alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
191
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d480ee7263772722928a1ad/mbak-ryana
Debaran jantung ini terpacu mengikat diri. Seperti ritme harmonisasi getaran-getaran yang tak bisa ku pahami. Melayang jauh membumbung tinggi melewati batas kegundahan hati. Rasa apakah yang sesungguhnya ku miliki? Oh Tuhan,, Betapa indah rasa yang kau hadiahkan. Engkau kirim seorang peri cantik nan menggemaskan. Dengan lesung pipi disetiap senyuman. Garis-garis tegas penuh ke
Lapor Hansip
05-08-2019 18:11

Mbak Ryana

Past Hot Thread
Mbak Ryana

Mbak Ryana


Mbak Ryana






Quote:

Debaran jantung ini terpacu mengikat diri.
Seperti ritme harmonisasi getaran-getaran yang tak bisa ku pahami.
Melayang jauh membumbung tinggi melewati batas kegundahan hati.
Rasa apakah yang sesungguhnya ku miliki?

Oh Tuhan,,
Betapa indah rasa yang kau hadiahkan.
Engkau kirim seorang peri cantik nan menggemaskan.
Dengan lesung pipi disetiap senyuman.
Garis-garis tegas penuh keagungan.

Aku tersihir bagaikan nada-nada musikalisasi memainkan syair.
Sayapmu berkilau cahaya kilat nan mempesona.
Apakah aku benar-benar jatuh cinta?
Pada dirimu yang tak ingin ku sebutkan.

Engkau putri cantik nan jelita.
Impian setiap insan tuna asmara.
Lengkuk garis wajah yang tenang.
Menghipnotis pada kedamaian.

Sedalam lautan biru nan menenangkan.
Seindah musim semi kuning keemasan.
Memapah jiwa yang meronta akan kasih cinta.
Kau yang selalu ada didalam angan.


Mbak Ryana

Puisi oleh :  @indahmami

(Terima kasih untuk mba Indah yang udah bantu bikinin puisi)





Terima kasih atas segala apresiasi yang diberikan, baik dari pihak Kaskus maupun para Kaskuser kepada gw selama menulis di rumah tercinta kita ini. Karena kalianlah, gw sebagai penulis amatir ini masih percaya diri untuk menulis dan berbagi cerita di SFTH. Mohon izin kepada momod setempat beserta jajarannya yang selalu sabar dalam menjalankan tugas. Juga para sesepuh, rekan penulis dan pembaca setia cerita-cerita di SFTH. Semoga semua selalu diberi kesehatan dan dilapangkan rizkinya, Amin. Terlepas dari semua kekurangan yang gw miliki, dengan segala kerendahan hati, gw meminta maaf yang sebesar-besarnya. Kritik dan saran sangat diterima. Bisa colek via PM, kok.

 

****


Ketika ada yang bertanya, siapa orang yang berjasa dalam hidup gw selain orang tua? Tanpa perlu berpikir panjang, gw akan menyebut sebuah nama.. dia yang selalu hadir dalam tiap ingatan. Untaian kata tak dapat menggambarkan betapa istimewa dirinya.



Prolog

Quote:

Kami berdua duduk di sofa sambil menyaksikan acara televisi. Langit mulai gelap karena senja baru saja berlalu.

"Andai aku terlahir duluan ke dunia ini.. pasti usia aku lebih tua dari mba, dong? Nah, kira-kira ada kemungkinan kita bisa jadian, ga?" Tanya gw dengan polosnya. Gw sadar ini adalah pertanyaan terkonyol yang ga seharusnya gw lontarkan.

Reaksi mba Ryana terlihat biasa cenderung cuek mendengar pertanyaan gw. Dia membetulkan posisi duduknya. Pakaian kerja masih menempel di tubuhnya karena belum seperempat jam dia tiba di rumah dari tempat kerjanya.

"Cinta itu ga memandang usia, strata atau lainnya. Kalo udah klik, kenapa engga?" Jawab mba Ryana santai namun tatapannya menyiratkan kecurigaan.

"Oh, sukur deh," celetuk gw.

"Tapi terlalu berharap juga ga baik, karna terkadang kenyataan itu menyakitkan."

  




Rules : 

1. Jaga bicara, hindari komen negatif
2. Saling menghargai sesama 
3. Jangan mengomentari kehidupan TS
4. Taati peraturan yang ada di subforum (SF) ini.




Quote:
DILARANG KERAS :


1. Mengcopy, menyimpan dan memperbanyak lalu mempublikasikan cerita ini untuk tujuan komersial atau demi keuntungan pribadi tanpa ada izin dari penulis yaitu gw sendiri inginmenghilang a.k.a Prima.

2. Mengcopy dan menyimpan lalu membelokkan (mengedit) isi cerita sehingga merubah esensi dari jalan cerita yang ada.

Mengabaikan peringatan diatas dapat dianggap perbuatan melawan hukum dan ada konsekuensinya. Poin diatas sewaktu-waktu dapat dirubah tergantung situasi dan kondisi. 



Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tummy dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Halaman 1 dari 10
Mbak Ryana
05-08-2019 18:11
Mbak Ryana


Quote:
PART. 1 : Nguping
PART. 2 : Latar Belakang
PART. 3 : Madesu
Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 2 balasan
Mbak Ryana
05-08-2019 18:12
Buat yang pada ketinggalan kereta
emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By hand.2.hand
wahhhh udah rilis gak bilang2 si prima...tokoh favorit nih, eh veren juga deng emoticon-Big Grin

masih dapet pejwan gak yaaa


Quote:Original Posted By alvien70
asem ga dapet pejwan tapi seru nih pasti


Quote:Original Posted By calebs12
patok,, patok,, dulu


Quote:Original Posted By ediswester
Asyuu ketinggalan page onee
Mbaa ryanaa aku padamuuu~


Quote:Original Posted By louisfauzan
pasti bakal banyak guncangan ini emoticon-Peace


Quote:Original Posted By ahmadzul
yeeay ada thread khusus Mbak Riyana, tp ane ttp tim Cintya hehhe


Quote:Original Posted By id.ton1337
Anjai mantap lu prim, Mba Ryana Loverssssss UwU


Quote:Original Posted By doctorkelinci
Sungguh aku ketinggalan pajewan emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By semvakleviz
wahh gadapet pejwan emoticon-Sundul


Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Waw keren threadnya genk.
luar biasa genk.
Lanjutken, ane reader setia

emoticon-Salaman
Diubah oleh inginmenghilang
profile-picture
profile-picture
hand.2.hand dan alphara memberi reputasi
1 1
0
Mbak Ryana
05-08-2019 18:15
special buat mbak ryana ini bang
profile-picture
profile-picture
JangDoel dan inginmenghilang memberi reputasi
2 0
2
Mbak Ryana
05-08-2019 18:21
ni yg d tunggu2 story of mba ryana... makasih om prim...
semangat update ya
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
05-08-2019 18:38
Quote:Original Posted By alphara
special buat mbak ryana ini bang

Especially bre

Quote:Original Posted By yudidoank
ni yg d tunggu2 story of mba ryana... makasih om prim...
semangat update ya


Sama2, ditunggu aja
profile-picture
yudidoank memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
05-08-2019 19:00
mantep tritnya mba rayana udah rilis
dapet pejwan asik
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan inginmenghilang memberi reputasi
2 0
2
Mbak Ryana
05-08-2019 19:01
wah.. ada thread mba Ryana....
bakalan seru niey....
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan inginmenghilang memberi reputasi
2 0
2
Mbak Ryana
05-08-2019 19:02
Udah bikin baru aja bang,
Aku terharu, maafkan kalau puisi'y g' seindah dirimu.
Masih newbie banget.
emoticon-Mewek


Izin gelar tenda deh..
Sambil nungguin cerita'y.
emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fee.fukushi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mbak Ryana
05-08-2019 19:03
Wah... BNN keknya bakalan rame lagi ni
Numpang gelar tiker boss emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan inginmenghilang memberi reputasi
2 0
2
Mbak Ryana
05-08-2019 19:21
judulnya tambahin prim, pake : [21+]

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mbak Ryana
05-08-2019 19:22
Mbak ryanaaaaa😁😁😁😁...gas bang,dinantikan updatenya..
0 0
0
Mbak Ryana
05-08-2019 19:42
yeee aquh dapet pejwan, rajin apdate prim emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mbak Ryana
05-08-2019 19:58
Akhirnyaaaa...rilis juga...semoga lapak baru ini makin greget Prim emoticon-thumbsup
Sebskraib, ful ret and cindulz done emoticon-shakehand
Diubah oleh rahmahidayat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tadaoyokoshima dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mbak Ryana
05-08-2019 20:39
ditunggu kelanjutannya bang.. tinggalin sendal dulu
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
05-08-2019 20:40
izin numpang pejwan
di thread baru bang prima emoticon-Belo
Lanjutkan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
05-08-2019 20:46
mejenggg
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
05-08-2019 20:51
mbak ryana 😍😍😍😍
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
1 0
1
Mbak Ryana
05-08-2019 20:56
mbak Riana emoticon-Kiss
omah anyaremoticon-Hansip

Jgn lupa mulusnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelincitabang
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan amikurnia memberi reputasi
2 0
2
Mbak Ryana
05-08-2019 20:56
semangat mas prim apdetnya
Subscribe done
Diubah oleh i4munited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mbak Ryana
05-08-2019 21:25
Quote:Original Posted By i4munited
semangat mas prim apdetnya
Subscribe done


Jangan lupa komen di threadku juga ya emoticon-Big Grin
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
Stories from the Heart
the-marionette
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.