alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491ce910d2952f787f027a/pelecehan-seksual-terhadap-mahasiswi-seret-bupati-di-aceh
Lapor Hansip
06-08-2019 13:23
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
Past Hot Thread
Quote:Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh

Liputan6.com, Aceh - Nama seorang bupati di Provinsi Aceh dikaitkan dengan kasus asusila yang menimpa seorang mahasiswi. Pejabat negara itu dituding melakukan pelecehan seksual secara beruntun terhadap yang bersangkutan pada 2018 lalu.

Dalam laporannya, N (21) mengaku awalnya dilecehkan di dalam mobil pribadi terlapor di area parkir Bandar Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) Agustus tahun lalu. Waktu itu pelapor dijemput dan diajak jalan-jalan oleh terlapor.

N disuruh membuka celana, namun, karena menolak, terlapor membukanya sendiri kemudian menyuruh N melakukan hal yang tidak patut. Beruntung ada petugas bandara sedang berpatroli.

Terlapor yang panik menyuruh N turun dari mobil. N keluar dari kawasan bandara itu dengan berjalan kaki lalu menelepon seorang teman untuk menjemputnya.

N dilecehkan kembali dua minggu kemudian. Melalui panggilan video WhatsApp, N dipaksa melihat sang bupati sedang merancap di kamar mandi.

Kelakuan yang sama ditunjukkan si bupati beberapa minggu kemudian. Lantaran tidak tahan N berinsiatif mengambil tangkapan layar saat terlapor sedang mempertontonkan aksi seks swalayannya.

Belakangan, terlapor kembali menghubunginya. Namun N tidak mengubris hingga akhirnya memutuskan untuk melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya ke Dit Reskrimsus Polda Aceh didampingi kuasa hukum dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) pada 15 Juli dan mulai diperiksa pada 1 Agustus 2019.

Bukti laporan itu berupa surat tanda terima bukti laporan pengaduan (STTBLP) bernomor registrasi 138/VII/RES.2.5/2019/Subdit II Tipid PPUC Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit. Reskrimsus) Polri Daerah Aceh (Polda) yang ditandatangi penyidik pembantu Brigadir Dicky Yulian.

Kasus ini sempat menjadi teka-teki. Lalu satu nama muncul ke publik lantaran sebuah media lokal berani menurunkan berita yang terang-terangan menelanjangi identitas atau nama lengkap terlapor ke publik.

Terlapor diduga berisinial I (51), bupati dari kabupaten yang mentereng sebagai daerah "si mata biru". Namun, Ketua YARA, Safaruddin, mengatakan, semua pihak harus tetap menaati rambu-rambu asas praduga tak bersalah, dan pihaknya memilih menyerahkan kasus ini kepada penyidik ketimbang saling menuding.

"Karena, kan ini masih dalam lidik. Siapa-siapa kita belum tahu. Apalagi menyebut nama orang seperti ini, apalagi pejabat, kan, riskan. Nanti orang enggak terima, enggak bersalah, juga risikonya ke kita," ujar Safaruddin, kepada Liputan6.com, Senin (5/8/2019).

Tim Liputan6.com lantas menghubungi I, Senin malam, (5/8/2019). Terang saja lelaki itu membantah dan menyebut pemberitaan yang langsung mencatut nama tanpa inisial itu dapat merugikan nama baik diri dan keluarganya.

"Dan kalau pun itu ditujukan ke saya. Saya merasa pun tidak pernah melakukan seperti itu, yang dituduhkan. Untuk langkah hukum, kita lihat dulu. Kita konsultasi dengan kuasa hukum, lah," kata I menjawab singkat.

Belum lama ini kasus asusila juga menjerat Bupati Kabupaten Simeulue, Aceh. Erli Hasim terancam dimakzulkan lantaran video tak senonohnya dengan seorang wanita diduga bukan istrinya tersebar ke publik


https://m.liputan6.com/regional/read...bupati-di-aceh


Sudah 2 bupati di aceh yg diduga kena kasus asusila... Berani di rajam gak klau beneran emoticon-Ngakak


Diubah oleh winarwi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 23
Lapor Hansip
06-08-2019 18:10
Balasan post ivanind
emoticon-Shakehand2
0
06-08-2019 18:11
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Astajim. emoticon-Kagets

Makanya qanun poligami harus segera diresmikan untuk menghindari hal-hal semacam ini! emoticon-Salaman




Nasbung kampret's logic. emoticon-Leh Uga


Wkwkwk harus secepatnya dilegalkan gan, sudah tidak bisa menahan mereka, gak sabar nunggu 72 bidadara di surga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan youdoyouknow memberi reputasi
2
06-08-2019 18:11
0
06-08-2019 18:14
Yg cewe cuma pengen duit ny aja,
Yg cowo ga mau rugi cuma ngasih duit aja.
0
06-08-2019 18:15
gila nih harus diusut tuntas, jangan sampe lepas gara-gara status dan jabatan dia. masa wakil rakyat kaya gini to... enak aja, banyak aturan mengekang perempuan bahkan sampe duduk di motor aja diatur... tapi pejabat setempat msh gini
Diubah oleh farinamany
profile-picture
agih. memberi reputasi
1
06-08-2019 18:19
Cowok makin tua makin berduit . Makin nakal.

Beruntung yg cewe melapor kan ke pihak berwajib dan terimakasih untuk wartawan yg sudah berani membuka semuanya.

Ada tuh artis peras petinggi aparat puluhan miliyar.
Karena takut aib nya di ungkap ke publik


Kelemahan laki ya perempuan
Kelemahan perempuan ya harta
profile-picture
lubizers memberi reputasi
1
06-08-2019 18:23
Coba bikin viral di sosmed dan bikin petisi biar rame. Biar si kepala daerahnya kena hukum syariah. Ga cuman rakyat kecil aja yg dihukum syariah. Duduk ngangkang sama maen pubg aja bisa dihukum cambuk. Masa kek gini cuman dikasih hukum kolonial.
0
06-08-2019 18:24
Anjeng udah bau tanah masih aje
Diubah oleh newbornxiao728
0
Lapor Hansip
06-08-2019 18:25
Balasan post koreawati
jd gini,cambuk itu pilihan~~~

misalnya nih klo seseorang ketangkep melakukan pelanggaran,dia dikasih pilihan,mau proses hukum ke polisi atau cambuk.
kalau proses hukum ke polisi otomatis dia punya catatan kepolisian kan,orang pada ngga mau,apalagi cuma gara2 pakaian kurang sesuai.

akhirnya mereka pada kena cambuk dah................seharusnya sih ngga kena karena pakaian yg sering diperkarakan itu cuma pake celana jeans ato baju terlalu ketat,tp masih berada dalam ambang batas kewajaran...
0
06-08-2019 18:26
b
0
06-08-2019 18:28
Wajib di Rajam klo terbukti bersalah.....
Jangan beraninya sama wong cilik..
0
06-08-2019 18:33
waduhhh yang jadi masalah sbenernya kita belom tau persis pelakunya siapa dan banyak masyarakat akhirnya berasumsi yg belum tentu juga benar asumsinya kan...jadi ya biar aja dulu ini naik ke meja pengadilan sambil diawasi oleh masyarakat
0
06-08-2019 18:34
tapi kalo "seandainya" memang benar pelaku adalah pejabat negara, ya tentunya semua orang menyayangkan ini...beliau menjabat di kota yg ketat secara hukum dan budayanya, tapi beliau sbg pemimpin malah melanggar...kan bahaya buat masyarakat yg melihat
Diubah oleh epaepa11
0
06-08-2019 18:36
kasus" sperti ini sedang memuncak sih mnurut ane bukan hanya di aceh tapi di bbrp daerah jg sudah sempat ada brita sperti ini jugaa...yg bikin khawatir krn tdk semua wanita lgsg brani melaporkan krn akan mmperburuk nama baiknya juga...sperti kasus diatas, perbuatan ke brapa baru brani melaporkan...
0
06-08-2019 18:36
mana mungkin, aceh kan negara suci, gk mungkin aparatnya berdosa
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
2
06-08-2019 18:45
Provinsi yg katanya syariah emoticon-Big Grin
0
06-08-2019 18:50
wah urusan bawah perut terdepan
0
06-08-2019 18:56
ada 4 orang saksi?
profile-picture
profile-picture
greedaon dan aloha.duarr memberi reputasi
2
06-08-2019 18:59
sisi lain cewe d larang naik motor duduknya gk nyamping, d sisi lain kelakuan bupati kek gitu emoticon-Cape d...
0
06-08-2019 19:01
Quote:Original Posted By noisscat
Kenapa bisa remaja umur 21th ketemuan ama om om 51th dan mereka bisa satu mobil??? Kenapa mahasiswi nya mau ketemuan?? Kan TOLOL

Curiga gw...


Jangan salahakan situasi itu, kondisi ky gini gw iba dg si cewek, tp gak menampik juga dia gak bisa jaga diri, bisa2nya dg yg bukan muhrim satu mobil.
0
Halaman 8 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.