News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4811919a972e5f2a2f44c1/aceh-tertibkan-perempuan-duduk-ngangkang-di-atas-motor
Personel Polisi Wilayatul Hisbah melakukan penertiban kepada pada pengendara motor khususnya perempuan yang duduk mengangkang di Lhokseumawe, Aceh. Seorang personel Polisi Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam) tengah mengehentikan pengendara motor yang duduk mengangkang saat dilakukan penertiban di Lhokseumawe, Aceh, Senin (5/8/2019).
Lapor Hansip
05-08-2019 18:22

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Past Hot Thread
Quote:
Personel Polisi Wilayatul Hisbah melakukan penertiban kepada pada pengendara motor khususnya perempuan yang duduk mengangkang di Lhokseumawe, Aceh.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Seorang personel Polisi Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam) tengah mengehentikan pengendara motor yang duduk mengangkang saat dilakukan penertiban di Lhokseumawe, Aceh, Senin (5/8/2019).

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Penertiban dilakukan sesuai peraturan Wali Kota Lhokseumawe No.2 tahun 2013 tentang larangan bagi kaum perempuan duduk mengangkang di atas sepeda motor dalam rangka penegakkan Syariat Islam secara kaffah di kota itu.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Tak hanya penertiban duduk mengangkang, petugas juga melakukan razia kepada warga yang memakai celana ketat. Petugas lalu membantu warga memakai sarung untuk menutup aurat.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Razia syariat Islam itu menjaring puluhan wanita memakai pakaian ketat dan pria memakai celana pendek yang tidak sesuai dengan hukum syariat, qanun nomor 11/2002 tentang akidah, ibadah dan syiar islam serta qanun nomor 6/2014 tentang hukum jinayat Aceh.









MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:45
enak makkk emoticon-Ngakak
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:46
istimewaaaaaa daerahnyaaaaaa
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:46
oh ... dikira di indonesia wkwkwkwkw, eh itu. ..
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:47
waeyooo..
omagaaa.
.gue yakin. .kek ynya traumaaa takut kek taon 2004 lalu. makanyaaa dibuat seperti itu. .agar tak adaa maksiat blablabla. .cumaaa yaaaa gaaaa gituuuuuu jugaaaaa kelessssss.. bencanaaaa whoo knowsss. .omagaaaaa..
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:50
nah lo klo cewe bawa motor gemana??kudu miring juga bawa nya apa ga bahaya jadi ga seimbang ya
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:50
ini sih solusinya biarin aja aceh merdeka biar bisa bikin aturan sendiri, ntr juga kena musibah lagi.
profile-picture
Ribao memberi reputasi
1 0
1
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:50
baru tau ada polisi syariat islam..
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:52
daerah istimewa

iya,istimewa dungunya emoticon-Hammer2
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:53
welcome to Acehnistan
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:55
kenapa emang kalo ngangkang di atas motor gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:55
Aceh tidak pernah berhenti membuat kejutan. Kita liat 10-20 tahun ke depan, indeks sdm nya meningkat apa nggak. Yg diurusin bukan hal2 prinsipil.
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:55
aceh aceh...

yg ga penting diributin..urus tuh yg korupsi kok gak potong tangan?

dasar double standard
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:56


Quote:Original Posted By baiquni.banksat
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

ngeteh dulu... emoticon-Stick Out Tongue


Anjirrr apa nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:56
sekalian larang cewek naik motor aja
duduk nyamping naik motor itu bahaya bener loh, sumpah.
terutama soal keseimbangan
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:56
nanti dilarang pula melahirkan sambil mengangkang emoticon-Wakaka
profile-picture
aloysiusmono memberi reputasi
1 0
1
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:57
Quote:Original Posted By rojabmaulana
baru tau ada polisi syariat islam..


Sama Gan... Ane jugak baru tau...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:58
bukannya duduk miring gak seimbang ya motor emoticon-Bingung
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:58
kalo perempuannya yang bawa motor gmn tuh? masa duduk miring kwkwkwkw.. mgkn nanti one day ada motor kopling buat aceh yang rem belakang sm persneling di satu sisi gara2 ga bole duduk ngangkang wkwkwkw
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 14:58
dulu wanita arap naik onta ngangkang ndak ya 🙄
0 0
0
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
06-08-2019 15:00
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia