alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4811919a972e5f2a2f44c1/aceh-tertibkan-perempuan-duduk-ngangkang-di-atas-motor
Lapor Hansip
05-08-2019 18:22
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
Past Hot Thread
Quote:
Personel Polisi Wilayatul Hisbah melakukan penertiban kepada pada pengendara motor khususnya perempuan yang duduk mengangkang di Lhokseumawe, Aceh.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Seorang personel Polisi Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam) tengah mengehentikan pengendara motor yang duduk mengangkang saat dilakukan penertiban di Lhokseumawe, Aceh, Senin (5/8/2019).

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Penertiban dilakukan sesuai peraturan Wali Kota Lhokseumawe No.2 tahun 2013 tentang larangan bagi kaum perempuan duduk mengangkang di atas sepeda motor dalam rangka penegakkan Syariat Islam secara kaffah di kota itu.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Tak hanya penertiban duduk mengangkang, petugas juga melakukan razia kepada warga yang memakai celana ketat. Petugas lalu membantu warga memakai sarung untuk menutup aurat.

Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

Razia syariat Islam itu menjaring puluhan wanita memakai pakaian ketat dan pria memakai celana pendek yang tidak sesuai dengan hukum syariat, qanun nomor 11/2002 tentang akidah, ibadah dan syiar islam serta qanun nomor 6/2014 tentang hukum jinayat Aceh.









MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
05-08-2019 20:04
Quote:Original Posted By khayalan
maksud duduk mengangkang di motor itu gimana sih??

yg gini?
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

apa yg gini?
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

emoticon-Ngacir


Jadi ingat Gan kolom di media motor+ gak yang ada cewe2 nya ? Hahahaha ada2 aja emang Aceh
0
Lapor Hansip
05-08-2019 20:19
Balasan post baiquni.banksat
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

ngeteh dulu... emoticon-Stick Out Tongue


Barokahhh sekaliii emoticon-Belo
0
05-08-2019 20:29
Otak kalau isinya cuma m3mek yah kayak gini emoticon-No Hope
0
05-08-2019 21:49
Provinsi gembel.. Eh kayak, akan daun singkongnya...
0
05-08-2019 22:08
Ga ada yang lebih penting yang diurusin di sana gitu? emoticon-EEK! pantes daerah ini gak maju-maju
profile-picture
agahigh memberi reputasi
1
05-08-2019 22:24
Ane punyak ide, buat produsen motor, tolong dibikin kursinya nyamping, jadi duduknya nanti sebelahan, bukan depan belakang gitu

Lalu untuk produsen seragam ninja, mohon dibikin lobang buat keluar bibir supaya gampang makan minum dan untuk kegiatan lainnya.

Youre welcome emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 2 lainnya memberi reputasi
3
05-08-2019 22:25


Quote:Original Posted By baiquni.banksat
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

ngeteh dulu... emoticon-Stick Out Tongue


Ntu lagi ngudut, bray? emoticon-Leh Uga
0
05-08-2019 22:33
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor

ngeteh dulu... emoticon-Stick Out Tongue


Asekkkk
0
05-08-2019 22:34
makin aneh provinsi 1 ini emoticon-Ngakak
0
05-08-2019 23:00
mampooos aceh tambah kaco dah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1
06-08-2019 00:00
Motor didesain mengikuti standar keselamatan berkendara
Bukan standar syariah
Jadi saling tahu diri lah
0
06-08-2019 08:47
Waktu habis mikirin ginian.

pantas masuk Provinsi Miskin emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1
06-08-2019 13:07
Astagfirullah ughtea
0
06-08-2019 14:32
Kalau pemerintah mengurusi hal remeh temeh berarti mereka gak bekerja.
0
06-08-2019 14:33
Jadinya pd duduk nyamping gan
0
Lapor Hansip
06-08-2019 14:35
Balasan post baiquni.banksat
https://jambi.tribunnews.com/2015/07/29/astaghfirullah-beredar-foto-wanita-bercadar-merokok-sambil-minum-miras
0
06-08-2019 14:36
makin menuju syariah emoticon-Big Grin

ga lama udah bukan wilayah Indonesia emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
06-08-2019 14:38
Quote:Original Posted By fro.gprince
terus klo yg ngendarain motornya cewe duduknya kudu miring gitu? emoticon-Bingung atau lama lama cewe gak boleh bawa motor? dan lebih jauh lagi nanti cewe klo keluar harus pake cadar ninja dan gak boleh keluar selepas maghrib ? Sekarang Arab udah modern meanwhile arab Kw ini makin Jahiliyah emoticon-Wkwkwk


Aceh Tertibkan Perempuan Duduk Ngangkang di Atas Motor
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
1
06-08-2019 14:38
Gitu amad ya
0
06-08-2019 14:42
cuma di indonesia masalah safety bisa di override sama aturan agama
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan rnista memberi reputasi
2
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.