Spnews
TS
Spnews
2 Tahun Menikah, Tyas Mirasih Tak Kunjung Hamil
SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktris cantik Tyas Mirasih telah dipersunting musisi bernama Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Namun dua tahun lebih menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Saat ditanya soal kehamilan, Tyas pun sedih. Ada masalahkah?



Tyas mengaku pasrah jika sekarang belum juga dikaruniai anak. Ia mengaku terus berusaha secepatnya dirinya hamil dan mendapatkan momongan.

"Usaha terus dan tidak berhenti. Cuma belum dikasih sama Tuhan," ucap Tyas ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Demi segera mendapat momongan, Tyas dan suami juga rajin cek kesehatan ke dokter serta melakukan beberapa perawatan program hamil. Wanita pecinta kucing ini berjanji, jika perutnya sudah isi, kelak ia akan berbagi pengalaman hamilnya.

"Karena gue orangnya mencoba banyak hal, tapi belum pernah sharing segala macam untuk program hamil. Tapi mungkin nanti kalau sudah isi (hamil), gue bakal sharing tuh," ungkap Tyas. "Banyak, ada vitamin khusus buat program hamil sih," imbuh wanita 32 tahun ini.

Sementara dokter yang memeriksa kesehatan Tyas juga meminta dirinya untuk santai. Sedangkan untuk program bayi tabung sendiri, Tyas mengaku dirinya dan suami belum berniat untuk menjalani. "Kalau dokter bilang, ’Sudah santai saja, namanya juga kan pernikahan dua tahun’," pungkas Tyas. "(Enggak usah dengerin omongan) Kanan, kiri saudara segala macam, yang sudah punya baby, mungkin rezekinya belum dikasih," pungkasnya. n jk

Sumber : http://surabayapagi.com/read/2-tahun...-kunjung-hamil
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
877
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.