alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4839a7e83c724db71de162/listrik-padam-presiden-mengundurkan-diri-menteri-minta-maaf-tapi
Lapor Hansip
05-08-2019 21:13
Listrik Padam, Presiden Mengundurkan diri, Menteri Minta Maaf, tapi…
Listrik Padam, Presiden Mengundurkan diri, Menteri Minta Maaf, tapi…

Listrik padam pernah terjadi di Taiwan pada dua tahun lalu. Lebih dari 78 persen wilayah negara itu gelap gulita pada 15 Agustus 2017.

Listrik padam membuat masyarakat naik pitam. Pasalnya lebih dari 6,68 juta di antara 8,5 juta rumah tangga di Taiwan terdampak.

Apalagi, insiden ini turut membuat semua lampu lalu lintas tidak berfungsi.

Sementara restoran dan pertokoan kecil juga tak bisa beroperasi karena mengandalkan aliran listrik.

Belum lagi cerita beberapa orang yang terjebak dalam eskalator.

Hal yang sama terjadi di Indonesia pada Minggu (4/8). Pemadaman listrik terjadi di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat dengan durasi mencapai lebih dari 12 jam.

Atas alasan itu, anggota Ombudsman RI, Alvin Lie menilai Indonesia patut mencontoh elite politik di Taiwan.

Di mana saat itu Presiden Tsai Ing-wen menyampaikan permintaan maaf, sementara Menteri Perekonomian Taiwan Lee Chih-kung mengundurkan diri dari jabatannya saat itu juga.

“Patut jadi contoh, listrik padam di Taiwan, mati lampu, presiden minta maaf, menteri mengundurkan diri,” singkatnya dalam akun Twitter pribadi.

sumur

Ini baru pemimpin bermoral punya rasa malu
gak kaya negara sebelah, bisanya drama marah2 doang
Diubah oleh AmyGoofy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
05-08-2019 21:54
kasus di taiwan mosok orang indonesia harus tanggungjawab
0
05-08-2019 22:04
Ya, begitulah kira-kira gan.
0
05-08-2019 22:51
Kemarin 8jam mati listrik trus siang tadi juga mati trus tadi jam 8mati,kejadian ini paling parah n sebelumnya hny 1-2jam sj mati listrik,sekarang parah bngt :emoticon-2 Jempol
0
05-08-2019 23:57
Kalau si lampu mati, 'mbok ya kirim karangan bunga dan amplopan, 'gitu ...
0
06-08-2019 00:18
kampret mode on emoticon-Traveller
0
Lapor Hansip
06-08-2019 00:41
Balasan post gigiemaskeren
Quote:Original Posted By gigiemaskeren
Ya susah gan, lah yg kalah aja ngaku menang kok...


ampe sujud sukur lagi ya
ts nya udah jadi penyembah komunis neh?
0
06-08-2019 02:08
yg kaya gitu di contoh ditaiwan... tempat judinya sekalian contoh, sm jualan babi sekalian contoh juga, oh iya sama jablaynya bray kalo keluar rumah ga pake celana dalem... contoh juga... taiwan emang lebih baik dari indo... hahaha..... angkat kaki aja dek,, indonesia ga butuh rakyat cengeng kaya TS emoticon-Cool manusiawi lah pemimpin marah marah... Masa sengar sengir terus kaya wan gardu....emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
06-08-2019 11:12
Balasan post newbornxiao728
Quote:Original Posted By newbornxiao728
"Belum lagi cerita beberapa orang yang terjebak dalam eskalator"

Kejebak dalam eskalator mah tinggal turun aja kali? emoticon-Bingung (S)


jgn2 eskalator yg 90 derajat? emoticon-No Hope
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.