KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Mobil Kelas Sultan ini Punya Kecepatan Super, Gan

Salam jumpa dari Ane buat para penghuni Kaskus...

Kali ini Ane mau sharing tentang mobil – mobil yang level sultan GanSis. Ini hanya sekedar sharing Gan, bukan berarti Ane punya salah satu dari mobil ini GanSis. Ane cuman punya hepeng buat beli motor, itupun kredit 3 tahun...hehe

Mobil level sultan yang maksud ini tergolong mobil hypercar GanSis. Secara harga yang dibandrol untuk satu kendaraan ini bisa nyampe puluhan milyar rupiah Gan. Gak hanya itu GanSis, selain harganya yang selangit, ternyata mobil yang mau Ane bahas ini juga mempunyai kecepatan tinggi Gan, bahkan menjadi mobil tercepat di dunia.

Hennessey Venom GT

Mobil yang satu ini diproduksi di Amerika Serikat. Hypercar ini memiliki bobot 1.244 kg dengan mesin 7,0 liter V8 turbo ganda. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 1.244 hp pada 6.000 rpm dan bisa  mencapai kecepatan paling tinggi di angka 434 km/jam. Hennessey Venom GT ini dibanderol dengan harga 1,4 juta dolar AS atau kalau dirupiahin sekitar 18,3 milyar rupiah.

Koenigsegg Agera R

Sedikit lebih cepat dari mobil yang Ane sebutin diatas, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 439 km/jam. Koenigsegg Agera R dibanderol dengan harga 2,14 juta dolar AS atau sekitar 28,64 milyar rupiah. Hypercar yang satu ini diproduksi di Swedia.

Bugatti Chiron

Mobil yang mulai diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 ini, memiliki tampilan yang perkasa dan terlihat lebih mewah karena balutan warna hitam nan elegan. Mobil ini mampu mencapai kecepatan paling tinggi 463 km/jam. Dengan kecepatan yang super cepat ini, Bugatti Chiron dihargai di angka 2,4 juta dolar atau sekitar 34 milyar rupiah.

Bugatti Veyron Super Sport


Pertama kali mobil ini diperkenalkan ke publik pada tahun 2012. Dengan tampilannya yang gagah, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 1.200 tenaga kuda atau bisa mencapai kecepatan paling tinggi di angka 430 km/jam. Bugatti Veyron Super Sport ini dibanderol dengan harga 2,6 juta dolar AS atau sekitar 34 milyar rupiah.

Devel Sixteen

Nah, kalau yang satu ini, merupakan mobil paling kencang dari kelima mobil tecepat ini GanSis. Mobil yang diproduksi di Abu Dabhi ini memiliki 5.000 tenaga kuda atau bisa mencapai kecepatan tertinggi 560 km/jam. Wadaw...ini sih asli kencang banget Gan. Mobil ini dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan beberapa mobil diatas GanSis, yakni sekitar 1,6 juta dolar atau 24 milyar rupaih.

Nah itu dia mobil super cepat yang juga memiliki harga jual yang sangat tinggi GanSis. Agan dan Sista ada yang berencana mau melihara mobil ini ?



rony25
isu152
makiinun
makiinun dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.