1. Bukan cuma jago main bola, otak encer

Saat di sekolah, Maguire ternyata ga cuma jago soal sepak bola. Dia juga pinter dalam matematika hingga akuntansi. Hal keren lain, Maguire pun jago olahraga lain kayak lari jarak jauh, tenis meja, rugbi, hoki, sampai lempar cakram!

2. Pakai nama tengah

Nama lengkap Harry Maguire adalah Jacob Harry Maguire. Harusnya, kalau menuruti aturan penamaan orang Inggris, dia bernama Jacob Maguire karena Jacob adalah nama depannya.

Tapi, dia malah pakai Harry, nama tengahnya ditaruh di depan. Cara ini mirip dengan pemilihan nama Joe Hart, yang bernama lengkap asli Charles Joseph John Hart.

3. Keluarga bola




Harry Maguire punya DNA sepak bola yang kental di keluarganya. Dia punya adik cowok, Laurence Maguire, seorang bek yang kini membela Chesterfield, klub divisi 5 Liga Inggris.

Sedangkan kakanya, Joe, memperkuat tim amatir di Gainsborough.
Sampai adik ceweknya, Daisy, ikut terjun di sepak bola dengan memperkuat Handsworth.

4. Jadi bek karena bongsor.

Walau posisinya bek, Maguire punya kemampuan kontrol bola dan umpan yang oke buat ukuran seorang pemain bertahan. Itu dipengaruhi kariernya sebagai gelandang tengah saat umur 16-18 an tahun.

Karena badannya yang semakin besar, Maguire terpaksa mundur jadi bek. "Karena saya selalu jadi pemain yang paling bongsor, chubby, dan terjangkung di lapangan," katanya.

5. Bayarin biaya kuliah tunangannya

Maguire bertunangan dengan cinta masa kecilnya, Fern Hawkins Februari lalu. Maguire bahkan membantu karier Fern dan ikut bayarin biaya kuliah cewek idamannya itu.
Mereka udah punya anak bayi perempuan bernama Lillie Saint Maguire.


Sumber: talksport, dailymail.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinichifqh dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
07-08-2019 10:28
Semoga berjaya berasama united
0
07-08-2019 10:32
baru tau ane
0
07-08-2019 10:32
Quote:Original Posted By adrianoutsiders
Semoga berjaya berasama united


Aamiin gan emoticon-Cool
0
07-08-2019 10:32
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane cuman mengetahui banyak soal Harry Potter Gan...
emoticon-Mewek


Wah ane gak gan emoticon-Hammer2
0
07-08-2019 11:01
Quote:Original Posted By khalerina27
Kasih Geprek Bensu level maximum gan


Jadi ketahuan kalau kita mu hatersemoticon-Ngakak
0
07-08-2019 11:02
Quote:Original Posted By fitrah240897
Panik ni ye emoticon-Ngakak (S)


Biasa aje,,kita uda punya vvd yg uda terbukti,,yakin maguire bisa adaptasi di mu?
0
07-08-2019 11:03
Quote:Original Posted By wapi96wap
Biasa aje,,kita uda punya vvd yg uda terbukti,,yakin maguire bisa adaptasi di mu?


Setidak nya musim depan gak ngandalin jones smalling lagi, bosen lihat mereka ber 2
0
Lihat 1 balasan
07-08-2019 11:18
yah... apa kabar lord jones?

emoticon-Turut Berduka
0
07-08-2019 11:39
Quote:Original Posted By fitrah240897
Setidak nya musim depan gak ngandalin jones smalling lagi, bosen lihat mereka ber 2


Tpi kayaknya emang lebih prospek magiure sih,,apa lagi di tambah win bisaka..
0
07-08-2019 11:45
Welcome to Old Trafford Harry
0
07-08-2019 11:45
manthap gan, semoga makin tokcer di MU, aamiin
0
07-08-2019 11:56
gw yakin ini pemain akan jadi DNA-nya Munyuk beberapa taun ke depan, dibandingin dgn smeling sama hones beda jauh
0
07-08-2019 11:57
oleoleolee
0
07-08-2019 12:08
Quote:Original Posted By wapi96wap
Tpi kayaknya emang lebih prospek magiure sih,,apa lagi di tambah win bisaka..


Ente tau sendiri bek mu sekarang kebanyakan lawak nya, hadir nya maguire dan bissaka setidak nya memperkokoh gawang de gea musim depan
0
07-08-2019 12:24
Asal jangan bergaul dengan atta halilingard aja emoticon-Ngakak
0
07-08-2019 12:31
emoticon-Turut Berduka kasihan Leicester city
0
Lapor Hansip
07-08-2019 12:39
Balasan post teddykho
Quote:Original Posted By teddykho


Tunangan tapi uda punya bayi gan disonoemoticon-Ngakak

namanya bule, hal gitu dah biasa paul. gitu aja pake dibahas emoticon-Traveller
0
07-08-2019 12:46
Quote:Original Posted By wapi96wap
main nya bagus di leicester,,semoga di mu biasa ajaemoticon-Ngakak


Mantab nih doanya emoticon-Ngakak,salam dari rival sekota emoticon-Cool
0
07-08-2019 13:14
kalau keluarganya pemain bola tapi kelas ecek2 sama aja boong emoticon-Ngakak bukan menghina tapi ga usah dilebih2kan

gue malah kagak kenal ini gan, mudah2an harganya sesua sama kualitasnya emoticon-Ngakak
0
07-08-2019 13:18
Quote:Original Posted By b4breakk
namanya bule, hal gitu dah biasa paul. gitu aja pake dibahas emoticon-Traveller


emoticon-Turut Berduka
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.