• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mistis, Akibat Mati Lampu Wanita Ini Bisa Melihat Hantu Yang Selama Ini Mengajak Main

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Mistis, Akibat Mati Lampu Wanita Ini Bisa Melihat Hantu Yang Selama Ini Mengajak Main
Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun saat ini kalian berada.
Selamat datang kembali dan selamat membaca.



Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Jabodetabek hingga Bandung sedang hangat diperbincangkan. Sebuah kejadian yang tak disangka - sangka, bagaimana bisa kota besar dan bahkan termasuk ibu kota negara ini mengalami hal seperti itu.

Akibatnya tentu ada banyak pihak yang dirugikan. Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi, ambil hikmahnya saja anggap sebagai pembelajaran dan pengalaman baru. Setidaknya kita bisa ikut dan pernah merasakan bagaimana hidup tanpa listrik seperti saudara - saudara kita di pelosok negeri yang belum tersentuh listrik.



Bicara tentang pengalaman baru tentang pemadaman listrik ini disaat semua orang mengeluh terdapat seorang gadis yang malah berterimakasih kepada PLN. Bukan hanya penglaman baru tapi juga mistis.

Dia adalah Jasmine yang melalui akun twitternya @jasmineadnn yang mengucapkan terimakasih kepada PLN sebab akibat pemadaman listrik ini dia jadi tahu siapa sosok tak kasat mata yang selama 10 tahun ini mengajaknya "bermain".



Dalam foto nampak sebuah lilin yang menyala di atas sebuah piring putih. Suasana sekitar lilin sangat hitam namun jika diperhatikan dengan teliti memang tampak bayangan putih di belakang lilin itu. Agar lebih jelas bagi yang ingin melihat Jasmine menyarankan untuk menambah brightness pada HP masing - masing seperti gambar di bawah ini.



Nampak sesosok makhluk di belakang lilin. Coba saja perhatikan. Berhubung tingkat kejelian orang berbeda - beda dalam melihat sesuatu objek maka bisa saja ada yang nantinya melihat sosok yang ada di belakang lilin tersebut lebih dari satu. Yang jelas satu sosok hantu memang nyata nampak di belakang lilin.

Well hantu atau setan kembali menunjukan eksistensinya. Baru saja kemaren heboh dengan penampakan pocong di google maps Kedungwaru kidul, sekarang sudah ada lagi yang ngeksis waktu lampu mati.

Apakah benar makhluk - makhluk tak kasat mata itu beradaptasi mengikuti gaya manusia sesuai dengan perkembangan zaman? Apakah mereka para makhluk tak kasat mata ini pada akhirnya juga suka berswafoto?
Entahlah boleh percaya ataupun tidak.

Kalau agan dan sista ada pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK

Referensi
INI
Pict by Google
Diubah oleh I.W.a.K 05-08-2019 06:37
diggiewiggie
little_buddies
sigembelganteng
sigembelganteng dan 14 lainnya memberi reputasi
15
52.3K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.