News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4811919a972e5f2a2f44c1/aceh-tertibkan-perempuan-duduk-ngangkang-di-atas-motor
Personel Polisi Wilayatul Hisbah melakukan penertiban kepada pada pengendara motor khususnya perempuan yang duduk mengangkang di Lhokseumawe, Aceh. Seorang personel Polisi Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam) tengah mengehentikan pengendara motor yang duduk mengangkang saat dilakukan penertiban di Lhokseumawe, Aceh, Senin (5/8/2019).
Lapor Hansip
05-08-2019 18:22

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Past Hot Thread
Quote:
Personel Polisi Wilayatul Hisbah melakukan penertiban kepada pada pengendara motor khususnya perempuan yang duduk mengangkang di Lhokseumawe, Aceh.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Seorang personel Polisi Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam) tengah mengehentikan pengendara motor yang duduk mengangkang saat dilakukan penertiban di Lhokseumawe, Aceh, Senin (5/8/2019).

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Penertiban dilakukan sesuai peraturan Wali Kota Lhokseumawe No.2 tahun 2013 tentang larangan bagi kaum perempuan duduk mengangkang di atas sepeda motor dalam rangka penegakkan Syariat Islam secara kaffah di kota itu.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Tak hanya penertiban duduk mengangkang, petugas juga melakukan razia kepada warga yang memakai celana ketat. Petugas lalu membantu warga memakai sarung untuk menutup aurat.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Razia syariat Islam itu menjaring puluhan wanita memakai pakaian ketat dan pria memakai celana pendek yang tidak sesuai dengan hukum syariat, qanun nomor 11/2002 tentang akidah, ibadah dan syiar islam serta qanun nomor 6/2014 tentang hukum jinayat Aceh.









MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:07
emoticon-Cape deeehh
sempaaaaak
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:11
malah ribet lah
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:13
Minta di-tsunamikan lagi yah klean2?
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:17
lucu nya negara tetangga wkwk
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:20
the cringe
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:22
Quote:Original Posted By cantik2502
Heran deh coy.... Aturan di Aceh tapi orang jawa orang Kalimantan orang bali orang Papua yang komentar kaya peraturan di terapkan di kota mereka aja.... Katanya Aceh sibuk ngurusin ngangkang di motor.. Nah mereka juga sibuk ngurusin peraturan di Aceh.... Terserah pemerintah Aceh lah mau bikin aturan kaya gimana kan gak merugikan mereka.. Malah sibuk menghujat peraturan orang.... Kalau di laporkan netizen julid yang komen di Page 1 2 3 itu bisa kena pidana karena ujaran kebencian ke suatu daerah dan peraturan pemerintahan.

emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)cendol collector emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Tau apa artinya NKRI?

Aceh masuk NKRI apa bukan?
profile-picture
profile-picture
cantik2502 dan scorpiolama memberi reputasi
1 1
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 19:48
Hukum dan Penertiban paling tolol di Indonesia ... dan hanya di Endonesiaaa ...
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 20:05
Kasus ini udh lama kok naek lagi ya emoticon-Bingung
Padahal sempat ada kejadian warga yg tersangkut roknya krn duduk nyamping dan pemkot diam saja, udh dibilang polisi klu duduk nyamping itu bahaya masih dilanjutkan juga dan peraturan itu tidak untuk semua aceh hanya kota Lhokseumawe aja emoticon-Shakehand2
profile-picture
cantik2502 memberi reputasi
1 0
1
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 20:25
Terus yg nyetir kaga boleh ngangkang jg.hmm
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 20:36
emoticon-Cape deeehh Yg baru viral tuh, bupatinya aja ngacengan sok sok an mau razia perempuan duduk ngangkang di atas motor.

Mending razia dulu ahlak bupati bupati berotak mesum baru razia yg lain..
😂😂😂😂

0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 20:54
Noh duduknya ga boleh ngangkang noh. Nungging biar enak masuknya emoticon-Ngakak tambah sampah aja ni provinsi emoticon-Ngakak
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 21:12
Udah ada aturan ketat begitu yang mengatasnamakan syariat Islam kok masih ada juga pelaku pelecehan sexual. Moga moga mereka yang khilaf segera disadarkan ya gan. Biar kehidupan terutama kaum perempuan aman.
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 21:40
Quote:Original Posted By akudia.20
Kasus ini udh lama kok naek lagi ya emoticon-Bingung
Padahal sempat ada kejadian warga yg tersangkut roknya krn duduk nyamping dan pemkot diam saja, udh dibilang polisi klu duduk nyamping itu bahaya masih dilanjutkan juga dan peraturan itu tidak untuk semua aceh hanya kota Lhokseumawe aja emoticon-Shakehand2


Sabar bro.. Biasa lah.. Kaskus kan sarang nya pansos.... Sengaja bikin berita heboh menjatuhkan provinsi Aceh biar di hujat netizen bayaran emoticon-Ngakak


Aturan di terapkan di aceh kok orang luar Aceh pada kepanasan sih emoticon-Leh Uga


Beda kalau Aceh bikin peraturan trus seluruh Indonesia Kena juga baru komen nyinyir... Ini aturan suatu daerah kok daerah lain ikut campur.... Padahal tidak berdampak buruk bagi Indonesia raya merdeka ini

emoticon-Blue Guy Cendol (S)cendol collector emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
.theflash. memberi reputasi
1 0
1
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 21:49
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
{thread_title}


Ada yang tau judul lagu nya? 😂
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan beyoungcarerock memberi reputasi
2 0
2
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 22:20
Quote:Original Posted By hanna.anisa





MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2


Itu bapak yg berdiri dibelakang pakai kacamata hitam perutnya gak disarungin?
Padahal bagian itu ketat.
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 22:40
Positif thingking aja gan, mungkin dilarang ngangkang supaya vagina tetap rapat dan menggigit, begitu lho
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
07-08-2019 00:18
Kok asu ya.
No comment dah ane emoticon-Cape d...
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
07-08-2019 00:18
Kawan, mereka itu sedang berusaha memperbaiki syariat Islam yg makin lama makin rusak oleh modernisasi,,drpd menghujat lebih baik kita dukung, mereka itu tetap saudara kita sebangsa dan setanah air, kalian yg nyinyir masalah safety dan lain2 sebagai kaum yg ngaku intelektual silakan ajukan keberatan kalian pada tempatnya, ngemeng disini gk ada gunanya toh?
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
07-08-2019 00:23
Disini yg nyinyir ngaku punya kapasitas otak yg lebih banyak dr kebanyakan kawan kita di Aceh dan ngaku lebih beradab lebih baik hentikan sindiran kalian, nanti malah dilaporkan sebagai ujaran kebencian, kalo udh keciduk endingnya cuma minta maap sambil mewek
profile-picture
cantik2502 memberi reputasi
1 0
1
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
07-08-2019 00:28
kalo di mobil duduknya nyamping gmn ya bre emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia