dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Langka ini Akan Mengubah Pandanganmu Terhadap Alam Liar


Natural History Museum di London telah mengadakan kontes fotografi alam dimana akan diambil benerapa photographer of the year yang menghasilkan potret alam penuh arti, yang bisa mengubah pandangan siapapun yang melihatnya.
Tahun ini ada 50000 peserta fotografi yang terdiri dari photographer professional maupun amatir dari w95 negara. Akan diambil 500 foto terbaik yang akan memenangkan penghargaan Wildlife Photographer of The Year dan dibawah ini merupakan tujuh foto terbaik yang ditetapkan sebagai juara oleh Natural History Museum di London :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah itu dia rupanya 7 potret unik yang berhasil memenangkan penghargaan photographer of the year yang dilaksanakan museum terbesar di dunia yakni Natural History Museum of London. Ane sendiri sih kagum atas potret-potret yang penuh arti tersebut disamping menyukai keunikannya. Ya semoga di tahun yang akan datang akan diselenggarakan fotografi unik yang akan mengubah pandangan kita terhadap alam liar!. Setelah melihat beberapa potret diatas bagaimana komentar agan?. Tulis saja di kolom komentar!


Sumber : Disini
azid12353
tivanikim
indramamoth
indramamoth dan 29 lainnya memberi reputasi
30
11.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.