others
Batal
link has been copied
9086
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redcode782 dan 39 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 141 dari 459
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 10:46

Petunjuk hu

Nemu id microt sit**sty, pk admin tp eksenyo. Mnrt subes sekalian ini pola nipu jg apo ckmn? Mun dp lsg urusan samo dio, mun idak (cod) pk admin.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 10:54
Quote:Original Posted By bujangcolys
Untuk cepu bengak lolo binaun makan taik

Kalo wong ngasi info wp penyakit \ suspek \ bauk segalo mcm
Tolonglah jgn diaduke sm wp nyo, jgn galak ngelolo . Aku ni ngasi tau info bukan untuk dicepui biar kamu2 waspada . Animal bengak2 nian memang budak nl palembang ini.
Dikasi nocan nyepui
Dkasi tau dc hasil ssi nyepui
Dikasi tau info wp o yg penyakit\suspek masi jg nyepui
Bangso animal bengak buyan binaun

Kurang2 diomgi pulo , kau penyakitan e? Uji si bucol u penyakitan

Makan taik anjeng cepu bengak

Nb: men model ck ini , dk ush dksh tw lg info to yg sakit \bau . Mangko kamu2 keno gonore galo cepu babi bengak


Tersangka:dek open bo?
Wp: iyo kak.
Tersangka: yosudah di hotel ini nah dek jam 6 yo.
Wp: oke kak meluncur
Tersangka: dek kk lh dikamar,langsung masuk be
Wp:yo kak ini ak lh sampe,ak msk ye
Tersangka:iyo dek masuklah
Wp:nk langsung maen apo kak
Tersangka: peh dek lajukelah
Ah ah ah ahhhhh cr*t
Tersangka : dek kk ado info penting tntng adek ni,tp kk dk pck ceritoke nyo ke adek
Wp:apo dio kak,ceritoke kak ado info apo,please kak cerito,adek kasih gratis nah maen td kalo kk kasih tau
Tersangka:yosudah kalo adek makso,kk idk nk minta gratis tp adek lh makso,jd subes di nl ni ado bilangi adek keno penyakit
Wp:auto call subes nyo disini

Cerita di atas merupakan ilustrasi cepu bintang 6
Diubah oleh amoxicillin00
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Toketino dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
06-08-2019 11:01
Balasan post upini1985
Letda a rozak hu, samping zuri express
profile-picture
bujangcolys memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 11:06
Quote:Original Posted By bujangcolys

Yo bes, sdh next time dk usa dkasi tau lg to to yg bermasalah .
tp kl aku, apolg kl itu cwe masi management Pulo, drpd dikasi tau kustomer jauh LBH baik aku dwe yg kasi tau.

Bagaimanapun kl suda nyangkut kesehatan, itu yg utama. Jgn cm mau enaknya, sakit ditinggal. Gawe kek ini kan pingpong, berarti mesti sama2 jaga. Blm LG kl bicara nama baik dan trust.

Btw aku ngakak nian Masi ada yg bo Sinta pdhl suda ada 2 org yg ngomong bau. Asli keras tebel mati rasa itu Otong kekny emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By amoxicillin00


Tersangka:dek open bo?
Wp: iyo kak.
Tersangka: yosudah di hotel ini nah dek jam 6 yo.
Wp: oke kak meluncur
Tersangka: dek kk lh dikamar,langsung masuk be
Wp:yo kak ini ak lh sampe,ak msk ye
Tersangka:iyo dek masuklah
Wp:nk langsung maen apo kak
Tersangka: peh dek lajukelah
Ah ah ah ahhhhh cr*t
Tersangka : dek kk ado info penting tntng adek ni,tp kk dk pck ceritoke nyo ke adek
Wp:apo dio kak,ceritoke kak ado info apo,please kak cerito,adek kasih gratis nah maen td kalo kk kasih tau
Tersangka:yosudah kalo adek makso,kk idk nk minta gratis tp adek lh makso,jd subes di nl ni ado bilangi adek keno penyakit
Wp:auto call subes nyo disini

Cerita di atas merupakan ilustrasi cepu bintang 6
jd smlm bole brp? emoticon-Shutup
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 11:09
Quote:Original Posted By SetzZ
Ngelanjuti hasil kopdar kmrn + umlam dr @lugy management...
Nubi sempet di umlam salah 1 to dr subes lugy...
Lgsg malem kmrn di cuss 1 hotel tp beda kamar smo subes @amoxicillin00 @baquinor smo @d2xfendra ...

Utk face to dpt 7 up
Body : 7 (padet, dk tinggi dk pendek, sedang2 wae)
Boobs : 8 (sekel pas setelapak tangan)
Fk : 8 (vacuum)
Hj : -
Bj : (11-12 sm fk)
Fj : 8 (bolak balek roti bakar, all style)

Thx @lugy management
emoticon-I Love Indonesia
jd beneran u lanjakkan itu bences smlm? emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By BatDokter
@lugy fb
maksudnya?

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 11:14
Quote:Original Posted By lugy
jd beneran u lanjakkan itu bences smlm? emoticon-Cape d... (S)

maksudnya?


Njayyy.. Yg bences dk ku follow up bes...
Yg 7 up lgsg dr tab kamu tu la...
Laen nian koleksi subes sikok ni
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 11:40
mano manajemen auron la mati suri cknyo beganti manajemen lugy
0 0
0
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 12:26

Izin Om

Om nak nanyo, citra skr dcny brp y? Trus yg recomend spo om. Makasih om
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 12:49
Quote:Original Posted By bujangcolys
Untuk cepu bengak lolo binaun makan taik

Kalo wong ngasi info wp penyakit \ suspek \ bauk segalo mcm
Tolonglah jgn diaduke sm wp nyo, jgn galak ngelolo . Aku ni ngasi tau info bukan untuk dicepui biar kamu2 waspada . Animal bengak2 nian memang budak nl palembang ini.
Dikasi nocan nyepui
Dkasi tau dc hasil ssi nyepui
Dikasi tau info wp o yg penyakit\suspek masi jg nyepui
Bangso animal bengak buyan binaun

Kurang2 diomgi pulo , kau penyakitan e? Uji si bucol u penyakitan

Makan taik anjeng cepu bengak

Nb: men model ck ini , dk ush dksh tw lg info to yg sakit \bau . Mangko kamu2 keno gonore galo cepu babi bengak


Kurang baek apolg oi subes bucol ke kito? yg saro ditolongi, nk lokak dikasi..

Hmmm.. bebudi bahaso oi kawan ..

Sujutlah kamu mintak ampun sm bucols ni..
profile-picture
irva17 memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 13:02


Quote:Original Posted By lugy
@D2XFREEDOM pretttt emoticon-Wkwkwk

Btw cb fr dlu yg kmrn, itu baquinor jg blm fr


Oi lugiii, PM aku!!! Umlam emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 13:03


Quote:Original Posted By bujangcolys
Untuk cepu bengak lolo binaun makan taik

Kalo wong ngasi info wp penyakit \ suspek \ bauk segalo mcm
Tolonglah jgn diaduke sm wp nyo, jgn galak ngelolo . Aku ni ngasi tau info bukan untuk dicepui biar kamu2 waspada . Animal bengak2 nian memang budak nl palembang ini.
Dikasi nocan nyepui
Dkasi tau dc hasil ssi nyepui
Dikasi tau info wp o yg penyakit\suspek masi jg nyepui
Bangso animal bengak buyan binaun

Kurang2 diomgi pulo , kau penyakitan e? Uji si bucol u penyakitan

Makan taik anjeng cepu bengak

Nb: men model ck ini , dk ush dksh tw lg info to yg sakit \bau . Mangko kamu2 keno gonore galo cepu babi bengak

Dasar HEEWAAAn!

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 13:42

Minta info

Met siang subes NL plg
Nubi minta info nya bagi subes yang pernah di dr*g*n spa, ada yang pernah sama TO *ci ga? Kalau boleh tau berapa spek nya
Atau kalau ada yang pernah fr bisa kasih tau di halaman berapa? Soalnya sudah beberpa kali cek di halaman belakang masih belum nemu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 14:49
Quote:Original Posted By eas2305
JUST INFO
JA*MINE SPA ( HOTEL SINTES^ PENINSUL*)
60 menit > 200 k
90 menit > 250 k
120 menit > 300 k
tips terapis sampe fj > 300-500k
update terapis baru ada nike* (23 th)
sptnya satu manajemen dengn hugo* spa opi
silahkan hub gronya
wa > nol89502029866
emoticon-Shakehand2


Mantab hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 14:58
Quote:Original Posted By amoxicillin00
Sedikit sharing pengalaman aku malem minggu lalu.awal nyo iseng be jingok suasana malam palembang,jd ane meluncur lah ke ven*s hall r.sukamto.suasana nyo rami nian skrng,sampe penuh sesak,jd ane duduk nyantai be dibelakang mendengarkan musik dj dan menyaksikan live show umberella girls berbikini menggunakan payung mempertunjukan penampilannyo.pas kito lh mulai dugem,ado betino yg membuat mato aku jd seger ,budak nyo tinggi semampai ,putih bersih,dan yg pasti cantik,dio dtng sm rombongan nyo,jd aku deketi lh,dan dio jg mulai respon positif,sampe akhir nyo kami kenalan,pas lah mulai asik,kami joget bareng be2,dan singkat cerita ane ke wc,dan ado cowok laen jg yg deketi betino itu,abes dr wc ane duduk nyantai lg be,dan si betino yg kenalan sm aku itu narek ak dr kursi ngjk joget bareng lg sambil peluk" mesra,dan dk tau ngpo ado lanang tai yg deketi aku,ngjk aku belago cak dak seneng,sampe akhir nyo si lanang itu di usir keluar satpam.
kalu be lanang itu ado baco ini,jd lanang jgn glk nge lolo,kalo memang cewek kau yo kamu emg berhak marah ngjk ak belago,lh itu betino itu be dk respon sm kau,dan jg ak nanyo dio jg baru kenalan sm kau tai.


Sabar bos
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 15:15
Quote:Original Posted By rowboy
FR Baru balek exe

Awal rencana dari sabtu kmren sudah janjian sm Cl@ra hijabers via micrut
Dio awal buka 500 1x, tobok ssi 700 2x
Pas td sore nampak cewek hijabers jg di micrut sapa ane. Eh dio ngajak ngamar, buka 1 jt dio, tobok ssi alot n akhirnyo gol 700 2x n jam 7 lgsung caw
Tepakso kumenghilang dri cl@ra

Skip2
Scoring
Wp: Auli@
Umur: jalan 21
Bub: tocil menantang
HJ: no, pacak dewek
BJ: 9. Asli ni mantaap
FK: 9. Dk lepas lg jir
FJ: 9,5. Baru ini tobok keraso lemaknyo
GFE: 9 Seraso pacar dewek

Ro: Absolutely yess

Pas dateng ke hutel meetup dikamar n wp baru mandi.
Nyantai sih tadi, wp sabar ndak buru2 pokoke recommended la
Foreplay lumayan ck 10 menit
Singgonyo fk sm dio tu dk teraso klo dio wp tp ck sm pacar.
Yo buka baju perlahan2 ndak buru2 lepas, asli mantep ck di bokep
Ronde pertamo kalah aku dengan waktu 20 menit digoyangnyo posisi wot. Bebersih trus istirahat bentar. Nda tau wpnyo sagnean apo ckmn lgsung di peluknyo lg tobok ni
Lanjutla ronde 2 di bj nyo lg trus tobok garap posisi wot, dio capek trus gnti posisi mot, ds,ds miring,dan gaya lain yg ndak bs disebutke wkwk
Erangannyo itu ndak nahan tobok alamiah wkwk
Pas nk sejam akhirnyo keluar calon jendral dan dio la banjir jg wkakak😅
Lanjut mandi bareng trus balek

Sekian fr dari tobok yang la jarang update ni
Salam lemprr


Quote:Original Posted By bujangcolys
Untuk cepu bengak lolo binaun makan taik

Kalo wong ngasi info wp penyakit \ suspek \ bauk segalo mcm
Tolonglah jgn diaduke sm wp nyo, jgn galak ngelolo . Aku ni ngasi tau info bukan untuk dicepui biar kamu2 waspada . Animal bengak2 nian memang budak nl palembang ini.
Dikasi nocan nyepui
Dkasi tau dc hasil ssi nyepui
Dikasi tau info wp o yg penyakit\suspek masi jg nyepui
Bangso animal bengak buyan binaun

Kurang2 diomgi pulo , kau penyakitan e? Uji si bucol u penyakitan

Makan taik anjeng cepu bengak

Nb: men model ck ini , dk ush dksh tw lg info to yg sakit \bau . Mangko kamu2 keno gonore galo cepu babi bengak


Sabar om
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
06-08-2019 15:49
Balasan post bujangcolys
Quote:Original Posted By bujangcolys

Dak usa dkasi tau lg bes . Bengak2 budak nih dkasi info malah jd cepu . Buyan binaun


Memang dasar orang dengan keterbelakangan mental . Aku jugo tepelok . Kontil nian budak kurang secanting itu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
06-08-2019 16:37
Balasan post rmaster
mantabb...bisikin Nocan atau ID ny hu
profile-picture
rheetz7 memberi reputasi
0 1
-1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 16:41
Quote:Original Posted By lugy
teriak pensi tp smlm DTG plg cepet emoticon-Wkwkwk

hubungi ybs

Sinta y?


Ke siapo ya hu ngubungi nyo ? Ada no wa dak ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 16:51
Ada yg turun ts1?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
06-08-2019 17:09
fr baru karna la lamo dak fr takut di cepuhi

awal rencana cuma nak kopdar b sama @lugy @seth @amoxcicilin dan dedex..dtwnnya pas la sampe di lokasi kopdar sudah datng amox sama 3 cewek cantik" suruhan bos lugy untuk buat managemet lugy yg tertata idak nocam nya yg di sebar tapi nocan managemen b ygvdi sebar biar dak di cepuhi lagi nl palembang ni..ado yg sikok yg cantikbnian dari 3 ce itu ane ser yg nama nya kir@n@..kato bos lugy tes drive la dulu budak itu
terpaksa malam" buka traveloka bukanroom di pl*net mer*h

langsung b skor nya
wp : kir*n*
age : 18 barang baru ygbdi angkut bos amox dari jakarta buat masuk manageman bos lugy
bobs : mengkel nian idak besak idak kecil pas la di tangan
hj : halus nian tanganbnya hehe
bj : 9.9 teko lubang burit di jilat nya mantep nian managemannlugy ni servis nya
fk : 9 mantep nian mainan lidah nya ampe kito sesak nafas dibbuat nyo
fj : kalo yg ini skor nya 10+++++..alasan nya selama aku main sama wp apo ttm ini yg paling berkesan melayang sampe ke langit ke 7 di buat wp nibsegalo gaya kito pake ..apo lagi pas di kamar mandi mantep nian goyangan sama desahan nyo
gfe : seraso binindewek padahal kito belum bebini wkwkw
ro: yg ini pasti nak ro lagi..cuma dc nya jgn mahal" ya bos lugy takut nya kalahbbersaing dio kalo mehong" cak dintwiter heheh
dc : kalo soal di dc lemak langsung hubungi wa bos lugy atau bos amox ya dak pacak naknbagi nocan nyo ane b kalo nak ro lagibngubungi bos lugy

pas datang kopdar terkesima dgn sikok bawakan bos amox..
ane : siapo mox ce itu ?
amox : galak apo kk ?
ane : yg bener mox pacak ?
amox: bawak la kk biar pacak tau aku kurang dan + nyo dio ni hape biar pelanggan dak cugak
ane: berarti gretongan ya mox ?
amox : ya kk buat pertama kali bawak la gek kasih b duit jajan ke dio
ane: langsung buka traveloka wkwkw

pas la di hotel kito mandi bareng dulu b2 cak la bebini b ane dinmandii di sabuni di gosoki laju tegang setuo ini
laju di hj nya sambilan fk mantep nian
dek stop dulu hj nya langsung bj b takut cepet metu
ini yg lebih mantep coba kk nunggit ane kiro apo dtw nya cak di film jav dibbuat nya
dek langsung b ya takut cepet keluar kalo dibsedot mulut pucuk terus kk pengen di sedot mulut bawah pulo
langsung la gaya doggy mulus nian barang ni dak salah nian amox bawak wp ini dari jakarta
ganti gaya lanjut kito duduk di toilet goyangan danbdesahan nya itu dak tahan 10 menit kemudian crot crot crot metu la calon pengganti ane masa depan wkwkw

sekian fr baru ini la buat fr yg panjang cak cerito dewasa heheh
karna ane la jarang fr
kalo nak nocan jgn ke ane langsung hubungi b bos amox atau bos lugy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mupra92 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 141 dari 459
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-my-neighbor-is-an-alien
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia