Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9925
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c0fce5cf6c457905856d0/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020
“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”  — Herbert Kilpin B - Log http://www.kaskus.co.id/thread/51aab46e601243774400000d/176917691769-brigate-rossonere-176917691769---part-4"]BRIGATE ROSSONERE KASKUS Futsal http://www.kaskus.co.id/thread/548bcfa5d675d423058b456b/futsal-milanisti-
Lapor Hansip
15-07-2019 12:31

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

Diubah oleh bedulok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grg. dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 86 dari 402
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 21:25
Lapor.
17 agustus ujicoba lwn cesena..
Laporan selesai.
Diubah oleh kaka10ciao
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 21:34
Quote:Original Posted By ravestha
berita hangat.... berita hangat....


Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020



Bennacer: "Ketika Milan meneleponku,aku tidak bisa menolaknya. Saya tidak sabar untuk memulai, saya akan siap 2000%".

Bennacer: "Milan adalah kebanggaan, saya merasa terhormat berada di sini".




Pertemuan yang digelar di Casa Milan dan berlangsung hampir satu jam antara manajemen Milan dan Beppe Riso baru saja berakhir. Rossoneri meminta informasi tentang salah satu kliennya, Pietro Pellegri. Monaco tidak ingin menjualnya tanpa menghubungkan dengan kesepakatan Andrè Silva, yang saat ini tetap macet.

[Milannews.it]




Alessandro Lucci ingin mengeksploitasi pujian Giampaolo untuk kembali berdiskusi dengan Milan tentang pembaruan Suso hingga 2024 dan menghapus klausul rilisnya. Pemain Spanyol itu menginginkan gaji bersih €4,5 juta per musim.

[Nicolò Schira]




Agen Conti mengkonfirmasi bahwa kliennya akan bertahan di Milan :
"Tidak ada keraguan, Conti akan tetap di Milan musim depan. Ia bahagia dan ingin tinggal dan Giampaolo juga menyukai karakternya. Ia sangat ingin kembali ke performanya ketika di Atalanta, sayangnya cedera panjang sempat menghambat keinginannya. Kini ia lebih bugar dan siap untuk bersaing di Milan."
[Milannews]

Hal ini juga menampik rumor yang mengatakan Conti akan dipinjamkan ke Parma dan Milan akan mendatangkan bek kanan Sampdoria, Jacopo Sala sebagai penggantinya



Angel Correa terus mendesak Atletico untuk segera melepasnya ke klub peminat (Milan). Correa merasa tidak mendapat jaminan tempat di Atletico musim depan dan ingin segera memastikan masa depannya di klub lain secepatnya. Atletico sendiri masih berkeinginan memperoleh €50 juta untuk penjualan Correa, namun desakan sang pemain yang ingin segera pergi bisa membuat Atletico menerima tawaran Milan yang sudah diajukan sebelumnya.
[AS]



Jorge Mendes dilaporkan di London tidak hanya untuk menutup pertukaran Cancelo-Danilo antara Juventus dan Manchester City, tetapi juga untuk menilai setiap peluang yang dapat mempengaruhi pasar Milan yang akan segera habis. Banyak jalan untuk André Silva, yang telah diusulkan ke Wolverhampton sebelum kedatangan Cutrone yang gagal mencapai kesepakatan dengan Monaco. Perhatikan juga peluang bagi Franck Kessie, yang akan dilepaskan Milan dengan angka 30 juta ke atas [milannews.it]


Formasi idaman banget...hakan jual gantinya modric.
No 10 kluar masuk no 10 jga.

Bagus buat bimbing yg muda2. Biar mental ttp trjaga.
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 21:36
cuman mau ngingetin kalo mercato Milan musim ini susah diprediksi
rumor dari media2 jarang ada yg benar
hampir tiap hari bermacam2 agen pemain datang ke Casa Milan
dan pemain incaran yg memang lagi ditawar ama Milan belum tentu endingnya di beli
(contohnya Sensi&Veretout)
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 21:57
semnjak dipegang elliot.. uda keluar berapa duit ya buat ttnsfer ? buat bandingin ama hongli..

hong li kan 200jt tapi cuma satu jendela transfr...

elliot kayanya banyak juga ya uda keluar.. piatek n pagueta aja 70jt..yg skrg kayanya juga banyak y..leao ama theo..trus bennacer .. krunic dan leo duarte.. ada cepek juta euro gak ?

tandanya elliot serius
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 22:13
Quote:Original Posted By edoblues
cuman mau ngingetin kalo mercato Milan musim ini susah diprediksi
rumor dari media2 jarang ada yg benar
hampir tiap hari bermacam2 agen pemain datang ke Casa Milan
dan pemain incaran yg memang lagi ditawar ama Milan belum tentu endingnya di beli
(contohnya Sensi&Veretout)


itu rumor sejauh ini media bnyak tepatnya ko ksh info paling macem vignato, baselli (nama wajib rumor transfer milan) yg gda berita lanjutan smpe tahap nego. sisanya mmg ternyata ada inquiry dr milan - proses nego tp ya kbnyakan batal.
klo ternyata seorang pemaen gagal dateng tp ternyata udah smpe tahap tanya harga brti g ngurangin validitas konten beritanya.
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 23:07


Quote:Original Posted By novrycool
semnjak dipegang elliot.. uda keluar berapa duit ya buat ttnsfer ? buat bandingin ama hongli..

hong li kan 200jt tapi cuma satu jendela transfr...

elliot kayanya banyak juga ya uda keluar.. piatek n pagueta aja 70jt..yg skrg kayanya juga banyak y..leao ama theo..trus bennacer .. krunic dan leo duarte.. ada cepek juta euro gak ?

tandanya elliot serius

Jelas serius om
Milan kan aset eliot yg potensial suka tidak suka

profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
06-08-2019 23:48
Quote:Original Posted By HitamHijau
Jelas serius om
Milan kan aset eliot yg potensial suka tidak suka


Serie a yg tersisa hanya pemain loyal sisaan jaman dulu, makin kesini jarang ada pemain yg jadi ikonik, baru jago dah ditarik ama klub luar semata2 untuk ngejar keuntungan klub sesaat.
Jube lg bangun citra serie a lg ni, semoga klub lain juga nyusul jagonya supaya rame lg ni liga.
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 00:15
Quote:Original Posted By b.p.b


mau ngingetin aja

tuh suso kadang suka ngilang pada paruh musim kedua emoticon-Big Grin a.k.a burnout

moga2x koch giampaoloker bisa ngadepin permasalahan suso inih

atau dgn kata lain udah ada antisipasi lah emoticon-Big Grin


sapa kira2 yg bisa jadi supersub atau setidaknya bergantian dgn suso?

Quote:Original Posted By caesarckool
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

emoticon-Turut Berduka
pubalgia n groin lokasinya "sama"


jgn deh, ntar cedera lagi, cedera lama lagi, harganya pasi muahhall nih. syg sekali padahal baru 18 th

mporjah de zerbi (jebolan primavera milan ini emoticon-Wowcantik )

profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 00:24
Quote:Original Posted By 1muharram
Milan sejatinya butuh leader di lapangan, tapi bukan utk jadi kapten lho ya. Romag tetep kaptennya.

Baru nyadar gw, ajax mulai UCL dari fase kualifikasi ya ckckck padahal juara liganya musim lalu.


Yupp jgn sampe kejadian bonuci ke ulang.
Dan haruse modric pilihan tepat, tapi tau dah. Si boban adem ayem aja.

Musim lalu leader milan siapa yak?
---

Jdi googling. 1-2 nya eredivisi ucl via kualifikasi..
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 06:22
Quote:Original Posted By seahawker


sapa kira2 yg bisa jadi supersub atau setidaknya bergantian dgn suso?




sebenarnya, kalo bonaventura kagak jadi pasien BPJS bisalah nolongin kalo suso lagi maruk

tapi ntahlah utk musim 2019/2020 nanti

kalo ane ngarepnya si paqueta emoticon-Shutup

karena sebenarnya tuh paqueta udah bisa dibilang burnout musim kemaren

main di serie a brazileiro full
trus maen 1/2 musim dgn melon ( doi masuk januari )
copa america ( walaupun banyakan cuma jd cadangan emoticon-Stick Out Tongue )

istilah kasarnya, musim kemaren gak ada rehat buat paqueta

moga2x paqueta fit sepanjang musim
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 08:22
Quote:Original Posted By seahawker


sapa kira2 yg bisa jadi supersub atau setidaknya bergantian dgn suso?



jgn deh, ntar cedera lagi, cedera lama lagi, harganya pasi muahhall nih. syg sekali padahal baru 18 th

mporjah de zerbi (jebolan primavera milan ini emoticon-Wowcantik )



supersub treq?udh kelebihan malah...bona,paqu,hakan,krunic itu semua fasih main treq emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

bonaventura is our new signing emoticon-Cool emoticon-Ngakak (S)

pellegri ini pake jurus galiani aja....loan with option to buy emoticon-Ngakak (S) klo bagus tebus..klo jelek balikin emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 08:39
itu Modric serius mau masuk skema baru milan, lumayan buat gedor-gedor tengah
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 09:06
Quote:Original Posted By novrycool
semnjak dipegang elliot.. uda keluar berapa duit ya buat ttnsfer ? buat bandingin ama hongli..

hong li kan 200jt tapi cuma satu jendela transfr...

elliot kayanya banyak juga ya uda keluar.. piatek n pagueta aja 70jt..yg skrg kayanya juga banyak y..leao ama theo..trus bennacer .. krunic dan leo duarte.. ada cepek juta euro gak ?

tandanya elliot serius


Lebih gan dari cepek
Nih gan rinciannya:
Caldara 35 jt
Laxalt 14 jt
Samu 25 jt
Paqueta 35 jt
Pyontek 35 jt
Theo 20 jt
Krunic 8 jt
Leao 30 jt
Bennacer 16 jt
Itu diatas totalnya udah 218 jt

Blm elliot bayarin yg ini jg
Borini 5,5 jt (nebus obligation)
Kessie 24 jt (nebus obligation)

Total2 buat biaya pemain masuk ya elliot udah keluar 247,5 jt gan (sumber:wikipedia)

Jadi kalo dibandingin sama hongli ya elliot udah keluar lebih byk semenjak tahun kmrn bahkan elliot bayarin kewajiban hongli jg tuh yg kessie sama borini...
Diubah oleh ksatriaindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibaba dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 09:29
dipantau

profile-picture
profile-picture
sibaba dan thescript memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 11:32
Quote:Original Posted By AKlewang
Caldara itu barter Bonucci jd ga keluar duit lagi kan
Laxalt 14 jt, 10 jtnya dr Ganoa yg ga bs bayar cash Lapadula
Samu jg itu dr Villareal gara2 ga bs bayar cash si Bacca dan bacca ga mau balik ke milan.
yang belum masuk biaya loan Higuain


Secara praktisnya memang spt itu tp kan dipencatatan keuangan tetep hrs ada nominal yg ditulis walopun mungkin nantinya bakal disquaring sama pendapatannya...

But anyway emg elliot udah keluarin duit diatas seratus jt menjawab spt yg ditanya agan yg ane quote sebelumnya....
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 12:01
ga sabar pen liat bennacer, keknya bakal signifikan ngaruhnya..
petarung classy, jos gandos ni Mid Milan
profile-picture
profile-picture
sibaba dan silaing18a memberi reputasi
2 0
2
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 12:09
Baru tahu bursa transfer epl di tutup besok...
Kasihan iler merda.. Ngincer lukaku blm dpt2.. Terakhir di tawar 68 jt di tolak Kkkkkk

Seri a main 28 agustus itu kelamaan menurut gw .. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
sibaba dan botzilla memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 12:16
Quote:Original Posted By kaka10ciao
Baru tahu bursa transfer epl di tutup besok...
Kasihan iler merda.. Ngincer lukaku blm dpt2.. Terakhir di tawar 68 jt di tolak Kkkkkk

Seri a main 28 agustus itu kelamaan menurut gw .. emoticon-Hammer


Kalo gak salah misal bursa transfer tutup di liga lain, tp di liga kita masih buka, kita masih bisa beli pemain dari liga yg udah tutup TWnya kok
Dan pemain bisa masuk juga, tergantung kesepakatan
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 13:10
Quote:Original Posted By kaka10ciao
Baru tahu bursa transfer epl di tutup besok...
Kasihan iler merda.. Ngincer lukaku blm dpt2.. Terakhir di tawar 68 jt di tolak Kkkkkk

Seri a main 28 agustus itu kelamaan menurut gw .. emoticon-Hammer


Berarti fix kessie gak ke jual ya.. Mungkin aja 2 musim kemaren itu salah asuh, beda ekspektasi milkas seperti perannya pas di atalanta
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
07-08-2019 13:25
Sepi berita transfer
Tapi ya udah lumayan banyak masuk sih
profile-picture
sibaba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 86 dari 402
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia