Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4836f5c0cad771a44547c0/merokok-rasanya-sudah-gak-enak
Udah satu bulan ini ane berhenti merokok.. Bkn karna harga rokok yang tiap tahun naik.. Tapi karna udah 2 bln ini merokok itu rasanya ga enak gan... Udah gonta-ganti merk rokok ane coba tapi ane udah ga merasakan sensasi kebahagiaan/kenikmatan merokok.. Ga sperti dulu sewaktu baru mulai merokok, kenikmatan rokok itu nikmat sekali.. Ane tanya ke sohib ane, ternyata dia juga merasakan hal yang sama.
Lapor Hansip
05-08-2019 21:02

Merokok rasanya sudah gak enak

Udah satu bulan ini ane berhenti merokok..
Bkn karna harga rokok yang tiap tahun naik..
Tapi karna udah 2 bln ini merokok itu rasanya ga enak gan...

Udah gonta-ganti merk rokok ane coba tapi ane udah ga merasakan sensasi kebahagiaan/kenikmatan merokok..
Ga sperti dulu sewaktu baru mulai merokok, kenikmatan rokok itu nikmat sekali..

Ane tanya ke sohib ane, ternyata dia juga merasakan hal yang sama.. kata dia merokok sudah ga seenak dulu..

Pendek kata, akhirnya kita cobain beli vape..
Eh.. Alhamdulillah gan.. rasa nikmat rokok ternyata adanya di vape..
Ane beli alat ini seharga 320 an.. plus liquid nya 60rb dgn kadar nikotin 30 gram... jadi habis 380rb..




Asapnya juga banyak sekali gan.. kenyang deh pokoknya...






Jadi simple.. mulai sekarang ga butuh asbak dan korek api lagi
Asbaknya ane buang gan...


Diubah oleh nasrul.putra
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Merokok rasanya sudah gak enak
05-08-2019 21:25
nanti lama2 gak nikmatin vape. akhirnya kembali ke rokok lagi.
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
05-08-2019 21:28
Merokok dan ngevape itu beda gan. Merokok itu cari nikotin, sementara ngevape cari asepnya doang. Eh, bukan cuma asep sih, kebanyakan vaper itu juga cari buah-buahan. hahah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Merokok rasanya sudah gak enak
Lapor Hansip
05-08-2019 21:43
Balasan post ridilridilan
Quote:Original Posted By ridilridilan
Merokok dan ngevape itu beda gan. Merokok itu cari nikotin, sementara ngevape cari asepnya doang. Eh, bukan cuma asep sih, kebanyakan vaper itu juga cari buah-buahan. hahah


Sehat dong ya mengkonsumsi buah2an emoticon-Leh Uga
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
05-08-2019 21:58
gak pernah rokok ,dan vape gan ane mahemoticon-Malu
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
05-08-2019 22:01
intinya lu beralih k vape

klo gw mending rokok sih
soalnya klo vape mah listrik dsedot emoticon-Nohope
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
05-08-2019 22:28
Pake salt nicotin aje bre
Nampol breee nggaruk di tenggorokan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
05-08-2019 22:52
coba beralih ke organik bro emoticon-Jempol
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
06-08-2019 13:44
kalo menurut teori ekonomi itu masuk ke hukum gossen 2. kalo barang dikonsumsi secara terus menerus maka lama kelamaan rasa kepuasannya berkurang, mungkin itu yang agan rasain sekarang. bisa jadi nanti vape juga akhirnya begitu
profile-picture
ironflux04 memberi reputasi
1 0
1
Merokok rasanya sudah gak enak
06-08-2019 14:18
Vape bosen ganti shisha.
Shisha bosen ganti cerutu.
Cerutu bosen ente sdh modar duluan.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
profile-picture
profile-picture
ironflux04 dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
Merokok rasanya sudah gak enak
06-08-2019 20:46
lbh nikmat micin gan
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
06-08-2019 21:47
nyedot batang pohon cemara,beringin,pohon suren lebih beraroma nabati bray
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
06-08-2019 23:19
yg sehat2 aja dah gan. umur mahal
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 00:00
udah bagus bisa brenti ngerokok malah pindah nge vape emoticon-Thinking
ane aja mau brenti ngerokok emoticon-Hammer
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 01:36
kalo pake vape apalagi liquidnya kaya gitu gk baik buat tubuh gan
memperpendek umur sparepart tubuh agan

saran ane sih daripada duit buat giuan
mending buat beli nasi padang
kalo ketagihan nasi padang mah malah bagus buat tubuh
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan comrade.frias memberi reputasi
2 0
2
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 01:47
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Vape bosen ganti shisha.
Shisha bosen ganti cerutu.
Cerutu bosen ente sdh modar duluan.


modar lalu dikubur emoticon-Ngakak
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 11:44
Yak, ganti cimeng ataw sabu biar mantep emoticon-Ngakak
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 14:30
ya memang bagi kaum rokok hater kayak ane, dari dulu kagak pernah ada enaknya sama yg namanya rokok ! emoticon-Cool
Diubah oleh ababil.banget
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 18:12
Ganti makanan aja. Enak dan bikin kenyang.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Merokok rasanya sudah gak enak
07-08-2019 22:41
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Vape bosen ganti shisha.
Shisha bosen ganti cerutu.
Cerutu bosen ente sdh modar duluan.


Ganti nyimeng breee emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Merokok rasanya sudah gak enak
08-08-2019 02:24
memang seperti itu siklusnya gan, kalau sudah kena vape pasti bakalan berenti yang namanya ngerokok, ane pernah ngalamin kaya gitu sempet ngevape selama 4 bulan dan 4 bulan itu gak ngerokok sama sekali
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-surat
Stories from the Heart
100-days
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia