brianaditya95Avatar border
TS
brianaditya95
Yuk ! Intip Berapa Sih Penghasilan Deedy Corbuzier Selama Menjadi Youtuber

Youtube saat ini memang menjadi trend di hampir di semua kalangan, entah itu usianya berapa, latar pekerjaanya apa. Semua ingin sekali berkarya di Youtube dan menjadi Youtuber. Pengguna smartphone saat ini hampir mendominasi entah itu mudah sampai tua. Dan mereka adalah sebagian besar dari pengguna Youtube.

Alasan hampir semua Youtuber selalu sama, ingin menghasilkan uang dengan menjadi konten kreator Youtube dari hasil karyanya. Pengasilan dari Youtube memang tidak bisa di katakan kecil. Pasalnya membuat video trend yang di tonton lebih banyak orang di Youtube memang sangat menghasilkan.

Mulai dari orang biasa, sampai artis pun sudah beralih dan berkarya di Youtube. Tak heran jika semua artis sekarang sudah banyak yang beralih ke Youtube. Salah satunya adalah artis sekaligus pesulap (dulunya) yaitu Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier selalu mendapat trending Youtube dengan video unggahannya dengan total subscriber lebih dari 3,9 juta. Dan sebagian orang menjulukinya sebagai “Father of Youtube”. Dari sini barulah muncul pertanyaan, “memang berapa sih penghasilan Deddy Corbuzier dari Youtube ?”.

Dikutip dari perkataannya di sebuah acara yang di hadirinya, Deddy menjelaskan.

"Kita tanya cita-citanya anak zaman sekarang apa. Selebgram, Influencer. Engga ada tuh yang mau kerja di kantor. Dokter, dokter BPJS sekarang Rp1500. Insinyur apaan, bikin maincraft. Jadi cita citanya apa, youtuber, Selebgram, Influencer. And that very normal," kata Deddy Corbuzier.

Dan Deddy pun kemudian menjelaskan berapa total penghasilan yang didapatnya dari Youtube,

"Pendapatan saya dari youtube, Anda bisa cek socialblade.com, ketik Deddy Corbuzier, keluar hasil pendapatan saya dari youtube. Minimal (disensor)," kata Deddy di chanel miliknya.

Penghasilan bulanan yang didapatkan Deddy Corbuzier dari youtube menurut socialblade.com yakni sebesar $ 12,700 sampai $ 204,000. Jika dikonversi ke rupiah sekitar Rp Rp 179 juta - Rp 2,8 miliar per bulan. Jika dihitung per tahun. Deddy Corbuzier meraih pendapatan $153,000 hingga $ 2,4 juta atau sekitar Rp 2,1 miliar hingga Rp 33,8 miliar.

Sangat istimewa bukan ?, itu hanya penghasilannya dari Youtube ya .. Bukan dari tambahan yang lain tentunya.

Deddy juga menyebut bahwa pendapatannya itu belum termasuk dari endorser produk yang masuk ke chanel youtubenya.

"Itu belum termasuk dengan endorser-endorser yang masuk. Itu berarti ada uang tambahan lagi ya," tambah Deddy.

Tapi, memang menjadi salah satu trend di masyarakat memang tidaklah mudah. Butuh usaha keras untuk menghasilkan konten yang menarik apalagi bagi seseorang yang ingin memulai karirnya di dunia Youtube.

"Be sucessfull in youtube nggak gampang, nggak mudah, karena saingannya sangat banyak. Itu yang biasa kita bicarakan ke anak-anak kita. Engga semua bisa sukses di youtube. Nggak semua bisa jadi Influencer," kata Deddy Corbuzier lagi.

Source : Disini
Diubah oleh brianaditya95 29-07-2019 22:32
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.